alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Mobil Operasional TV Swasta Dirusak Massa di Gambir
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58e53825a09a391b188b4567/mobil-operasional-tv-swasta-dirusak-massa-di-gambir

Mobil Operasional TV Swasta Dirusak Massa di Gambir

Mobil Operasional TV Swasta Dirusak Massa di Gambir

Jakarta - Mobil operasional salah satu stasiun televisi swasta dirusak orang tak dikenal di dekat Stasiun Gambir, Jakarta Pusat. Mobil tersebut mengalami rusak di bagian body-nya dan kondisinya penyok-penyok.Kapolsek Gambir AKBP Ida Ketut, saat dikonfirmasi detikcom membenarkan peristiwa tersebut. Dia mengatakan, saat ini pengemudi dan penumpang yang bekerja di salah satu stasiun televisi swasta tersebut sedang membuat laporan di Mapolsek Gambir."Iya benar ada dirusak mobil TV, sekarang yang punya mobil lagi buat laporan," ujar Ida Ketut saat dikonfirmasi detikcom, Rabu (5/4/2017), pukul 23.30 WIB.Ida mengatakan, mobil tersebut mengalami rusak di bagian body-nya. Mengenai penyebab mobil tersebut dirusak Ida belum dapat dimintai keterangan."Sekarang orangnya lagi buat laporan, saya juga sudah kirim tim ke TKP untuk tanya saksi-saksi," ucapnya.Informasi yang didapat, mobil itu diduga dirusak. karena disangka taksi online. Mobil itu dirusak oleh 10 orang sekitar pukul 22.00 WIB.
(rvk/rvk)
Mobil Operasional TV Swasta Dirusak Massa di Gambir
https://m.detik.com/news/berita/d-3466375/mobil-operasional-tv-swasta-dirusak-massa-di-gambir

alamak makin beringas aja nih!
motif ekonomi?
kemarin saya jalan baru 500M udah nemuin 2 orang stress ketawa2 sendiri di trotoar emoticon-Cape d...
Urutan Terlama
Dugaan gw bener gak yah yg ngerusak itu.....????? Ah sudahlah..
Yang dirusak mobil tvoon apa metro tipu bre
Quote:


CNBC bre
Apa gara2 di bully gak berani tampil debat kmrn yaa?
Quote:


Atau kompas yg bikin debat ga dateng itu? emoticon-Embarrassment
makin banyak orang gila baru bree emoticon-Leh Uga
Dendam sampai ke mobil operasional?

emoticon-Traveller
kaum nasi bungkus emang lucu hahahah kesel ama siapa yang jadi pelampiasan mobil,bangunan,fasilitas umum.... klo udah goblok ternyata sulit untuk diselamatkan dari kegoblokan itu
katanya sih dikira taksi online
abis baca dari berita sebelah emoticon-Ngacir
nasbung mah gitu kelakuan nya
kata sopirnya dikira mobil taksi online

mobilnya punya rtv gan emoticon-Embarrassment
penistaan mobil tipi bray emoticon-Mad
Quote:


keluarga "UDANG" berarti gan.. isi otak TAI emoticon-Ngakak

ngerusak mobil keroyokan ga berani sendirian yah emoticon-Ngakak

mobilnya kompas tivu atau metrotipu nih?

emoticon-Wkwkwk
alangkah lucunya negeri ini emoticon-Hammer2
Nastaik kok bejat gitu kelakuannya ga beradab
dendam pendukung ayam sayur kah?
biar diurus ma polkisaja dah tu emoticon-Recommended Seller
Goblok sekali. Manusia gak jelas.
wartawan dianiaya
di era demokrasi
waw


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di