alexa-tracking

Isu Penggusuran 300 Kampung, Anies Baswedan Dipolisikan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58e57b9ed9d770d87a8b4578/isu-penggusuran-300-kampung-anies-baswedan-dipolisikan
Isu Penggusuran 300 Kampung, Anies Baswedan Dipolisikan
Isu Penggusuran 300 Kampung, Anies Baswedan Dipolisikan
JAKARTA — Anies Baswedan dilaporkan ke Polda Metro Jaya terkait dugaan pencemaran nama baik dan fitnah. Calon Gubernur DKI Jakarta 3 itu dilaporkan Tim Advokasi Ahok-Djarot.

Pantas Nainggolan dari Tim Advokasi Ahok-Djarot menyebutkan pihaknya melaporkan Anies karena dianggap telah menyampaikan informasi tidak benar. “Kita mengajukan laporan terkait dengan apa yang sudah kita sampaikan ke publik satu minggu yang lalu sekitar manipulasi data yang dilakukan oleh Anies berupa penyampaian informasi sesat yang kita anggap fitnah,” kata Pantas di SPKT Polda Metro Jaya, Rabu (5/4/2017).

Informasi yang dimaksudkan Pantas adalah wacana penggusuran di 300 kampung di DKI Jakarta. Dalam beberapa kesempatan, Anies Baswedan diketahui sempat menyinggung bahwa ada 300 kampung di Jakarta yang akan digusur.

Pantas menyebutkan, berdasarkan penelusuran yang dilakukan oleh pihaknya, hal tersebut hanyalah isapan jempol belaka. Menurutnya, apa yang yang akan dilakukan adalah penertiban di beberapa titik seperti reklame liar, pedagang kaki lima, dan bangunan di atas air.

“Setelah kami telusuri, itu semua bohong. Jadi tidak ada penggusuran, yang ada adalah penertiban dalam rangka memberikan pelayanan ke warga Jakarta,” tambahnya.

Untuk menguatkan laporan ini, pihaknya membawa beberapa bukti antara lain flashdisk, video, serta data yang menyatakan tidak ada penggusuran. Laporan ini diterima polisi dengan nomor LP/1682/IV/2017/PMJ/Ditreskrimum tertanggal 5 Maret dan pasal yang dikenakan adalah pasal 310 KUHP dan atau pasal 311 KUHP terkait pencemaran nama baik dan fitnah.

http://m.solopos.com/2017/04/05/pilk...lisikan-807625
http://www.sundoro.id/pilkada-jakart...an-dipolisikan

Keturunan Arab, hidung pesek, penjilat, tukang fitnah dengan data Abal-abal, mulut berbisa, dan muka tembok
Jalan pintas dianggap pantas

Isu Penggusuran 300 Kampung, Anies Baswedan Dipolisikan
anis gak salah. datanya yang salah bray emoticon-Mad
Bagus dah,
Gua yang namanya dulu kuliah, kalo suka presentasi tugas pake Asumsi, bukan pake data emoticon-Big Grin
Nilai lu Bakalan Anjlok, gak percaya ?
Cek aja sendiri emoticon-Big Grin
nguap gan percuma emoticon-Shakehand2
Quote:


Setuju bray, ntar kalo ditanya bakal muter muter gak jelas dan berubah ubah emoticon-Big Grin
Kalo udah join sama genk kuda dan sapi gitu dah emoticon-Big Grin

Harap maklum
yaa iyalah, indomie ny udeh di bagi2 emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Isu Penggusuran 300 Kampung, Anies Baswedan Dipolisikan

yg ngebagiin indomie cm dpt sisa kuah ny doank emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin nikmatin aj siee, gaa usah komplain
Isu Penggusuran 300 Kampung, Anies Baswedan Dipolisikan
Percaya??..
makin dlm ente menjerumuskan diri nies
Quote:


jangan sembarangan. doktor tuh si anies, meski sobari ga anggap.
Quote:


Langkah cerdas
Wah makin rame ini....kita lihat mendekati hari putaran 2 bakal makin panas. Nonton aja dr tv dah
sangking takut nya di tanyain program, tiap hari kerjaan nya bikin isu emoticon-Leh Uga
Yaelah, cemen amat caranya pake adu adu polishi.

Tinggal klarifikasi aja ntar pas debat
. Lebih elegan
pembelaannya gimana ya?

itu anis editan?
njirrrrr...
diberi kuah indonmie
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Paling ngikut bibib.
"Itu buka saya, cuma mirip saya"

Lalalalala
Tim ahok djarot ngumpulin bukti" dulu, baru ajuin, bisa juga bagian dari strategi.
Itu anies saking bingungnya sampe 'kuah mie' aja di minum
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Njirrrr ngakak ane gara-gara dikasih kuah indonmie
Lanjutkan! emoticon-Angkat Beer
×