alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58e585859e74042a4a8b4578/julia-perez-selalu-terbuka-kapan-pun-nikita-mirzani-ingin-berdamai
Julia Perez Selalu Terbuka Kapan Pun Nikita Mirzani Ingin Berdamai
Julia Perez Selalu Terbuka Kapan Pun Nikita Mirzani Ingin Berdamai


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bintang film Nikita Mirzani membatalkan rencana pencabutan laporannya terhadap pedangdut Julia Perez di Polda Metro Jaya.

Niki --sapaan Nikita Mirzani-- sebelumnya melaporkan Julia Perez ke Polda Metro Jaya, karena telah di fitnah dan dicemarkan nama baiknya di media sosial pada 30 Oktober 2016 lalu.

Batal mencabut laporannya kepada Jupe --sapaan Julia Perez-- itu, dikarenakan Niki kesal ditetapkan sebagai tersangka dalam laporan asisten Jupe, Lucky.

Nia Anggia, adik kandung Jupe kaget mendengar kabar tersebut.

Namun, Nia paserah dengan langkah yang dilakukan oleh Niki terhadap Jupe.

"Jadi Niki udah cabut, dibatalin? Bener? Wah enggak tahu aku dan mbak Jupe belum tahu kayaknya. Oh jadi dia mau melanjutkan laporan? Oh jadi kalau dia maunya seperti itu ya sudah," kata Nia Anggia saat ditemui di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Salemba, Jakarta Pusat, Rabu (5/4/207).

Nia menjelaskan, pada awalnya sang kakak mau menyelsaikan kasusnya, Niki, dan Lucky secara damai tanpa ada laporan ke pihak kepolisian.

"Dia (Niki) maunya apa kan udah dituruti walaupun akhirnya dia jadi tersangka kan bukan kita, ya kan? Polisi membuat dia jadi tersangka kan karena ada alasan-alasan yang membuat dia jadi tersangka kan bukan mbak Jupe (yang menentukan)," ucapnya.

Nia menambahkan, janda Gaston Castano itu sangat terbuka jika memang kasus tersebut diselesaikan sevara damai, terlebih kepada Nikita Mirzani.

"Seandainya dia mau terusin silahkan itu hak dia. Yang pasti dari kita, kita tidak seperti itu (berdebat terus), mbak Jupe selalu terbuka kok berdamai," ujar Nia Anggia. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

Sumber : http://www.tribunnews.com/seleb/2017...ingin-berdamai

---

Baca Juga :

- Nia Anggia: Nikita Mirzani Jadi Tersangka Kan Bukan Karena Mbak Jupe

- Hasil Donasi Menentukan ke Negara Mana Julia Perez Akan Berobat

- Adik Julia Perez: Sudah Teriak-Teriak Dia, Ingin Banget Pulang