alexa-tracking

Seekor Induk Kucing pun Masih Punya Rasa Kasih dan Sayang

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58e53dc29a0951962b8b4568/seekor-induk-kucing-pun-masih-punya-rasa-kasih-dan-sayang
Seekor Induk Kucing pun Masih Punya Rasa Kasih dan Sayang
Malam mimin. Malam para agan-agan semua. Kalo salah kamar mohon dipindahkan atau diremove aja om momod cakep. emoticon-Big Grin

Sekedar berbagi ya. Mungkin judulnya sedikit lebay, namun itu yang saya rasakan pada malam ini.

Sebelum menceritakan kejadian di malam ini, terlebih dahulu saya mau menceritakan keseharian dari seekor induk kucing yang menjadi subjek cerita di thread ini.

Jadi di rumah kami ada seekor induk kucing yang kira-kira sudah hampir tiga tahun selalu mendatangi rumah kami saat sedang sarapan pagi, makan siang dan makan malam. Berdiam di sudut lemari TV mendongak ke atas meja makan menunggu sisa-sisa makanan dari kami. Tapi walaupun dia terbiasa melakukan aktifitas kunjungan rutinnya itu selama hampir tiga tahun, dia sangat liar dan ketika didekati dia langsung lari. Sungguh aneh. Dan sekarang dia punya tiga anak kucing yang kecil mungil dan menaruh anak mereka di luar rumah. Dia mungkin tidak berani mengajak anak-anaknya masuk ke dalam rumah kami. Namun dengan kuasa Tuhan, ketiga anaknya sampai sekarang sehat dan sangat lincah saat bermain-main walau dibesarkan di alam terbuka tidak seperti bayi-bayi kucing rumahan kebanyakan.

Nah kejadian malam ini, ketika saya bangun tengah malam karena tiba-tiba merasa lapar, sayapun mengambil makanan yang ada di atas meja. Lalu induk kucing ini tiba-tiba muncul lagi dengan posisi yang sama, duduk mendongak di samping lemari TV mengharap sisa makanan dari saya. Karena saya seorang penyayang binatang, apalagi yang namanya kucing, saya membagikan sepotong ikan ke induk kucing itu. Saya kaget dan tertegun ketika melihat induk kucing itu membawa potongan ikan yang saya lemparkan ke arahnya belari memanjat dinding melewati sebuah bidang miring naik keatas atap lalu keluar menemui anak-anaknya. Tak lama kemudian dia datang lagi ke posisinya semula dan saya juga belum selesai makan. Saya sudah tahu dia sudah memberi potongan ikan itu untuk anak-anaknya, lalu pikir saya dia datang lagi karena dia mungkin menunggu jatahnya. "Oke ini ada ikan lagi saya kasih untuk kau makan, nih tangkap."
Dan aku kaget lagi ketika melihat bahwa Ternyata dia tidak memakan ikan itu tapi memilih untuk berlari memanjat dinding dengan gigitan ikan yang memenuhi mulutnya yang kecil, keluar melalui rangka atap rumah lalu memberikannya pada anak-anaknya yang kedinginan di luar rumah. Subhanallah sungguh Engkau Maha Sempurna dan tidak ada yang sia-sia atas seluruh cipataan-Mu di bumi ini Tuhan.

Cerita seekor induk kucing pada malam ini berakhir sampai di sini gan.

Nb; foto kucing nyusul gan soalnya kucingnya takut kalo didekati. 😀

Komen gan bagaimana tanggapanmu.
Jangan lupa cendolnya dong gans.
Ada kelanjutannya gan ?


Seekor Induk Kucing pun Masih Punya Rasa Kasih dan Sayang
Kucing di rumah ane lebih aneh lagi...

dengar suara piring ama sendok beradu ketika kami lagi makan, dia langsung nongol...

bawaannya pun mau masuk aja ke rumah saya...

belom lagi dia sekarang lagi hamil atau bunting...

tambah kasihan lihatnya...

tapi yang anehnya kucing di rumah ane malah doyan ikan goreng, ayam goreng, daging goreng ampe udang goreng...

kalo mentah dia gak akan mau makan...

benar benar kucing elit di rumah ane...
Ane punya kucing buanyak gan turun temurun, mati satu tumbuh puluhan wkwkwk

Emang begitu naluri ibu gan, ane punya kucing ibu beserta 2 anak
Anaknya satu mati satunya ilang (kucing kampung padahal, kalo mati ane selalu ngubur sampe halaman depan banyak makam kucing)

Si ibu kalo dikasih makan sama kaya kucing agan, yang bikin melas ibunya selalu keluar nyariin anaknya padahal anaknya udah mati ane kubur/yang satunya ilang . Bahkan ibunya kaya ga tau anaknya kemana
Selalu dipanggil sama ibunya mungkin kalo kita ngerti bahasanya "nak sini makan dulu ibu bawa makan"
emoticon-Mewek:
Mana lanjutan'y gan??
Kalo ga ada kayak'y thread ente cocok di forum hewan
emang kucing naluri keibuannya kuat gan. ane keturunan penyayang kucing dan kucing ane udah ratusan kalo diitung sejak ane kecil, mati satu tumbuh 100. dan kucing ane pinter2 gan. rumah ane dekat sawah jadi banyak ular seliweran. dan selalu kucing-kucing ane ini jadi penyelamat saat ada ular yang masuk ke rumah. bahkan kalo ibu ane kemana-mana pasti dibuntutin 4 ekor kucing seperti pengawal. pernah ibu ane beli sesuatu di warung deket rumah, hampir aja nginjek ular, tapi kucing di belakang ibu ane langsung menerobos dan gigit tuh ular. makanya anak2 ane juga sayang ma kucing. ada satu kisah kucing ane yg namanya Jlibang, itu sayang banget ama anak gadis ane. anak gadis ane kemanapun dibuntutin (kecuali pas sekolah), entah sakit apa dia tiba2 gak mau makan.dan maunya disuapin susu sama anak ane. dan matinya pun mengharukan. dia tiba-tiba nyusul tidur disamping anak ane di kamarnya. dan mati disamping anak ane. ampe anak ane histeris begitu bangun kucing kesayangannya udah meninggal dengan posisi tangannya seperti meluk anak ane......
Quote:


Tengkyu sudah berbagi cerita tentang kucing2nya agan. Dan masih banyak lagi cerita2 lain di luar sana tentang tingkah perilaku seekor kucing. emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Quote:


Updated gan emoticon-Peace
Quote:


Ok gan emoticon-Jempol
Quote:


sedih betul induk kucingnya gan
hoho fairy tale baru emoticon-Leh Uga
ga semuanya kucing begitu gan, kenapa ane bisa ngomong begitu? ya karna ane udah dari umur 3 tahun melihat kucing dan skarang umur ane udah 23, jadi dari pengalaman ane melihara sekian banyak kucing selama 20 tahun itu ane sering mendapati induk kucing yang biadab emoticon-Big Grin , ya sering sih kucing ane yang menelantarkan anaknya yang baru lahir dan bahkan ada juga yang memakan anaknya hidup hidup.. Mungkinkah ini kucing malu atau stress karna itu anak kucing ga tau siapa bapaknya emoticon-Hammer2 emoticon-Wakaka


Ngahahaha... Atas ane lucu
Quote:


Kisah nyata loh gan... Semalam kejadiannya... Suer emoticon-Malu
numpang mejeng emoticon-Cool

jangankan kucing, induk singa jg gitu gan
Sebenarnya kucing ane udah hampir dua kali punya anak...

ini yang kedua baginya...

tapi sialnya yang pertama anaknya terlalu lemah, gak bisa bertahan...

hari demi hari gwe tunggu tapi gwe gak berani campur tangan sesuai nasihat pet lovers...

tapi suatu pagi, gwe sedih melihat pemandangan itu...

kucing gwe hanya sanggup berputar putar di kaki gwe...

ketika aku menemukan anaknya terbujur kaku tak bernyawa lagi...

moga moga yang ke dua ini seperti anak kucing punya TS...

sehat dan kuat serta mampu bertahan...

amien....
yang namanya induk hewan pasti juga punya kasih sayang keles

baik itu kucing, anjeang, kebo, sapi, ayam, tikus sekalipun

itu salah satu cara mereka bertahan survive dan breeding

bedanya mereka pake naluri, sedang kita pake nalar & perasaan emoticon-Cool
Dah biasa ini mah bray emoticon-Embarrassment
Gw udah sering banget ngeliat pengorbanan mak kucing emoticon-Hansip
Quote:


eh gan setau ane yg demen makan anaknya itu kucing jantan. anak kucing yg jantan yg dikira bakal jd saingan bapaknya bakal diincar. kalo kita yg empunya gak hati2 bakal dimakan ama bapak kucing yg ngehamilin mak kucing. ane gak pernah liat selama ane miara kucing ada mak kucing makan anaknya