alexa-tracking

Anies Beberkan Keanehan Pilkada Putaran Pertama

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58e535e1ded7707b328b4572/anies-beberkan-keanehan-pilkada-putaran-pertama
Anies Beberkan Keanehan Pilkada Putaran Pertama
Anies Beberkan Keanehan Pilkada Putaran Pertama

JAKARTA -- Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut 3, Anies Baswedan, membeberkan keanehan yang terjadi pada pemungutan suara putaran pertama Pilkada DKI Jakarta 2017 lalu. Salah satunya adalah hasil penghitungan suara.

Anies menyebut pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno unggul di 7.000 TPS. 'Tapi, ada 542 TPS yang angkanya 96 persen kemenangannya untuk paslon lain,' kata Anies saat menghadiri sebuah deklarasi relawan Pemenangan Anies-Sandi (PAS) NU di GOR Cendrawasih, Cengkareng, Jakarta Barat, Rabu (5/4).

Anies mengatakan hal tersebut sungguh mengejutkan dirinya. Karena, kemenangan yang diperoleh paslon yang diusung Partai Gerindra dan PKS itu lebih banyak dibandingkan paslon nomor urut dua.

"Karena kita menangnya lebih banyak, tapi tidak sampai angka itu(96 persen)," katanya. 'Memang ada satu TPS di angka kami 90 persen, itu juga TPS pemungutan suara ulang. Yang tadinya tidak memilih kami, jadi memilih kami.'

Karena itu, inisator 'Indonesia Mengajar' ini mengajak warga Jakarta Barat khususnya warga Kecamatan Cengkareng untuk mengawal dan menjaga TPS agar tidak terjadi kecurangan. "Ini bukan soal kita berdua, ini kerja bersama, kerja ribuan, bahkan ratusan orang, mari kita hantarkan kemenangan untuk warga Jakarta. Insya Allah lima tahun ke depan kita membawa perubahan bagi warga Jakarta," kata Anies dalam rilis Anies-Sandi Media Center yang diterima Republika.co.id.

Red: Didi Purwadi

varokah

Dpt data dari mana tuh bs unggul 7000 tpsemoticon-Ngacir
nguenngg......emoticon-Ngacir
hemmmm.. emoticon-Cool
Bukannya ada saksi masing-masing calon?

Kenapa ga dilaporin kalau ada kecurangan?

emoticon-Bingung
anis udah kurang piknik akut nih, megalomania bgt
Quote:Original Posted By t1_4n
Bukannya ada saksi masing-masing calon?

Kenapa ga dilaporin kalau ada kecurangan?

emoticon-Bingung


Trus hasil akhir jg ga jauh2 amat gak sampe beda 10%

emoticon-Bingung

Harusnya klo banyak TPS menang hampir mutlak si ahok bisa menang jauh
emoticon-Leh Uga
Niss....muka lo tuh 100% bajingan, biar di tutupin topeng juga
Mewek nis? Ga liat jg apa keanehan yg ada di kubu sebelah? Apakah kubu sebelah calonnya mewek macam nt?
Anies blunder lagi sepertinya, kemarin soal tanah pemprov aja belum ada kejelasan.
Sekarang mu ngomongin data hasil pilkada 1, ntar di tanya data konkritnya malah di lempar balik lagi deh suruh tanya kpud.
emoticon-Ngakak
...Anies Beberkan Keanehan Pilkada Putaran Pertama...
JEMBUT
anies muke culas...
tps tpt ane 47-49 kemaren putaran 1 total 1398 buat no 2, 16 buat no. 3
2% aja ga nyampe yang milih neh curut emoticon-army
kenapa sih simpatisan kebanyakan dari klu klux klan
Anies Beberkan Keanehan Pilkada Putaran Pertama
96% apanya yang aneh pak emoticon-Embarrassment emoticon-Embarrassment. kalo 196% baru aneh emoticon-Embarrassment emoticon-Embarrassment emoticon-Embarrassment
Ini orang fokusnya nyinyir lawan doang kali ya emoticon-Malu
ih asu menang 90% wajar, satu lagi meang 90% CURANG!!!

k0nt0l k0ntl
emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka

asu memang menjijikkan dan bauk pesing berbulu
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
lah ngapain putaran pertama dipersoalkan pak, yang penting sekarangkan hasil survey bapak yang menang....emoticon-Ngacir
tanya ny di twitt nies, jd th lngsng jwb an ny emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
Kesian si UNO . . . .

dah Keluar duet Habis2an . . . .
Bolak Balek Kerjanya Mengelap Muntahan si Anies . . . .
Yang Berceceran Kemana-Mana . . . .

emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By teacupmind
Ini orang fokusnya nyinyir lawan doang kali ya emoticon-Malu



salah 1 program unggulan dari oke oce nie emoticon-Ngakak