alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Pilkada /
PKB Minta Pemilih Agus-Sylvi Beralih Dukung Ahok-Djarot
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58e527f51cbfaa0b7a8b4567/pkb-minta-pemilih-agus-sylvi-beralih-dukung-ahok-djarot

PKB Minta Pemilih Agus-Sylvi Beralih Dukung Ahok-Djarot

Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) DKI Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Hasbiyallah Ilyas tampak menemani Djarot Saiful Hidayat berkampanye di Jalan Sentra Primer RT 03 RW 08, Pulo Gebang, Jakarta Timur, pada Selasa 4 April 2017.
PKB Minta Pemilih Agus-Sylvi Beralih Dukung Ahok-Djarot

Meskipun saat ini PKB belum mendeklarasikan dukungan di Pilkada DKI putaran kedua ini. Pada putaran pertama, PKB mendukung pasangan Agus Yudhoyono-Sylviana Murni.

"Beberapa kali saya Ditemani Pak Hasbi. Yang penting deklarasinya atau gerakan di lapangan? Ya enggak? Kalau deklarasi setelah itu diam, terus ngapain?" ujar Djarot usai blusukan di Jalan Sentra Primer RT 03 RW 08, Pulo Gebang, Jakarta Timur, Selasa 4 April 2017.

Bagi Djarot yang terpenting adalah pergerakan di lapangan, bukan deklarasi dukungannya.

"Yang penting adalah bagaimana kita bisa turun ke bawah. Deklarasi macam-macam, itu kan hanya sekadar formalitas doang, yang penting bagaimana bisa kita turun bareng karena suara ada di bawah," tutur Djarot.

Sementara itu, Hasbiallah menuturkan dukungan kepada Djarot karena pria berkumis itu dinilai merupakan sosok pemimpin yang merakyat dan juga merupakan warga Nahdhlatul Ulama (NU).

"Saya yakin beliau asli orang NU, bukan Islam wahabi. Beliau (Djarot) ini merakyatnya sama kaya kita, beliau makan di warteg biasa, makan gorengan sama cabai enggak masalah karena memang habitatnya begitu," tutur Hasbiallah.

Ia lalu mengungkapkan bahwa wilayah Jalan Sentra Primer RT 03 RW 08 dimenangkan pasangan Agus-Sylvi di Pilkada putaran pertama.

"Saya tahu persis keadaan di wilayah RW 08. Harus 90 persen Pak Djarot di sini. Saya sudah datang ke sini berkali-kali, kalau enggak 90 persen, saya malu," kata dia.

Maka dari itu, Hasbiallah berharap pemilih Agus-Sylvi bisa mengalihkan suara mereka kepada Ahok-Djarot.

"Saya kenal beliau (Djarot) dari dulu. Beliau selalu ingat masyarakatnya. Mudah-mudahan seluruh suara Agus-Sylvi menang di sini, digantikan dengan suara Ahok-Djarot," tutup Hasbiallah.

Menanggapi hal tersebut, Djarot hanya berharap kalau memang warga sekitar menyukai programnya bersama Ahok, maka silahkan alihkan suara pendukung Agus-Sylvi kepadanya.

"Mereka (warga) kan suka program-program kita, sudah teruji, terbukti, dan lebih rasional. Ketua RW nya kan pengurus Forum Betawi Rembug, padahal orang Kebumen," terang Djarot.

"Makanya saya, bilang Forum Betawi Rembug bukan hanya warga Betawi doang, masuk situ macam-macam, ada Jawa, Sunda, Maluku. Itu mereka teman-teman betul-betul yakin bisa meraup suara besar di sini, tidak hanya di Pulo Gebang tapi juga Cakung," tegas Djarot.
http://m.liputan6.com/pilkada/read/2...ng-ahok-djarot

Syukurlah kalo di ajak ngedukung yang jelas memberi manfaat bagi umat.
PKB Minta Pemilih Agus-Sylvi Beralih Dukung Ahok-Djarot

Bukan yang cuma jelas berusaha memanfaatkan umat

PKB Minta Pemilih Agus-Sylvi Beralih Dukung Ahok-Djarot

Bulatkan Semangat Ayo Cublosh Bpk Drs. H. Djarot Saiful Hidayat, MS
emoticon-Traveller
Diubah oleh: soldierjakarta
Thread Sudah Digembok
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2

Djarot: Tanya ke Pak Hasbi, Terpaksa Enggak Dampingi Kampanye?

Spoiler for Mohon tenang tenang aja:
Diubah oleh soldierjakarta
Spoiler for Setiap aksi biasanya selalu ada reaksi:
Menyambut debat putaran dua Pilkada DKI Jakarta pada 12 April 2017 mendatang, Partai NasDem dan Jakarta Ahok Social Media Voulenteer (JASMEV) 2017 akan mengadakan Nonton Bareng (Nobar) Debat Pilgub DKI Jakarta di Auditorium Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem, Jalan RP Soeroso no 42, Menteng, Jakarta Pusat.
PKB Minta Pemilih Agus-Sylvi Beralih Dukung Ahok-Djarot

Sebagai partai pengusung pasangan calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut 2, Basuki Thahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat (BaDja), NasDem berharap agar para pendukung BaDja bisa hadir untuk memberikan dukungan. Apalagi, mengingat debat Pilgub ini merupakan yang terakhir.

“Meskipun tidak bisa memberikan dukungan langsung kepada pasangan calon, tetapi dengan kehadiran teman-teman pada acara Nobar nanti kami harapkan sebagai bentuk dukungan moril kepada BaDja,” ujar Wibi Andrino, Sekretaris DPW Partai NasDem DKI Jakarta, Rabu (5/4).

Nobar debat Pilgub nanti akan dilaksanakan pada Rabu, 12 April 2017 mulai pukul 16.00- selesai. Acara tersebut nantinya juga akan dihadiri oleh para politisi, selebritis, serta tokoh masyarakat pendukung BaDja. Adapun untuk info lebih lanjut mengenai acara ini dapat menghubungi Honey Annisa (085771171295) atau ILo Sanre (087808067999).

Sekadar informasi, dalam debat putaran kedua nanti, Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta mengusung tema ‘Masyarakat Untuk Jakarta’. Tema ini dipilih untuk menarik keterlibatan masyarakat. Pemilihan tema tersebut juga tidak lepas dari rencana KPU DKI yang ingin menyajikan hal baru pada debat Pilgub DKI putaran kedua, yakni dengan menambahkan segmen pertanyaan langsung masyarakat kepada cagub dan cawagub. NObar = Nonton bareng , kalo ngga salahemoticon-Toast
Diubah oleh bangdiego
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka jadi sebenarnya siapa yg baper
hmmm emoticon-Cool okeh oceh ...
haha.. ketawa aja deh
hanjer,7 post dah jadi tt :kacau
self claim taiker lagi kah ? emoticon-Cape d...
PKB auto Apa ya?

emoticon-Traveller
kalo musim pilkada gini nama NU jadi rebutan yak...bener seksi dah NU ituh
Syukurlahemoticon-angel
"Katanya ada yang ngomong tidak boleh pilih orang Tionghoa, itu salah, yang namanya pilih gubernur itu enggak ada urusannya sama agama, kita pilih gubernur pilih orang yang pantas jadi gubernur," ujar Gus Dur dalam video orasinya di kampanye Ahok.

Dalam video yang dianggap meringankan terdakwa tersebut, Gus Dur meluruskan mengenai kata kafir yang dianggapnya telah disalahartikan oleh sebagian orang.
"Orang kafir itu bukan orang Yahudi dan orang Nasrani, orang kafir itu orang yang tidak bertuhan," ujar Gus Dur dalam potongan video orasinya.

emoticon-Traveller
Kalo ahok menang umat rijik bisa apa caba
EMANG ATURAN UNTUK JADI TT BP berapa komen gan?
Quote:


Pilih Haji Djarot untuk Jakarta yg lebih baik....emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
Nih partai bakal dicap kurang iman sama nasbung karena gak mendukung Jakarta Bersyariah.
emoticon-Cool
masih sepi emoticon-Ngacir
terus berita yg mengklaim pemuda Nahdliyin DKI yg mendukung Anies-Sandi mana ya??
masa sih dampingin djarot musti izin dulu ama su, opo meneh iki emoticon-Embarrassment
Quote:


trit kek gini pasti rame menandakan org kaskus msh bnyak yg Pinter emoticon-Big Grin
Sisa sisa goblokers palingan beberapa
Yg bener yg mana hayo
Halaman 1 dari 2
×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di