alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58d1282de0522736638b456a/bocorkan-pertemuan-rahasia-ahok
Poll: Bocorkah peertemuan rahasia ahok

4 days left - 8 Voters

View Poll
Bocor bocor 50% (4 votes)
Tidak 50% (4 votes)
Tak Terduga Admin Akun Ini Bocorkan Pertemuan Rahasia Ahok, Ini Alasannya
Beberapa foto diunggah sebuah akun Instagram. 'Pertemuan rahasia' Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang sengaja tak dipublikasikan namun kini bocor, Selasa (21/3/2017).
Sebuah akun Instagram dengan nama @ahoklovers mengunggah beberapa foto mengejutkan.
😸 Bocorkan Pertemuan Rahasia AHOK 😹
Foto-foto tersebut memang tak muncul di media mainstream karena saat pertemuan tersebut Ahok sengaja tak mengundang media.
Namun akun tersebut kemudian mengunggah beberapa foto.

Admin akun tersebut di akhir-akhir keterangan pada foto yang diposting menulis,"....Maafkan kami Pak Ahok, kami share foto-foto ini..."

Kolase foto-foto Ahok saat mengunjungi warga yang sakit. Ia diam-diam blusukan dan membantu terkait pengobatan warga-warga yang sakit dan dari kalangan ekonomi lemah tersebut.

Ternyata yang dibagikan oleh akun Instagram tersebut adalah pertemuan rahasia Ahok dengan warga DKI Jakarta yang sakit.


Dalam keterangan postingan tersebut Ahok sengaja tak mengundang wartawan, ia melakukan blusukan diam-diam dan menemui langsung warga -warga yang sakit kemudian mencarikan solusi.
Dalam perjumpaan langsung dengan warga ini Ahok juga mendengar langsung aspirasi warga, sehingga nantinya bila kembali terpilih memimpin Jakarta ia bisa memberikan kebijakan yang sesuai untuk masyarakat.
"Mengunjungi warga yg sakit secara diam-diam tanpa media yg meliput."
"Keliling kerumah-rumah warga mencari orang yg sedang sakit dan kesusahan"
"Blusukan memasuki gang-gang sempit tanpa sorotan kamera wartawan."

"Ditemuinya orang-orang tua yg tak mampu lagi berjalan."
"Memberikan kursi roda ,mendengar keluh-kesah mereka,dan memperlakukan mereka dengan kasih yg paling tulus dan berusaha meringankan beban sakit mereka."
"Selain membesuk orang sakit, Ahok menyempatkan diri melihat langsung beberapa rumah warga yg memprihatinkan."
"Dari situlah tercetus ide untuk membentuk pasukan merah yg bertugas memperbaiki rumah-rumah warga yg sudah tidak layak."


"Maafkan kami Pak Ahok,kami share foto-foto ini karena kebaikan tidak boleh ditutupin justru harus dibagikan agar bisa menjadi inspirasi bagi kita semua bahwa sebaik-baik manusia adalah yg paling bermanfaat bagi orang lain."
Demikian keterangan yang ditulis oleh admin @ahoklovers.
Tampak pada foto-foto itu bagaimana Ahok menemui orang-orangtua yang sakit, ada yang lumpuh.
Tampak pula foto ia kemungkinan sedang memotret atau mencatat sebuah data di handphone untuk membantu warga.
Postingan ini mengundang beragam komentar banyak yang berikan pujian namun ada juga kritikan.


"Kl ada manusia jk berucap tdk ada makna jg artinya itu sm sj memperlihatkn kebodohannya pd org lain... dan sebaik2 manusia adlh yg bermanfaat utk org lain... itulah p ahok... jk bnyk yg membencinya itulah tanda org yg tdk mempunyai arti apa2 utk org lain. Krn htnya slalu berburuk sangka.." Tulis @dinijunia.
"Biarkan semua kebaikan dilupakan dan hanya keburukan saja yg selalu diingat manusia,tetapi tidak bagi Yang Maha Kuasa yang selalu mencatat semua perbuatan manusia. Pikirkanlah itu," imbuh @st_may.
"Huhuhu terharu.... Mewek pagi pagi," komentar @windibun2.

http://medan.tribunnews.com/2017/03/21/tak-terduga-admin-akun-ini-bocorkan-pertemuan-rahasia-ahok-ini-alasannya?page=4

Hidup ini penuh alasan oleh kerana itulah kita hidup. Apapun alasan nya minumnya tetaaaap,,,,........
lagi bab,ntar di edited
Terkadang hidup itu penuh misteri
bntr lg nongol versi lain nih... hayo ditunggu kabar berikutnya
Quote:Original Posted By MakLow
bntr lg nongol versi lain nih... hayo ditunggu kabar berikutnya

emoticon-Leh Uga
Menunggu versi nasbung atau nastak
ooaaaku percoyo emoticon-Cool
Sumpe lo ganQuote:Original Posted By heavenisnomore
ooaaaku percoyo emoticon-Cool

Yakin kah betul betul betul ?
emoticon-Cool
udah gak rahasia lagi kalo ini emoticon-Hammer2
Bukannya lg sama cukong?
Kenapa tetap dibocorkan rahasia ini?








apa pendukung nya yg membocorkan foto ini berharap dapat simpati dari warga?




knp si ahok tidak menyuruh semua orang agar menyimpan hp nya agar tidak ada yg bisa ambil foto?





Kenapaaaaaaaaaaa?
Tumben ga pake bahasa ingris bung. Nasbung : wakaka
pake ini yep😸 Bocorkan Pertemuan Rahasia AHOK 😹 biar ngga bochorQuote:Original Posted By golbezz
Bukannya lg sama cukong?


Kemungkinan besar akan ada berita yg berisi foto foto ahok lagi blusukan

tapi foto nya diambil sama orang yg dikunjungi



Judul berita nya


aku diam diam memoto kebaikan pak ahok






Hahahaha

Wah jangan jangan ente yang ngejepret potonya gan

Quote:Original Posted By ghostavic
Kemungkinan besar akan ada berita yg berisi foto foto ahok lagi blusukan

tapi foto nya diambil sama orang yg dikunjungi



Judul berita nya


aku diam diam memoto kebaikan pak ahok






Hahahaha


"Tak sengaja" ampe yg di upload banyak gitu emoticon-Leh Uga
w lebih dukung ahok terang2an share aja. wajar aja koq, namany kampanye skalian bikin kebaikan, daripada yg sebelah masuk tivi mulu dtg ke gang lagi gang lagi gitu2 aja
Pasti ada yang ga senang emoticon-Malu
Wooiii ts lu gak tau apa klo ahok lagi ama cukong emoticon-Marah tanya noh pendekar bango tong tong kalo gak percaya
Sepi nasbung
trik kampanye semakin pintar. emoticon-thumbdown