alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58e52442dbd77094128b4569/minta-masukan-dong-gan-seputar-pdktpenting2017
Minta Masukan Dong Gan Seputar Pdkt...Penting!!!.2017
Permisi , sebelumnya ane berterima kasih yg sudah beri masukan ke ane.

ane minta masukan gan&ganwati
+Ceritanya gni , doi tadinya les bareng ane dan akhirnya sudah saling kenal .
nah pda saat sudah lulus ane menyimpan rasa sama doi sampai akhirnya ane mulai pdkt

baru seminggu pdkt .Doi kalo bales chat dri ane selalu dibales dan orangnya jga asik tetapi yg bikin ane gk nyaman , doi balesnya selalu lama bisa sekitar 1-2 jam kadang awet bisa smpe 4 jam bru dibales bahkan kalo dichat ska ada yg belom dibales.

Trus ane jga udah tanya ke dia barangkali udh punya gebetan atau udh punya pacar ,lalu katanya dia jga udh putus dan belom punya gebetan baru.Bahkan katanya kalo diajak jalan atau main kermhnya ,boleh (baru katanya pd saat di chat) lalu salah satu tmennya jga tau kalo ane lgi dket sma dia.Bahkan baru" ini dia ngajak nonton film sma ane bareng tmn" cewenya tapi batal krna gaboleh kemaleman sma ortu nya kata dia
Nah Pertanyaan ane :
1.apakah dia nntinya bisa diajak serius sma ane atau cmn mainin perasaan ane doang?

2.lalu kenapa kalau bisa diaj
ak serius ane ngechat doi dibalesnya bisa lama sekali?

3.cara terbaik buat ngepdkt innya gmna lgi ?

4.pendapat agan&aganwati mengenai cewe tersebut?

5.masukan/saran untuk ane?

Sekian dari ane ,apabila ada kata" kurang jelas mohon maaf emoticon-I Love Kaskus
itu udah putus kan bukan baru putus ?
bisa iya bisa ngga klise bgt jawaban ane emoticon-Ngakak (S)


ga semua orang suka chat, mungkin dia lebih enjoy ngobrol langsung.

cara pdkt ? biar ane aja yg pdkt'in gan emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By criesof13
itu udah putus kan bukan baru putus ?
bisa iya bisa ngga klise bgt jawaban ane emoticon-Ngakak (S)


ga semua orang suka chat, mungkin dia lebih enjoy ngobrol langsung.

cara pdkt ? biar ane aja yg pdkt'in gan emoticon-Big Grin


Kamvret kau gan udh usaha susah" biar gk garing mlh ente yg pdkt wkwkemoticon-Big Grinemoticon-Blue Guy Bata (L)
kayaknya doi males chat sama ente bre, mungkin lagi ngirit bandwidth kali bre. emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By 2016014507ctc


Kamvret kau gan udh usaha susah" biar gk garing mlh ente yg pdkt wkwkemoticon-Big Grinemoticon-Blue Guy Bata (L)


itu karena ane kasian sama ente gan, biar ente ga kesusahan ngusahain dia emoticon-Malu (S)
Langsung ajak ta'aruf aja gan .
1.meneketehe
2.meneketehe
3.ikutin saran bawah ane
4.meneketehe
5.read jawaban no 3
Quote:Original Posted By 2016014507ctc
Permisi , sebelumnya ane berterima kasih yg sudah beri masukan ke ane.

ane minta masukan gan&ganwati
+Ceritanya gni , doi tadinya les bareng ane dan akhirnya sudah saling kenal .
nah pda saat sudah lulus ane menyimpan rasa sama doi sampai akhirnya ane mulai pdkt

baru seminggu pdkt .Doi kalo bales chat dri ane selalu dibales dan orangnya jga asik tetapi yg bikin ane gk nyaman , doi balesnya selalu lama bisa sekitar 1-2 jam kadang awet bisa smpe 4 jam bru dibales bahkan kalo dichat ska ada yg belom dibales.

Trus ane jga udah tanya ke dia barangkali udh punya gebetan atau udh punya pacar ,lalu katanya dia jga udh putus dan belom punya gebetan baru.Bahkan katanya kalo diajak jalan atau main kermhnya ,boleh (baru katanya pd saat di chat) lalu salah satu tmennya jga tau kalo ane lgi dket sma dia.Bahkan baru" ini dia ngajak nonton film sma ane bareng tmn" cewenya tapi batal krna gaboleh kemaleman sma ortu nya kata dia
Nah Pertanyaan ane :
1.apakah dia nntinya bisa diajak serius sma ane atau cmn mainin perasaan ane doang?

2.lalu kenapa kalau bisa diaj
ak serius ane ngechat doi dibalesnya bisa lama sekali?

3.cara terbaik buat ngepdkt innya gmna lgi ?

4.pendapat agan&aganwati mengenai cewe tersebut?

5.masukan/saran untuk ane?

Sekian dari ane ,apabila ada kata" kurang jelas mohon maaf emoticon-I Love Kaskus


saran ane yang jomblo ini gan..
1. diajak serius gak serius kembali ke orangnya gan, kadang ketika melihat orang yang ngajak buat serius, doi juga jadi serius gan, sekarang ukur smpe dimana ksriusan drimu emoticon-Big Grin
2. gak semua orang bisa selalu ada saat di chat, cntohnya ane, kalau gak penting ane gak prnah bwa smarthphone..
3. ane jomblo gan emoticon-Big Grin, jangan kelamaan pdkt, kalau agan ud ckup umur, trus terang aja, yang pnting jangan main2, hargain cwek
4. ane gak liat dan gak chat tuh cwek gan, cara cwek nanggepin cwok beda2 "pengalaman ane dlu, pnya tman sayang2an kmna mna bdua, giliran ane tmbak, eh trnyata gak pnya prasaan sma ane" liat dlu jiwanya gmna, dia ke orang lain gmna... yang paling penting, dont judge book by cover
5. jika dia memang rasanya baik buat agan, perjuangin..
toh karangpun bisa pecah karena di terpa ombak emoticon-Big Grin

Jangan patah semangat gan, jalan mu masih panjangemoticon-Wow emoticon-I Love Indonesia
Quote:Original Posted By 2016014507ctc

1.apakah dia nntinya bisa diajak serius sma ane atau cmn mainin perasaan ane doang?

2.lalu kenapa kalau bisa diaj
ak serius ane ngechat doi dibalesnya bisa lama sekali?

ya mana saya tau..saya bukan Tuhan yg tau segalanya, jadi klo nanya kira2 dong

Quote:3.cara terbaik buat ngepdkt innya gmna lgi ?
ga ada yg namanya cara terbaik, tiap orang punya caranya sendiri2, cari di gugel jg banyak, tapi ga ada jaminan itu akan berhasil jika kamu terapkan, bisa jadi malah gagal total. maka dari itu nikmatilah proses pdkt mu

Quote:4.pendapat agan&aganwati mengenai cewe tersebut?
cantik, manis, mulus, semok, menggairahkan emoticon-Hammer (S)
pertanyaan kok aneh2 aja..ga kenal, ga tau orangnya, cuma berdasar seiprit cerita yg ga menggambarkan apa2, trs ditanya pendapat..wow kk wow..

Quote:5.masukan/saran untuk ane?
banyak minum air putih, jaga pola makan, istirahat yg cukup, dan jgn berhenti belajar.
Quote:Original Posted By 2016014507ctc

Nah Pertanyaan ane :
1.apakah dia nntinya bisa diajak serius sma ane atau cmn mainin perasaan ane doang?

2.lalu kenapa kalau bisa diaj
ak serius ane ngechat doi dibalesnya bisa lama sekali?

3.cara terbaik buat ngepdkt innya gmna lgi ?

4.pendapat agan&aganwati mengenai cewe tersebut?

5.masukan/saran untuk ane?

Sekian dari ane ,apabila ada kata" kurang jelas mohon maaf emoticon-I Love Kaskus

1. Emang serius itu apa? Lu bocah kelas brp?
2. Ya lo tanya aja ama dia emang gw peramal, kemungkinan sih dia gak demen ma lu
3. Ketemu tong, jangan cuma modal chat pake paket data yg belinya pake uang emak lu doang
4. Meneketempe
5. Belajar yg bener mendingan tong
Mending lu belajar yg bener drpd mikirin cinta2an, masih bocah juga!
Quote:Original Posted By aiuueo
Mending lu belajar yg bener drpd mikirin cinta2an, masih bocah juga!


Ane udh gk bocah gan ,masih les bkn berarti bocah ,ane dituntut dri perusahaan untuk les komputer
Quote:Original Posted By siibel
1. Emang serius itu apa? Lu bocah kelas brp?
2. Ya lo tanya aja ama dia emang gw peramal, kemungkinan sih dia gak demen ma lu
3. Ketemu tong, jangan cuma modal chat pake paket data yg belinya pake uang emak lu doang
4. Meneketempe
5. Belajar yg bener mendingan tong


Kya orang pms gan wkwk ,les bukan brarti ane masih bocah ,ane dituntut mempunyai sertifikat komputer
ane gak paham jg gan, cari yg bisa bikin nyaman aja gan,

tp ya ktmuan itu penting
Quote:Original Posted By 2016014507ctc
Ane udh gk bocah gan ,masih les bkn berarti bocah ,ane dituntut dri perusahaan untuk les komputer


Oh ya sorry, habisnya pertanyaan lo kaya bocah baru jatuh cinta 😂😂😂
ini ts les apa? bocah kelas brapa nih?
mau ngajak serius gmna nih mksdnya? serius nikah atau cuma pacaran??
Mending bikin diri sendiri mapan dulu
Tolong diperhatikan agan&aganwati ane cmn minta masukan/saran bknnya kritikanemoticon-Cape d...
Lagipula ane bilangnya les bknnya masih sekolahemoticon-No Hope
1.Serius enggaknya kan ketauan klo udah pacaran

2.Jawaban no 3

3.Cara terbaik buat ngepdkt adalah jangan chat terus, ngobrol yang dibanyakin, bantu yang sekiranya bisa dibantu.

4.Seperti cewek pada umumnya

5.Baca no 3, masalah ente cuma di no 3. Jangan lupa dandan.. emoticon-Ngakak (S)
tau darimana gan kalo ga nyoba emoticon-Cape d... (S) yang penting tau rumahnya gan kalo udah tau kesananya gampang emoticon-Embarrassment
×