alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Girls & Boys's Corner /
sista yg rambutnya suka dicepol mau tanya dong
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58e530bb947868b8628b4568/sista-yg-rambutnya-suka-dicepol-mau-tanya-dong

sista yg rambutnya suka dicepol mau tanya dong

Langsung ke poinnya aj ya, ane cowok 2bln kmrn ane abis brokenheart gtu d talak sm cewek, ehh d tolak hehee
Entah kenapa setelah kejadian itu ada yg aneh dr doi, kayanya menghindar dari ane, ane gatau yg salah dari ane apaan, setelah hari H itu ane ga ngobrol sm doi dan sebaliknya, tp ane udh bersikap biasa aj, kayak baru kenal gtu doi jg dingin bgt, ane benar buntu", coba cari kesalahan ane dr sisi depan belakang dalem dan luar, tp ttp buntu ga nemu.. Oya ane satu perusahan sm doi jd tiap hari ketemu dan itu wajib ngobrol sapa tegus harusnya, dan yg ane bilang tadi doi ttp dingin dan kaku..
Buat para sista, coba ane d kasih petunjuk jalan yg benar dan akurat, ane harus ngapain dan diapain..
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
Itu dia menjauh biarvente ga ngerasa dikasih harapan. Hal yang harus ente lakukan? Tau diri dan move on. Jangan ngarep lagi.
judul kagak nyambung.. emoticon-Nohope
Quote:


Iye gan ngaja, soale doi d cepol rambutnya.. Hehee
Quote:


Ane udh ngerasa sih gan, ane ga ngarep cm pngn jaga silahturahmi aj..
Quote:


Ane udh ngerasa sih gan, ane ga ngarep cm pngn jaga silahturahmi aj..
Quote:

cepol = cepak poll.. emoticon-Ngakak (S)
berantem knp?
Bukan berantem sist, perang dingin kali dah wkwkw
Quote:


Buset anak SUPM dong hahaaa
Quote:

apaan tuh SUPM gan??
Sekolah Untuk Perempuan Macho ?? emoticon-Bingung (S)
Quote:

berantem cepol gann...
Ya emang gitu cwe hahaha
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Emng gtu cwe sis
Menghindar dr cowo yg d anggap menyukainya dgn cara ga wajar, egois emng cewe.. Ga mikirin akibatnya gmne.. Aduhh ribett..
deketin temennya aja gan.. trus tanya ke temenya sapa tau cerita..

atau malah bisa jadi ntar dapet temenya.. kan mayan. wkwk emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
Quote:


nah tdinya mau komeng gini..uda d wakilinemoticon-Shakehand2
Quote:


terus bijimane yg dicepol..,gan?
mbb cepol apaan yak?emoticon-Ngakak
Quote:


Giaman ama sis yg tinggi itu gan? Ada kelanjutannya?
Quote:


ilang jejakemoticon-Frown
Quote:


Di pm gan. Kali2 cocok.
Quote:


minta bbm/wa nya kgg d kasihemoticon-Mewek
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di