CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Automotive / ... / Kendaraan Roda 4 /
Ayla Agya @ Kaskus - Part 4
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58e1d4c7c0d77036128b4569/ayla-agya--kaskus----part-4

Ayla Agya @ Kaskus

Tampilkan isi Thread
Halaman 50 dari 226
Quote:


thanks gan.. cendol sent, tapi maaf ane masi abu2..emoticon-Hammer2

Quote:


Quote:


y yang pasti lebih berisik dari yang 10-40W.. klo menurut saya sih bagaimana peruntukan harian tuh boil aj... klo mobilitas tinggi dan stop-go ya prefer ke 5-30 atau 4-10 karna karena penggantian akan lebih sering dan jadinya hemat dikantong.. nah klo jarang pakai , perginya jauh atau ingin effisiensi bbm ya pilih 0-20 W karena lebih ringan dimesin dan untuk jarak tempuh juga maksimal. Klo ane lihat sih pabrikan dah kasih range pemilihan oli yang dianjurkan, nah sekarang tinggal kita aja mau pilih yang mana sesuai dengan kebutuhan kita.emoticon-Shakehand2
Quote:


kelihatannya support bumpernya pecah. beli aja di beres support bumper. murah
Quote:


tutorial DIY ganti oli transmisi manual ada tutorial di instagram ane. achmad_subechi . klo ane per 15ribu km ganti oli transmisi
Selamat siang agan2, salam kenal sy newbie di sini.
Mobil sy Daihatsu Ayla AT tipe X thn 2015 akhir warna putih (maap belum sempet photo).

Mau tanya, untuk handle pintu ada yg jual versi warna putih ga ya? Punya sy chrome, dan agak kurang suka soalnya hehe, atau mungkin ada yg mau barter? Kebetulan saya di Jakarta Selatan. Mohon pencerahannya para senior

Terima kasih sebelumnya.
Diubah oleh AR_fanboy
Quote:


lg diubek nih om, cuma kepanjangan.... bisa minta linknya om? sama tolong PM untuk harga knobnya donk om pras.
Quote:


Pake merk n spek berapa yang recomend gan pras?
Quote:


Quote:


barusan ku repost cek aja
Quote:


Pertimbangannya apa kalu boleh tahu gan Pras untuk manual ganti tiap 15rb? Soalnya di bukunya minta ganti di 40rb. Maklum masih awam gan..
Diubah oleh sirrin

OCT DOUBLE WITH TEFLON HOSE

Sekedar sharing aja untuk agan2 yg udah pake OCT biar lebih tahan panas selang pneumatic yg PU atau polyuretan diganti aja dgn bahan teflon (harga lebih mahal tp tahan panas sampai 200 derajat lebih byk)

Ayla Agya @ Kaskus - Part 4

Quote:


lihat post aja nilai sendiri, mau ikut buku ya terserah, wong oli 2 botol ya ga sampe 150ribu aja
Quote:


kurang bisa jelasin juga gan.,
slililik slililik., begitu wkwkwk.,
makasih gan.,
Agan2 kalo ganti kaca depan lama gak ya? Gara2 kucing Kejatuhan genteng emoticon-Frown mana mau mudikk lagi
Quote:


Tidak akan keburu menurut ane. Bongkar pasang mungkin cepat 1 hari atau bahkan beberapa jam selesai. Bengkel jg kemungkinan tutup dan bila ada yg 24 jam pun barang belum tentu ready.

Tapi dr pengalaman teman ane yg ganti kaca depan mobil lain itu harus didiamkan +/- 2 hari supaya lem nya rapet betul. Dulu mobil bapak ane jg pernah kaca belakang pecah diseruduk motor. Nginep 1-2 malam jg.

emoticon-Berduka (S)
Diubah oleh FaCa_Bdg
Quote:


Ngerjain pasti cepet asal barang ready....
Yg lama itu nunggu sealant nya kering...
Bisa 2 hari mobil jangan diajak jalan....
Kena goncangan, angin, memuai, menyusut.... Kemungkinan kaca gerak ntuh ada... Resiko krack nya lebih gede kalo kaca baru trus diajak jalan....

edisi mudik 2017

Permisi gan numpang lewat jalur pantura menuju ponorogo (jatim) Cileungsi >Cipali >brebes > semarang >madiun > ponorogo

Kali aja ada yg ketemu di jln..:TELOLET aja gannn
Ayla Agya @ Kaskus - Part 4
Met mudik gan
Hati" dalam perjalanan
Semoga selamat sampai tujuan tak kurang suatu apapun Aminn amin Allahuma Amin

Sedikit tips agar mudik nyaman saat hujan



Bersihkan wiper blade dengan kain lap yang di basahi cairan alkohol 70%
Cuci kaca windshield dgn sabun cair untuk cuci piring, keringkan & poles dengan cairan rain repelant

Semoga berguna
SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI

MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN
New Agya TRD AT AVG. 12,6 km/l area bekasi-tambun-cikarang... haduuh dah g bs naek lagi...
Quote:


Asli gan ? coba di reset dl gan AVG nya.
Selamat lebaran, mohon maaf lahir batin ya gan-sis AAK emoticon-Ketupat
Halaman 50 dari 226


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di