alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58e530bb947868b8628b4568/sista-yg-rambutnya-suka-dicepol-mau-tanya-dong
sista yg rambutnya suka dicepol mau tanya dong
Langsung ke poinnya aj ya, ane cowok 2bln kmrn ane abis brokenheart gtu d talak sm cewek, ehh d tolak hehee
Entah kenapa setelah kejadian itu ada yg aneh dr doi, kayanya menghindar dari ane, ane gatau yg salah dari ane apaan, setelah hari H itu ane ga ngobrol sm doi dan sebaliknya, tp ane udh bersikap biasa aj, kayak baru kenal gtu doi jg dingin bgt, ane benar buntu", coba cari kesalahan ane dr sisi depan belakang dalem dan luar, tp ttp buntu ga nemu.. Oya ane satu perusahan sm doi jd tiap hari ketemu dan itu wajib ngobrol sapa tegus harusnya, dan yg ane bilang tadi doi ttp dingin dan kaku..
Buat para sista, coba ane d kasih petunjuk jalan yg benar dan akurat, ane harus ngapain dan diapain..
Itu dia menjauh biarvente ga ngerasa dikasih harapan. Hal yang harus ente lakukan? Tau diri dan move on. Jangan ngarep lagi.
judul kagak nyambung.. emoticon-Nohope
Quote:Original Posted By bbku.id
judul kagak nyambung.. emoticon-Nohope


Iye gan ngaja, soale doi d cepol rambutnya.. Hehee
Quote:Original Posted By archaengela
Itu dia menjauh biarvente ga ngerasa dikasih harapan. Hal yang harus ente lakukan? Tau diri dan move on. Jangan ngarep lagi.


Ane udh ngerasa sih gan, ane ga ngarep cm pngn jaga silahturahmi aj..
Quote:Original Posted By archaengela
Itu dia menjauh biarvente ga ngerasa dikasih harapan. Hal yang harus ente lakukan? Tau diri dan move on. Jangan ngarep lagi.


Ane udh ngerasa sih gan, ane ga ngarep cm pngn jaga silahturahmi aj..
Quote:Original Posted By muhammadkakaa
Iye gan ngaja, soale doi d cepol rambutnya.. Hehee

cepol = cepak poll.. emoticon-Ngakak (S)
berantem knp?
Bukan berantem sist, perang dingin kali dah wkwkw
Quote:Original Posted By bbku.id

cepol = cepak poll.. emoticon-Ngakak (S)


Buset anak SUPM dong hahaaa
Quote:Original Posted By muhammadkakaa
Buset anak SUPM dong hahaaa

apaan tuh SUPM gan??
Sekolah Untuk Perempuan Macho ?? emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By 3770372
berantem knp?

berantem cepol gann...
Ya emang gitu cwe hahaha
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Emng gtu cwe sis
Menghindar dr cowo yg d anggap menyukainya dgn cara ga wajar, egois emng cewe.. Ga mikirin akibatnya gmne.. Aduhh ribett..
deketin temennya aja gan.. trus tanya ke temenya sapa tau cerita..

atau malah bisa jadi ntar dapet temenya.. kan mayan. wkwk emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By archaengela
Itu dia menjauh biarvente ga ngerasa dikasih harapan. Hal yang harus ente lakukan? Tau diri dan move on. Jangan ngarep lagi.


nah tdinya mau komeng gini..uda d wakilinemoticon-Shakehand2
Quote:Original Posted By muhammadkakaa
Langsung ke poinnya aj ya, ane cowok 2bln kmrn ane abis brokenheart gtu d talak sm cewek, ehh d tolak hehee
Entah kenapa setelah kejadian itu ada yg aneh dr doi, kayanya menghindar dari ane, ane gatau yg salah dari ane apaan, setelah hari H itu ane ga ngobrol sm doi dan sebaliknya, tp ane udh bersikap biasa aj, kayak baru kenal gtu doi jg dingin bgt, ane benar buntu", coba cari kesalahan ane dr sisi depan belakang dalem dan luar, tp ttp buntu ga nemu.. Oya ane satu perusahan sm doi jd tiap hari ketemu dan itu wajib ngobrol sapa tegus harusnya, dan yg ane bilang tadi doi ttp dingin dan kaku..
Buat para sista, coba ane d kasih petunjuk jalan yg benar dan akurat, ane harus ngapain dan diapain..


terus bijimane yg dicepol..,gan?
mbb cepol apaan yak?emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By instructables


nah tdinya mau komeng gini..uda d wakilinemoticon-Shakehand2


Giaman ama sis yg tinggi itu gan? Ada kelanjutannya?
Quote:Original Posted By archaengela
Giaman ama sis yg tinggi itu gan? Ada kelanjutannya?


ilang jejakemoticon-Frown
Quote:Original Posted By instructables


ilang jejakemoticon-Frown


Di pm gan. Kali2 cocok.
×