alexa-tracking

Tandatangani MoU dengan PPP, Wujud Nyata Ahok Muliakan Umat Islam

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58de9670947868cc028b4568/tandatangani-mou-dengan-ppp-wujud-nyata-ahok-muliakan-umat-islam
Tandatangani MoU dengan PPP, Wujud Nyata Ahok Muliakan Umat Islam
Quote:
"Saya akui kerja Ahok bagus. Saya demo teriak-teriak juga belum tentu Anies-Sandi kerjanya bagus" Roto 313
Spoiler for Kang Sobari Sepertinya Kenal Banget Sama Paslon No 3:
Ini yang jelas bermanfaat bagi umat

Sementara lawan tanding sedang memanfaatkan

"UMAT"
Lalu bagaimana dengan UMAT budha, hindu, kristen, katolik di jakarta ??? emoticon-Bingung

Apakah akan dikucilkan ?? emoticon-Hammer2

emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir
Ahok dan jarot udah mikir jauh kedepan terkait program2nya dan hasil kinerjanya,
Sementara anis dan uno masih memikirkan dp rumah 0%, yang ga jelas dan masuk akal haha..
Sampe2 disembunyikan lokasi rumahnya dan seperti apa bentuk rumahnya emoticon-Big Grin
Rumah keong apa rumah monopoli (ada di permainan anak kecil itu loh) ? haha..

wajar aja lah wong politik
Gw muslim, n gw pilih pemimpin muslim.
Namanya politik wajar lah
Tumben blm ada : umat islam yg mana? emoticon-Wkwkwk
Quote:


Untung ahok cuma pelayan masyarakatemoticon-Embarrassment
Gw muslim dan keluarga besar gw pilih Ahok utk melayani kami dan menata kota
gw td berat ke ahok... tp setelah jelas2 dia mengolok2 firman2 Tuhan agama orang lain dan agamanya dia sendiri. gw say No to ahok.
Sama Tuhan aja dia olok2 apa lagi sama manusia.
Quote:


Langsung auto sumbu pendek nadbing
Quote:


Gue agak kurang ngeh dengan kata2 di gambar ini...

"Memilih pemimpin untuk melaksanakan roda pemerintahan, bukan pemimpin agama.." ???

Maksudnya pemimpin agama apaan sih? Pemimpin (imam) sholat maksudnya?

Emang ada pemimpin agama dalam ajaran islam??

Setau gue yg namanya pemimpin dalam ajaran islam itu ya pemimpin roda pemerintahan...

Emang siapa contohnya pemimpin agama itu?

Seinget gue cuman umat katolik yg mengenal istilah itu...

Para paus itu kan?? emoticon-Bingung
klo beosk lusa dajjal dateng, trus dia idupin orang mati, gua yakin 101% pendukung ahok angggap doi tuhan emoticon-Big Grin
Quote:




harus ny siee adil yak krn emang paslon 2 ngelayanin warga dki landasan ny pancasila emoticon-Toast cm situasi kek gini th ndiri lhaa emoticon-Big Grin yg ngorder pesenan bnyk, yg auto makelar bnyk, yg mendadak ustadz bnyk, yg koar2 siee dikit emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin sekali koar smua umat di bw2, emang ny umat yg mn siee
Tandatangani MoU dengan PPP, Wujud Nyata Ahok Muliakan Umat Islam


Quote:


Haddiiiirrrr emoticon-Wkwkwk
Quote:

semakin yakin, melihat cermin2an para ahoaxers yg tukang cela2, ngetawa2in, mengolok2, penghasut spt kamu ini. yg membuat keadaan tidak pernah kondusif dan sulit lepas dr jebakannya sendiri
Quote:

pemimpin yg gak ada sangkut pautnya dengan agama kali?.. atau mungkin pemimpin yg gak beragama atau mengenyampingkan agama, atau barangkali maksudnya pemimpin di sumpah bukan atas agamanya untuk jalanin roda pemerintahan.
?


Quote:


Lah itu ente tau, jadi jangan memilih pemimpin berdasarkan agamanya karena gak ada itu yang namanya pemimpin agama, cari pemimpin yang bisa mimpin bukan agamais, tapi kalau bisa memimpin dan agamais juga lebih bagus, sayangnya dipilkada dki kali ini gak ada calon lain selain ahok yang berkopeten, sudahlah
banyak bukti kok yang agamais tpi kena kasus,
Jadi liat itikadnya dan kemampuannya,
Simple
Tetep aja putaran 2 bakal Keok... Mitosss bisa menang
lagi liat balapan terus ada tulisan jalan di inews katanya PPP bagi2 duit waktu kampanye. fitnah atau fakta?