alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Tribunnews.com /
Real Madrid Masih Percayakan Keylor Navas dan Kiko Casilla di Bawa Mistar kata Zidane
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58e5398bd9d770dc7a8b4571/real-madrid-masih-percayakan-keylor-navas-dan-kiko-casilla-di-bawa-mistar-kata-zidane

Real Madrid Masih Percayakan Keylor Navas dan Kiko Casilla di Bawa Mistar kata Zidane

Real Madrid Masih Percayakan Keylor Navas dan Kiko Casilla di Bawa Mistar kata Zidane


TRIBUNNEWS.COM, MADRID - Zinedine Zidane merupakan pelatih yang kerap membela pemain Real Madrid dari kritikan, tak terkecuali untuk Keylor Navas (30).

Bahkan, Zidane memastikan Navas tetap menjadi pilihan pertama di bawah mistar gawang Madrid hingga musim ini. Berarti, Kiko Casilla masih perlu ekstra sabar untuk mendapatkan kesempatan menjadi starter.

"Keylor dan Kiko sangat penting, namun Keylor adalah kiper pertama di Real Madrid," ucap Zidane seperti dilansir situs resmi Madrid.

"Saat saya tidak memainkan Keylor bukan berarti tidak memercayainya. Saya melakukannya guna memberikan Kiko kesempatan bermain karena ia juga tampil sangat baik," kata dia.

Penampilan Navas musim ini tergolong tidak memuaskan. Dari 20 penampilan di La Liga ia sudah kebobolan 22 gol dan hanya punya catatan 4 clean sheet. Total Madrid sudah kebobolan 28 gol.

Kiper tim nasional Kosta Rika itu sempat mendapatkan kritik saat melakukan blunder dalam laga melawan Real Betis pada 12 Maret. Beruntung, Los Blancos - julukan Madrid - bisa memenangi laga tersebut dengan skor 2-1.

Ter Stegen musim ini baru 22 kali kebobolan dari 27 penampilan dan sudah 11 kali tidak kebobolan. Sedangkan Oblak baru 17 kali kemasukan gol dari 22 laga dan 11 kali clean sheet.

Buat saat ini Zidane memang percaya penuh kepada Navas dan Casilla. Namun, Madrid diketahui tengah memprioritaskan merekrut kiper pada bursa transfer musim panas tahun ini.

David De Gea, Thibaut Courtois, dan Gianluigi Donnarumma merupakan tiga nama teratas yang diyakini menjadi buruan utama Los Blancos.

Sumber : http://www.tribunnews.com/superskor/...ar-kata-zidane

---

Baca Juga :

- Neymar Pemain Tercepat di Barcelona

- Luis Enrique Tetap Fokus di Barcelona Jelang Kontrak Habis

- Diego Simeone Selalu Berharap Pemain Atletico Madrid Diberi yang Terbaik

Urutan Terlama


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di