alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Tribunnews.com /
Liverpool vs AFC Bournemouth: Joshua King Gagalkan Kemenangan Liverpool
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58e56529ddd770b7488b4575/liverpool-vs-afc-bournemouth-joshua-king-gagalkan-kemenangan-liverpool

Liverpool vs AFC Bournemouth: Joshua King Gagalkan Kemenangan Liverpool

Liverpool vs AFC Bournemouth: Joshua King Gagalkan Kemenangan Liverpool


TRIBUNNEWS.COM, LIVERPOOL - AFC Bournemouth menjadi salah satu tim yang gagal ditaklukkan Liverpool pada kasta teratas Liga Inggris musim ini.

Pada pertandingan pekan ke-31 Premier League, Bournemouth menahan imbang Liverpool di Anfield 2-2, Rabu (5/4/2017). 

Gol Liverpool dicetak oleh Philippe Coutinho (40') dan Divock Origi (59'). Adapun dua gol Bournemouth dibukukan Benik Afobe (7') dan Joshua King (87').

Dengan hasil ini, Liverpool gagal membalas kekalahan 3-4 pada pertemuan pertama di kandang Bournemouth. Posisi mereka di peringkat ketiga klasemen sementara Premier League juga terancam.

Bertindak sebagai tuan rumah, Liverpool dikejutkan terlebih dahulu oleh gol Benif Afobe pada menit ketujuh. Gol tersebut terjadi akibat kesalahan Georginio Wijnaldum.

Gelandang berpaspor Belanda itu mencoba mengirim backpass tanpa melihat situasi. Bola dicuri Benik Afobe dan dengan mudah menaklukkan Simon Mignolet. Inilah gol pertama Bournemouth di Anfield dalam 50 tahun terakhir.

Liverpool baru bisa menyamakan kedudukan ketika babak pertama bersisa lima menit. Gol Philippe Coutinho ini juga terjadi akibat kesalahan tim tamu dalam bertahan. Roberto Firmino menjadi kreator gol ini.

Berhasil melewati hadangan pemain lawan, Firmino lantas mengirim bola kepada Coutinho. Pemain asal Brasil itu lantas menyelesaikan umpan dari rekan senegaranya dengan mencocor bola lebih cepat dari upaya kiper Artur Boruc.

Wijnaldum akhirnya membalas kesalahannya pada awal pertandingan dengan menjadi aktor yang membidani gol kedua The Reds - julukan Liverpool - pada menit ke-59.

Setelah mengelabui dua pemain Bournemouth, Wijnaldum melepas umpan silang ke kotak penalti lawan. Umpan matang tersebut lantas dikonversi menjadi gol oleh Divock Origi.

Kemenangan Liverpool yang sudah di depan mata sirna pada menit ke-87. Bermula dari umpan lemparan ke dalam, Joshua King memanfaatkan kelengahan barisan pertahanan Liverpool untuk mengubah skor menjadi 2-2.

Skor ini bertahan hingga laga berakhir. Liverpool memang masih bertahan di posisi ketiga dengan 60 poin dari 31 laga. Hanya, posisi mereka rawan dikejar oleh Manchester City maupun Arsenal dan Manchester United.

Manchester City berada di posisi keempat dengan 58 poin dari 30 laga. Arsenal dan Manchester United membuntuti dengan 54 poin dari 29 pertandingan.

Liverpool 2-2 AFC Bournemouth (Philippe Coutinho 40', Divock Origi 59' ; Benik Afobe 7', Joshua King 87')

Liverpool: 22-Simon Mignolet, 2-Nathaniel Clyne, 6-Dejan Lovren, 17-Ragnar Klavan, 7-James Milner, 23-Emre Can, 21-Lucas Leiva, 5-Georginio Wijnaldum, 11-Roberto Firmino, 27-Divock Origi, 10-Philippe Coutinho (Joel Matip 65')

Pelatih: Juergen Klopp

AFC Bournemouth: 1-Artur Boruc, 15-Adam Smith, 2-Simon Francis, 3-Steve Cook, 11-Charlie Daniels, 33-Jordon Ibe (Ryan Fraser 61'), 8-Hary Arter, 32-Jack Wilshere, 7-Marc Pugh (Max-Alain Gradel 83'), 17-Josua King, 9-Benik Afobe

Pelatih: Eddie Howe

Wasit: Lee Mason

Sumber : http://www.tribunnews.com/superskor/...ngan-liverpool

---

Baca Juga :

- Arsenal vs West Ham United: Arsenal Menang Telak 3-0

- Chelsea vs Manchester City: Chelsea Perkokoh Posisi di Klasemen Usai Menang 2-1

- Antonio Conte Inginkan Andrea Pirlo Jadi Staf Pelatih di Chelsea

Urutan Terlama


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di