alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
7 Produk khas Indonesia ini dijual mahal di situs online luar negeri
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58e46a94620881fd4c8b4567/7-produk-khas-indonesia-ini-dijual-mahal-di-situs-online-luar-negeri

7 Produk khas Indonesia ini dijual mahal di situs online luar negeri

Quote:


Quote:


produk mahal indonesia

7 Produk khas Indonesia ini dijual mahal di situs online luar negeri


Alhamdullilah ht lagi min..makasi
Diubah oleh jalakranau
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 21
kecap abc bukan produk indo kayaknya.
Mahal juga ya.... Pernah sih ane beli rorok jisamsu di jepang, 1 bungkus 800yen deh, skitar 80ribuan
Diubah oleh asia.fahmy
berarti selama ini ane makan makanan mahal ya emoticon-Ngakak
emoticon-Matabelo itu tampah 5rebuen

dlu sering dipke emak buat bersihin beras emoticon-Kaskus Banget
ga mahal2 amat
mahal di ongkos kirimnya gan emoticon-Matabelo
ane termasuk beruntung bisa makan tempe tiap hari emoticon-Angkat Beer
Yang ane tau kalo rokok emang bakalan mahal banget gan, kalo tampah, disana jatohnya bukan buat nyuci eras tapi buat pajangan aja, soalnya tampah buat mereka barang traisional banget dari daerah yang terpencil banget, jadi biasanya lebih dipake ke pajangan, naahh kalo mie yang ane baru tau kalo harganya bisa semahal itu emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Jadi mahal tempe nya ,biasa ane beli cuma 1000 perak emoticon-Ngakak
huanjir menang banyak :tepar
wwwiiihhh mahal banget .. kalo di kita di jual murah aja tuh, kalo nyiru buuat apa di luar negri ?
emoticon-Bingung
7 Produk khas Indonesia ini dijual mahal di situs online luar negeri
buset tampah mahal amat emoticon-Hammer2
mahal2 ya bre emoticon-Wow
Produk kita banyak yg dihargai mahal diluar negeri gan.
gilak mie mahal bner bias kaya kali jualan mie instan disana yak?
emoticon-Wow Wih menang banyak breh emoticon-Ngakak emoticon-Wakaka
Wat jd slama ini ane makan makanan yang mahal yah...
Makanan dan rokok wajar lah ya
nah tampahnya CUAN BANGET ANJIR wkwkwkwk
vintage item from '70s emoticon-Tai:
Enak juga nih gan kli jualan mi instab disana,menang banyak emoticon-Ngakak

Gembok emoticon-army
Diubah oleh isbalfr
beli disini bisa sampe muntah emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 21


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di