alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58da730ad675d47a698b456e/5-hero-yang-paling-sering-di-pick-pada-babak-penyisihan-battleground-wave-3
icon-hot-thread
5 Hero yang paling sering di-pick pada babak penyisihan Battleground Wave 3
Memilih hero merupakan pilihan yang gampang-susah, setiap hero tentunya memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Sayangnya, terkadang kelebihan dari hero tersebut tidak berarti apa-apa ketika tim lawan berdedikasi untuk mematikan hero milik Agan. Nah kali ini, Ane bakal memberikan daftar 5 hero yang paling sering terlihat dalam streaming babak penyisihan turnamen battleground di wave 3 ini. Tanpa basa-basi, yuk langsung ngebut ke TKP!!emoticon-Ngacir2

5 Hero yang paling sering di-pick pada babak penyisihan Battleground Wave 3

Juggernaut

(PS:Awalnya Ane mau nulis Slark, tapi heronya sering kena ban pick…yawes lah). Memiliki animasi, damage serangan, serta kemampuan untuk menyembuhkan tim, Juggernaut merupakan pilihan yang efektif apabila tim Agan memiliki kerjasama yang baik. Selain itu, Juggernaut yang masih memiliki skill Omnislash cenderung untuk dijauhi oleh lawan.
Ketika memiliki partner yang cakap, juggernaut merupakan hero yang fleksibel dalam hal farming sekaligus follow up. Hal tersebut terbukti pada pertandingan BUITENZORG melawan Juggernaut Gaming, dimana Juggernaut dengan cepat menghabisi Axe pada ronde awal dan dengan cepat menjadi tidak terkendali di menit-menit akhir pertandingan…Ngeri gan!!

5 Hero yang paling sering di-pick pada babak penyisihan Battleground Wave 3

Ogre Magi

Makhluk berkepala dua, berbadan satu yang pastinya bukan Jakiro ini seringkali mendapatkan tempat di turnamen battleground ini. HP dan armor yang tebal pada level 1 ditambah 3.2 STR setiap level membuat Ogre Magi menjadi hero Intel terkeras dalam game Dota 2. Selain itu, hero ini juga memiliki dua skill tipe crowd control, serta Bloodlust yang mempercepat langkah serta serangan hero di tim Agan.
Sayangnya reputasi Ogre Magi dalam wave 3 ini tergolong tidak menyenangkan. Pasalnya, hanya ada satu pertandingan streaming yang dimenangkan oleh tim yang memiliki Ogre Magi dalam tim mereka. Apakah auto pick Ogre Magi dapat membawa nasib sial? Atau mungkin hero ini bakal merajai ronde di semifinal kita lihat saja di babak selanjutnya.

5 Hero yang paling sering di-pick pada babak penyisihan Battleground Wave 3

Disruptor

Hampir setiap pertandingan yang masuk di streaming pada wave ketiga ini memiliki Disruptor yang bertugas sebagai support. Hero yang satu ini merupakan pilihan yang baik apabila tim Agan fokus pada skill area. Kombinasi antara skill Kinetic Field yang dapat mengisolasi lawan. Selain itu, lupa skill glimpse yang sering digunakan untuk membantu teman meloloskan diri dari kejaran musuh, maupun membalikkan lawan pada posisi yang enak untuk diratakan.
Aghanim tentunya menjadi tujuan akhir bagi para pemain Disruptor pada turnamen ini. Efek item mute beserta silence yang sulit untuk dilewatkan. Hal tersebut pada pertandingan THE OUTSTANDING melawan HARDCORE C, dimana hero sekaliber Juggernaut pun kewalahan apabila diserang secara mendadak dengan kombiasi Kinteic Filed dan Aghanim Static Storm.

5 Hero yang paling sering di-pick pada babak penyisihan Battleground Wave 3

Viper

Hero yang satu ini merupakan pilihan yang populer pada pertengahan turnamen, terutama untuk menempati posisi lini tengah. Tidak banyak yang bisa dikatakan dari hero yang tergolong lurus-lurus saja, namun berhati-hatilah pada ketiga skil slow yang memakan banyak korban pada turnamen kali ini. Hal tersebut dikarenakan banyak orang lapar yang kemungkinan sudah menunggu untuk melayankan bogem mentah kepada Agan.
Selain slow, skill Nethertoxin membuat Viper sangat berbahaya ketika health lawan mencapai tahap kritis seperti yang pertandingan J. Seven melawan Romaria Teguh dimana Viper milik W4 berhasil mendapat Ultra kill pada lini bawah.

5 Hero yang paling sering di-pick pada babak penyisihan Battleground Wave 3

Sand King

*Insert SK Anthem....yak sang kalajengking pembawa petaka ini merupakan salah satu hero yang rajin dipilih oleh banyak player semenjak wave pertama. Skillset seperti sandstorm memungkinkan hero ini untuk bermain aman bahkan dalam lini panas sekalipun. Belum lagi skill impale yang dapat membalikkan situasi, dimana hal pengejaran berubah menjadi serangan stun pada dua hero atau lebih pada turnamen ini.
Namun, hal menarik yang Ane temukan dalam turnamen ini adalah penggunaan skill pasif causatic finale secara intensif pada lini offlane. mosa dari tim HARDCORE merupakan salah satu player yang kerap menggunakan strategi ini. Hal tersebut ternyata cukup efektif, dimana ia sukses merajai offlane ketika melawan tim Amanojaku. Aggressive offlane Sand King is mindblowing gan!!

5 Hero yang paling sering di-pick pada babak penyisihan Battleground Wave 3
Ingin tim Dota 2 Agan terkenal? Ingin dapat uang hadiah ? Buruan daftarkan tim agan untuk turnamen wave 4 Kasus Battleground dan menangkan total hadiah grand final ratusan juta rupiah!!
Klik LINK INI untuk melihat informasi lebih lanjut
Atau langsung daftarkan tim Agan untuk First Wave di FORMULIR PENDAFTARAN INI.
Biaya pendaftaran dalam wave 4 adalah “Commitment Fee”, dimana UANG AGAN AKAN DIKEMBALIKAN di akhir periode wave 4. (Uang dikembalikan melalui Saldo BrangKas)

Mantap
lucu bangat gan heronya sudah seperti Kartun saja ini mah semoga saja tetap sukses selalu kartunya lukisannya juga bagus juga lhoioo
s
mantab jiwa
mantab soul
bloodseeker ga ada ? awkwk
Sand king sang kalajengking mantap banget..
Jadi tau hero yang sering dipick di wave 3emoticon-Ngakak
Kirain Tiny masuk.
emoticon-Kaskus Radio
Mejeng dulu... emoticon-Cool
Tp aseli yg sk keren bgt itu emoticon-2 Jempol
Laris kali yah emoticon-Wakaka
hero yang dipakai keren keren emoticon-Ngakak
Tumben amat st invok ga masuj
waduh tumben TA sama bloodseeker gk masuk..emoticon-Selamat
Ane taunya Abaddon doang
Mejeng di pejwan ah
Hm Juggernaut mantab tuh kalo skill omnislashnya kena. Jaminan koit
mantep emang SK.
udah mau wave 4 aja nih.
Sladar ga ad y, bs jd suport d new meta skrg
menurut ane slardar banyak dipick gan
sering make hero yg bertype unrated yaa

cmn juggernaut artisnya

biasanya sih yg srg di pake para noob (termasuk saya) : invoker, Assassin, bounty, Jugger