alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58e57bb3c0cb1753118b4579/promo-khusus-turis-indonesia-di-snow-city-singapura-beli-1-gratis-1-tiket
Promo Khusus Turis Indonesia di Snow City Singapura: Beli 1 Gratis 1 Tiket!
Promo Khusus Turis Indonesia di Snow City Singapura: Beli 1 Gratis 1 Tiket!


TRIBUNNEWS.COM - Anda yang traveling ke Singapura punya opsi destinasi baru, terutama jika berlibur bersama keluarga.

Snow City adalah wahana salju yang berlokasi di 21 Jurong Town Hall Road, Singapura.

Sepanjang April 2017, wahana salju ini memberikan promo khusus untuk wisatawan Indonesia. Para pemegang paspor Indonesia bisa menikmati promo Beli 1 Gratis 1 tiket masuk Snow City.

Saat ini, harga tiket masuk Snow City mulai dari 12 dollar Singapura (Rp 114.000) untuk anak-anak dengan lama bermain satu jam. 

"Kali ini kami manjakan pemegang paspor Indonesia. Pengunjung asal Indonesia dapat menikmati program ini sepanjang bulan April 2017," tutur General Manager Snow City, Norazani Shaiddin seperti dikutip dari rilis, Minggu (2/4/2017).

Pria yang akrab disapa Zani itu menjelaskan bahwa promo tersebut dapat digunakan untuk bermain di Snow City selama satu jam.

Ini adalah destinasi yang tepat untuk wisatawan yang ingin merasakan salju tanpa harus jauh-jauh ke belahan bumi bagian utara.

Zani menuturkan bahwa Snow City menghadirkan kualitas salju yang lebih nyata, dengan menghadirkan teknologi dari Perancis.

"Saljunya lebih halus dan lembut, seperti salju asli yang turun di Eropa atau negeri yang memiliki musim salju," katanya. 

Selain bermain salju, di Snow City wisatawan juga bisa mendapatkan pengalaman meluncur dengan snowboarding. Pihak Snow City menghadirkan seorang pelatih profesional untuk membantu pengunjung yang belum pernah mencoba snowboarding.

Sumber : http://www.tribunnews.com/travel/201...gratis-1-tiket

---

Baca Juga :

- Suhardi Alius Paparkan Strategi Penanggulangan Terorisme di Forum International di Singapura

- Ahok Akui Banyak Tetangganya Pindah ke Singapura Setelah Ia Jadi Terdakwa Penodaan Agama

- Astaga! Julia Perez Diinformasikan Meninggal, Tempat dan Tanggalnya Ditulis di Halaman Wikipedia