alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Female / ... / Beauty /
Kulit Berjerawat? Sembuhkan Dengan Masker Madu Dan Putih Telur
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58e47d50a2c06eef598b4570/kulit-berjerawat-sembuhkan-dengan-masker-madu-dan-putih-telur

Kulit Berjerawat? Sembuhkan Dengan Masker Madu Dan Putih Telur

hallo gaess emoticon-Hai
Kali ini saya mau berbagi sedikit info untuk kalian yang udah pusing dengan munculnya jerawat di muka emoticon-Big Grin
yuk simak cara menyembuhkannya dengan cara yang alami hehe

Quote:

[img]Kulit Berjerawat? Sembuhkan Dengan Masker Madu Dan Putih Telur[/img]

Quote:


Masker Madu Dan Putih Telur

Quote:

Quote:


Cara Menggunakannya:

Quote:


Quote:


Demikianlah sedikit penjelasan tentang mengatasi jerawat dengan masker madu dan putih telur emoticon-Toast emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2 emoticon-Toast

Sumber
Diubah oleh nurulinsani
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
kalo gk ada telur kampung gimna? bisa gk telur pasaran?
kalo buat menghilangkan bekas bisa?
Ane pake bawang putihhh
kalo putih telur sih ane biasanya buat angkat komedo ya. muka ane engga berjerawat sih jadi... kurang tau efeknya gimana buat yang berjerawat yang jelas kece badai buat angkat komedo
Prisinipnya semua jenis madu memiliki kandungan antibakteri yang baik untuk wajah. Namun, jika ingin membersihkan wajah yang ada luka jerawat, saran saya menggunakan madu propolis . Mahal, tapi memang mengandung propolis yang sangat efektif dalam mengobati luka.

Lihat manfaat madu lainnya yang telah dibahas.
kalau kerjaan nya begadang gmn tuh sist
masih ada khasiatnya kgak ya? emoticon-Bingung
ga works di ane, tambah jerewian emoticon-Berduka (S)
Pakai putih telur + jeruk nipis juga bagus
Makin merah di jerawat ane
belum pernah jerawatan
Walaupun pake madu, tapi ane ngebayanginnya kok masih rada-rada geli gitu ya gan emoticon-Ngakak
btw amisnya ilang gak tuh? yang udah pernah nyobain share dong
Masker madu yah. Noted emoticon-Big Grin
Mari kita cobaa


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di