alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Gosip Nyok! /
Tentang Penambahan Nama Di Paspor
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58e57ed054c07a4a4b8b457a/tentang-penambahan-nama-di-paspor

Tentang Penambahan Nama Di Paspor

Misi gan, ane ceritanya baru bikin paspor sekita seminggu lalu, kebetulan nama ane cuma 1 suku kata sebut aja Anton doang... , kemudian ane tambahin nama ayah ane , shngga ada nama belakang... Pas jadi.. nama di halaman depan ttp nama tunggal ane, yg di lembar ke 4 ada endorsment name, nama ane 2 kata...

Nah yg jadi pertanyaan ane, kalo misanya mau ke luar negeri, bisa revervasi tiket pake yg ada nama belakang, atau yg nama tunggal doang? Soalnya rencananya, akhir bulan ini ane mau ke Hongkong, Ane sih udah sempet nanya ke petugas katanya bisa keduanya.. tp ane masih sanksi , mau nanya agan2 yg siapa tau pernah ngalamain kasus yg sama... sayng kan kalo ampe udah di luar negri, malah ditolak imigrasi sana karena permasalahan penambhan nama doang... padahal justru tujuan ane nambah nama biar gmpng melewati imigrasi di luar, soalnya ane sering dnger katanya kalo nama tunggal malah dilama2in petugas imigrasi luar negeri , makanya ane sngaja nambahin nama biar lebih praktis...

Ini bukti penambahan namanya gan :

Tentang Penambahan Nama Di Paspor


Sblomnya ane ucapin banyak2 terima kasih bagi dah yg mau berbagi info..
Diubah oleh antonymilito
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
ane ngak punya pasport om,maklum anak kampung
Diubah oleh allimun
Quote:


Oke gan gapapa, hehehe, smoga cpt2 punya ya gan emoticon-Big Grin
ane blm pernah bikin pasport gan (gk pnya), mungkin bwh ane pnya dan tau pertanya2an yg ente mau tanyakan, mudah2an aja di bwh ane bisa bantu hihi...
Quote:


Semoga gannn, hehhee, masih sepi yg reply nih mngkin masih pagi yaa lg pada brngkat kerjaa... emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
untuk pesen tiket pesawat pakai nama yg ada di pasport gan, klo pasport kan ktp internasional hehehe, klo nama ente cuman satu suku kata malah akan bermasalah di imingrasi nantinya, temen ane namanya andi tiap ke singapur selalu ketahan di imigerasi sono,, hehehe,, minimal nama dua sukukata tambah nama keluarga diujung nya,,hihihu
pake bin aja gan namany emoticon-Hammer
Kayanya ane pernah baca dimana gt tetep pake yg 2 nama gan. Krn org yg umroh/haji jg biasa dicantumin 2 atau 3 nama klo ud ada pengesahan di lembar 4 itu. Cmiiw.

Klo lbh detail coba main ke forum travel aja gan.
Quote:


makasih om,moga aja
Quote:


Nah ane udah nambhain nama belakang, jd kalo pesen tiket bisa pake yg penambahan nama dong gan?
Quote:


Iya gan anee prnh baca juga katanya sih bisa keduanya mau pake nama asli / yg udah penambahan namaa... tp masih ragu soalnya tkutnya yg penambhan nama khusus buat ke negara timteng aja..
Quote:


ia,nama sesuai paspor yg udah ada nama belakang,, klo pesen tiket lokal cukup nama sesuai ktp
Diubah oleh oramgutan
Quote:


Oke gan makasih infonyaa emoticon-Big Grin emoticon-Blue Guy Peace
Quote:


emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
ane juga diminta 3 suku kata Gan, karena nama ane cuma 1 suku kata.
tapi ini buat keperluan "TKI" ke Mekah.,.

emoticon-Sundul Up
Quote:


Nah sama gann, soalnya kan katanya ada bbrpa negara yg mewajibkan minimal ada nama belakang... trus agaan udah nambahin jdi 3 kataa apa blom gan, kalo udah, apakah ga maslaha pas urus tiket pake nama yg sudah ditambah itu / hrus nama asli..
Quote:


emoticon-Sundul Gan (S)
Quote:



yang ane dapet, katanya sich biar gampang waktu check in atau sama persyaratan apa gitu.
yang Agan sampaikan juga sama seperti yang ane dapet, ada bbrp negara yang "mewajibkan" seperti itu.
tapi ya itu, gak djelasin negara mane aje.,.
karena bakalan ribet, ane mah iya in aje Gan.,.


ada masalah atau enggak, ane kurang paham Gan.,.
ane udeh ditambah nama (alm) bokap, jadi pas 3 suku kata.,.

kalo nyokap, ditambah nama (alm) kakek sama (alm) buyut ane.
karena cuma satu suku kata juga, maklum orang dulu.,.

semoga cepet kelar Gan.,.
emoticon-Traveller
terus agan udah coba pake keluar yg paspor penambhana nama itu blum gan? kalo udah, gk ada maslah kan sama imigrasi luar pake nama yg udah ditambhakan itu?
Quote:


Quote:



Sorry Gan, belum kepake lagi..

Insya Allah tahun depan kepakenya, klo diberi umur panjang, sehat jasmani-rohani dan lapangnya kesempatan.
Mudah-mudahan gak ada masalah, karena udah kedaftar.,.

Semoga ada orang imigrasi atau yang ngerti beginian buat kasih pencerahan.,.

emoticon-Hansip
Quote:


Oh bgtuu gann, gappaa gan sloww hhaha, amin gan ,ane doain smoga g ada halangan apaapun jd taun dpan lancar umrohnya emoticon-Smilie... iya nih gn dr krmn blom ada yg pihak imigrasi rspon emoticon-Frown udah ane bkin thread jg d forum travell
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di