alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Ask da Girls /
Pendapat Sista Tentang Status Pria
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58e52b99ded7707a328b456b/pendapat-sista-tentang-status-pria

Pendapat Sista Tentang Status Pria

Yap seperti judul thread tuh,
Bagaimana sista menilai, dijaman sekarang ini,
Apakah sista bersedia menikah dengan cowo berstatus cuman "Lulusan SMP", tetapi dari segi materi sudah cukup mapan atau misal bisa memenuhi kebutuhan untuk segera berkeluarga.
Apakah "Status" masih juga menjadi pertimbangan bagi sista, apalagi dijaman sekarang ini, orang orang mengejar pendidikan tinggi.
Tolong dijawab ya, berikan pendapat sesuai dg isi hati kalian, dan penilaian kalian tentang seorang pria yang sekolah aja gatamat
Diubah oleh: ImFreakz
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
Dulu ane jg pny impian minimal pasangan ane ya pendidikannya harus sama ma ane, tp semakin waktu berjalan ane ga masalah lg sama pendidikan pasangan ane yg penting mapan. Kalo punya usaha sendiri lebih bagus!
Quote:


Yah seenggaknya untuk menikah satusatunya kesempatan harus mapan ya sis, okelah minta pendapat sista lainnya juga hehe
Baiknya ambil program kejar paket gan. Ane pribadi sih pinginnya cari pasangan minimal lulusan s1. Bukan apa2, dah pernah ngalami pacaran dengan yang pendidikan ga setara itu konfliknya banyak banget dan bikin capek. Sesudah itu pacaran dengan yang pendidikannya setara, ya relatif jauh lebih mendingan.

Quote:


Yah keadaan memaksa sis haha, ane smp udah pindah2 sekolah 4x cuman karena bosen, sma pindah 2x ngakunya ada masalah padahal aslinya mah sama aja bosen, eh yang terakhir ini malah bener2 kena masalah yah akhirnya ane mutusin buat keluar sekolah gatau deh nantinya gimana hehe
Kayanya iya ya muka cakep aja gacukup, no offense deh segala masukan ane terima, ane mikirnya juga pengen kejar paket sih
Diubah oleh ImFreakz
Quote:


Makanya kejar paket. Beda taraf pendidikan itu yang ane rasa beda cara pikirnya. Untuk relationship kan kecocokan dan nyambung itu penting bgt. Kalau misal pasangannya s2 atau s3, tapi pasangan s1 itu gpp. Bedanya ga terlalu signifikan, tapi kalau smp dan s1, jauh memang.
Quote:


Thanks sista,
Iyasih ane sendiri pengennya juga punya cewe yang berpendidikan, yah gangaca sama diri ane sendiri deh jadinya wkwk
Quote:


tuh kaann benerr..
yg penting masa depan aman, nyaman dan tentram
krn kita hidup dgn waktu yg trus berjalan emoticon-Hammer2
Quote:


kalau aku lebih ke pemikirannya sih untuk cari teman hidup
yang nyambung dan asyik diajak sharing
mungkin pendidikan salah satu faktor yang mempengaruhi cara berpikir seseorang
emoticon-cystg

Post ini telah di hapus oleh Kaskus Support 12
pengennya yang setara sih,

tapi kalo hati udah berkata lain mau gimana lagi..
Yang penting beriman, agamanya kuat, dan mampu menafkahi lahir dan batin Sis.
asal mampu menghidupi keluarga gan , bagi ane status misalnya sarjana itu ga ada gunanya kalo ternyata si cowo ttep ga bisa memenuhi kebutuhan keluarganya ..
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


U'r all so inspiring me
Diubah oleh ImFreakz
Quote:


Cuekin aja kata orang yang cuma bisa nyinyir, Sis.
Quote:


Gan bro, kalo ane cewe gamungkin ane tanya gini, cewe lulusan apa aja tinggal lepas urat pasti gampang cari cowo wkwk
Quote:


Iya, gan.. ane kira ente cewe.
mapan bisa dibilang modal yg penting buat pernikahan emoticon-Big Grin
ya saran saya, ntar dapetin cewek yang pendidikannya ga tinggi2 banget lah biar lebih enak. takutnya cewek yg lebih tinggi level pendidikannya susah agan imbangi?
tapi klo udah cinta mah mungkin bakalan nyambung2 aja emoticon-Embarrassment
menurut penndapat ane pribadi ... engga masalah mau ga sekolahpun yang penting bisa ngasi makan 3x sehari (standar daerah tersebut contoh: 15000(harga rate makanan)*3(3x sehari)*2(orang)), bisa bayar listri ya pokoknya bisa memenuhi roda kehidupan sandang pangan papan dannnnnnn agamanya bagus.

menurut pendapat ane buat orang yang sekolahnya ga tamat mungkin ada beberapa faktor sih , berprasangka baik aja ... misalnya dia sekolahnya ga tamat karena ga ada biaya dan beasiswa ga cukup juga ane ngerti sih kalo kaya gini, tapi kalo berenti sekolah garagara nakal dll wahhh hahahha ane terima asal doi udah berubah.
kalo ane bilang ga ada salahnya ikut kejar paket itu. bukan u ngejar cewe tapi u kepentingan agan sendiri. pendidikan itu mengubah pola pikir juga bagus u kerjaan agan juga....

kalo cewe mah yg penting niat u menikah bersama dan agan yakin bisa menyakinkan keluarganya bahwa mau bertanggung jawab u keluarga.

udah dapat belum dan kenalin pribadinya.... katanya agan banyak plusnya... pasti ada...
Kalau dia lulusan SMP tapi langsung punya usaha sendiri untuk melanjutkan hidup mandiri, it's ok

Kalo lulus SMP nganggur ga jelas, kelayaban atau jadi okem di pasar, mau bilang apa?
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di