alexa-tracking

Minta Uang Tak Dikasih, Preman Kampung Balok Kepala Tukang Kramik

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58e54bfb5a516379298b4567/minta-uang-tak-dikasih-preman-kampung-balok-kepala-tukang-kramik
Ngakak 
Minta Uang Tak Dikasih, Preman Kampung Balok Kepala Tukang Kramik
Minta Uang Tak Dikasih, Preman Kampung Balok Kepala Tukang Kramik

LABUHAN, metro24jam.com – Tak mau beri uang keamanan, seorang tukang keramik bangunan bernama Tomi Handika (21) warga Tandem Hulu, Dusun III, Suka Damai, Hamparan Perak, babak belur dibalok preman kampung, Selasa (4/4) jam 11.00 wib.

Akibatnya Tomi mengalami luka di kepala hingga harus mendapatkan perawatan 6 jahitan di klinik terdekat. Menurut informasi, Tomi yang mendapat borongan memasang keramik di sebuah rumah di Pasar I Rel, Gang Asoka, Kelurahan Tanah 600, Kecamatan Medan Marelan, didatangi 2 preman kampung.

“Aku didatangi mereka pas lagi kerja memasang keramik, terus aku dimintai uang karena aku memang belum mempunyai uang maka permintaan mereka tidak aku layani,” ucap korban yang berprofesi sebagai kuli bangunan sebagai pemasang keramik.

Karena tak diberi, keduanya tetap ngotot meminta uang kepada korban. Sedangkan korban tetap mengatakan, dirinya belum digaji oleh pihak pemilik rumah. “Aku belum gajian, tapi mereka terus maksa dan ngotot, satu pelaku yang biasa dipanggil Negro menghalang-halangiku untuk pergi keluar menemui rekanku yang lain, sedang si Maying langsung mengambil batang kayu dan menghantam kepalaku,” bebernya.

Sementara itu rekan korban, Sunaryo yang mendampinginya untuk membuat laporan polisi juga mengaku mereka kerap dipalak oleh preman kampung setempat. “Tadi dia kami bawa berobat ke RS di Marelan dan kepalanya mendapat 6 jahitan,” ucap rekan korban, saat membuat laporan pengaduan di Polsek Medan Labuhan. Kanit Reskrim Polsek Medan Labuhan, AKP Ponijo membenarkan adanya laporan korban. “Tadi korban sudah membuat visum sekarang dia masih diambil keterangannya oleh penyidik,” pungkasnya.(syahril-mag)

Program Penganiayaan Berkala Oleh Ormas Preman Sumut

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Yak, seperti biasa, program penganiayaan berkala oleh ormas preman sumut, Berak enak Branak enak Meras enak coy, Horas BBM ! emoticon-Ngakak (S)

Disertai dengan program selfie ceria berkala POLDASU emoticon-Ultah

https://www.change.org/p/jokowi-save...atra-indonesia
ya inilah indonesia. KALO GA PUNYA OTAK, PASTI ANDELIN OTOT. emoticon-Wkwkwk


pertamax gan emoticon-Wow
fotonya riang gembira gitu brayemoticon-Mad
KASKUS Ads
ternyata di gotham city emoticon-Cape deeehh
Dari judul aja udah ketahuan kejadian nya dimana emoticon-Cool
Kemaluannya preman tak ada. Cemanala?
sumatera utara. Kaga heran
sumut emoticon-Cape d... (S)
Kaum BBM lagi emoticon-Cape d... (S)
minta sama ortu sendiri lah kurang kerjaan aja minta uang
penjahat kelas bawah emang suka memberi efek secara langsung dan realtime kepada masyarakat... mesti di operasi militer ni daerah,,,
Bray sumatera merdeka aja gih
Berita dari sono kaga ada yang bener mulu emoticon-Ngakak
padahal deket Negara Barokah. kok malah nggak ikutan Barokah juga ya?

emoticon-Leh Uga
asdasdasd
gue waktu baca judulnya aja, udah bisa ketebak ini kejadian di Gotham City
Quote:


emoticon-Ultah
kebanyakan polisi tidur di medan bah
Quote:


Minta Uang Tak Dikasih, Preman Kampung Balok Kepala Tukang Kramik

emoticon-Leh Uga
gotham city lagi kah
Sudah kuduga Sumut emoticon-Cool