alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Food & Travel / ... / Restaurant Review /
Mendadak Bikin Heboh Kuliner Khas Pontianak Karna Ulah Ibu Le Suan!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58e4abfbdcd770501f8b456e/mendadak-bikin-heboh-kuliner-khas-pontianak-karna-ulah-ibu-le-suan

Mendadak Bikin Heboh Kuliner Khas Pontianak Karna Ulah Ibu Le Suan!

Mendadak Bikin Heboh Kuliner Khas Pontianak Karna Ulah Ibu Le Suan!
Tahukah kamu kalau dunia maya sedang dihebohkan dengan penjual kuliner khas pontianak yang hadir dengan dandanannya yang berbeda dan lain daripada yang lain. Tampilannya yang keliatan nyentrik, cetar membahana ini berhasil mencuri banyak mata dan salah satunya kami. Melihat kehebohan tersebut kami pun tidak ingin kalah untuk membahas kehebohan yang satu ini. Seorang ibu yang bernama Le Suan ini dikenal dalam kehebohannya dalam berdandan.
Mendadak Bikin Heboh Kuliner Khas Pontianak Karna Ulah Ibu Le Suan!
Menjajakan makanannya di kawasan ITC Mangga Dua, di kawasan yang banyak sekali dikunjungi oleh banyak orang membuat mata setiap pengunjung tertuju kepadanya. Pasti kalian sudah penasaran kan seperti apakah kehebohan dari penjual makanan tersebut yang kini menjadi idola baru di social media. Yuk simak ulasan lengkap, rahasia tersembunyi di balik kehebohan penampilan dari Bu Le Suan yang fenomenal ini.
Bisa bayangkan tidak begitu kamu melewati tikungan berjalan menuju ke gerai le suan, pandangan kamu pasti akan tersihir sejenak begitu melihat bulu mata palsu dengan motip pelangi dengan warna yang cukup menyilaukan pandangan sesaat. Nah, bulu mata dahsyat berwarna pelangi itu bukan sekedar dipajang, tapi dipakai oleh sang pemilik restoran. Bukan cuma memiliki bulu mata dengan motif pelangi yang menghebohkan tapi outfit yang digunakan oleh Bu Le Suan juga cukup nyentrik yaitu dengan pakaian serba pelangi dan warna warni pastinya.
Pasti kalian bertanya-tanya dan merasa kebingungan kan, butuh berapa lama sih untuk Bu Le Suan mempersiapkan dandanan seheboh itu? Secara di sisi lain Bu Le Suan harus tetap membuat berbagai macam jenis kue yang nantinya akan dijual di Kantin Le Suan tersebut. Tapi sang pemilik kantin pun menjawab kalau itu semua merupakan hal yang mudah dan tidak sulit untuk mengaturnya. Untuk dandanan seheboh itu tidak diperlukan waktu lama kok.
Mungkin hal ini kelihatannya hanya sebagai strategi marketing semata yang digunakan untuk mencuri perhatian sehingga nantinya akan mendatangkan banyak pengunjung ke kantinnya tersebut. Ternyata ia tidak pernah merencanakan ini dari awal, ketika pertama kali kantin ini dibuat Bu Le Suan pun masih menggunakan baju layaknya orang biasa. Sampai suatu hari sang pemilik kantin ini pun iseng membeli sepasang bulu mata dengan motif yang unik di ITC Mangga Dua tempat dimana ia membuka kantinnya tersebut.
Kemudian ia meminta pendapat kepada suaminya dan sang suami pun suka dengan bulu mata yang ia pakai. Mendengar komentar dari suami Bu Le Suan pun menjadi semakin semangat dan berani deh untuk berjualan dengan menggunakan bulu mata nyentrik itu. Ga disangka responnya pun cukup di luar ekspetasi, ngga sedikit lho orang yang datang kesini cuma untuk sekedar berfoto dengan Bu Le Suan. Banyak juga yang memang ingin mencoba kuliner khas Pontianak yang ditawarkan seperti Ketan Duren, Mutiara Tales, Wajik dan Bugis. Nah buat kamu yang ingin mencoba kuliner khas yang mantap sembari melihat penjual makanan yang berbeda dari yang lain yuk buruan mampir ke ITC Mangga Dua ya!

Mendadak Bikin Heboh Kuliner Khas Pontianak Karna Ulah Ibu Le Suan!
[/LEFT][/RIGHT][/RIGHT]
Diubah oleh bartadam
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
ya allah itu setiap hari yang punya dandan an nya seperti itu gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Cape deeehh
udah lama sih ini, netizen katrok mengumbarnya emoticon-Blue Guy Bata (L)
berbagi informasi sama yang belum tau ngga ada salahnya gan hehehe
buat yang mau tau info kuliner yang ada di Jakarta dan Tangerang plus promo seru di restoran ternama sampai 90% buka aja Deal Makan dijamin murah banyak promonya pula ane sudah sering coba sama pacar



Just share info
trus makanan nya yg enak apa aja?
Mana tampilan makanannya yak Gan? emoticon-Bingung
review dunk makanan dan harganya?


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di