alexa-tracking

7 Hal Yang Bikin Agan Nggak Betah Dalam Bekerja

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58d2710da2c06efd128b456e/7-hal-yang-bikin-agan-nggak-betah-dalam-bekerja
icon-hot-thread
7 Hal Yang Bikin Agan Nggak Betah Dalam Bekerja
WE L L C O M E

Quote:

Quote:

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:

Quote:

Quote:
yg terahir emoticon-Frown
kalau yg nomer 1 lihat sikon dulu emoticon-Ngakak (S)
ane ngalamin semua tu kecuali yang pertama emoticon-Mewek
kalau nomer 1 malahan bisa berujung affair dong.
paling malas sama yang namanya rekan kerja yg belagu jadi bos
paling kampret rekan kerja rasa bos
Gaji turun pada seneng, tapi gaji gak naik" pada gak seneng

Turun = Gak Naik

emoticon-Cool
Quote:

kirain ane yg pertamax, gegara lelet nih jaringan emoticon-Hammer2

Quote:

resain apa tetep lanjut makan ati gan? emoticon-Big Grin
Quote:


pengennya si resain emoticon-Ngakak

masih mencari2 sesuai dengan yg ane pingin ni biar bisa mencukupi kebutuhan pribadi dan hoby emoticon-Ngakak
Quote:

kalau kitanya risih kan ngeganggu banget gan.. apalagi yang cewe2, biasanya risih sama perlakuan kayak gini

Quote:

yang punya pengalaman pribadi emoticon-Big Grin

Quote:

tagnya seior kali gan emoticon-Ngakak (S)

Quote:


nah ane juga bingung nih.. emoticon-Hammer2
klo ada teman kerja yang ngiri sama kita, kita nganan aja emoticon-Ngacir
gak dapet uang lemburan ganemoticon-Malu
Quote:


gapapa dong makan hati sambil nunggu peluang yg datang emoticon-Big Grin
wah, rekan kerja yg ngiri tuh. emoticon-Mewek mesti kadang ada aja yg gitu
Quote:

lahhh.. emoticon-Leh Uga

Quote:

kayaknya agan levelnya bukan staf/karyawan lagi nih. sudah masuk jajaran direksi/bos kayaknya D
yg "carmuk" ke bos belom disebutin bro?
emoticon-doctor
cinlok ama bos gmn tuh emoticon-Matabelo

tiap malam diajak ngamar dikantor
Cari kerjaan lain dulu baru resign emoticon-Embarrassment
kalo perlu dapetin kantor baru yg lebih kecil gajinya juga gapapa asal bisa ngacir
emoticon-rose

gemboked
×