alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58d097ab12e25754128b456e/cewek-kalo-udah-gigit-7-benda-ini-gak-tau-kenapa-bikin-cowok-tegang
Cewek Kalo Udah Gigit 7 Benda Ini, Gak Tau Kenapa Bikin Cowok Tegang!
Cewek Kalo Udah Gigit 7 Benda Ini, Gak Tau Kenapa Bikin Cowok Tegang!

Setuju kan kalo cewek itu mahluk ciptaan Tuhan yang paling indah. Apalagi kalo ada cewek yang hobinya manjain cowok, duh hati rasanya adem kayak masuk ke dalem box tukang rujak buah. Tapi dari semua hal yang dilakuin cewek, gak tau kenapa kalo mereka udah gigit benda-benda ini rasanya gimana gitu..
1. Gigit Pensil / Pulpen
Spoiler for :

Pernah liat cewek gigit pulpen atau pensil? Aduuh.. Buruan cari, kalo gak ada, kasih aja pensil terus suruh dia gigit. Apalagi kalo gigitnya sambil senyum terus matanya ngelirik, duh, kamu bisa kejang-kejang.
2. Gigit Jari
Spoiler for :

Sambil nyengir, ujung jarinya dijepit sama gigi atas dan gigi bawah, terus matanya ngeliatin kamu. Kalo kamu gak terpana, berarti ada yang salah sama saraf kamu.
3. Gigit Kuku
Spoiler for :

Hampir sama kayak jari, cuma kalo cewek gigit kuku, kayaknya gak ada tujuan buat nyari perhatian, tapi tetep aja bikin gemes. Kalo ada rejeki, langsung nikahin aja deh.
4. Gigit Gagang kacamata
Spoiler for :

Cewek yang pake kacamata tuh punya daya tarik yang melebihi daya tarik bumi. Apalagi kalo kacamatanya dilepas terus gagangnya digigit-gigit sambil masang muka 'ngajak'. Dijamin bikin kamu ngiler.
5. Gigit Bibir
Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Udahlah ya, kalo yang ini gak usah dijelasin lagi, kamu liat-liat aja foto-foto di atas. Langsung gak bisa diem kan? Rasanya kayak kebelet pipis tapi gak pengen pipis. Ya gitu deh!
6. Gigit Sedotan
Spoiler for :

Kalo ada cewek yang gigit sedotan, kayaknya dia nikmat banget minumnya. Apalagi pas udah dilepas terus bekas lipstiknya membekas, gak tau kenapa seksi banget liatnya.

7. Gigit...
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Bibir Kamu!

Spoiler for :


TS kasih kesempatan buat kamu para jomblo untuk menghayal.
Gimana? Kamu setuju gak sama poin-poin di atas? Langsung kebayang kan?
Cewek Kalo Udah Gigit 7 Benda Ini, Gak Tau Kenapa Bikin Cowok Tegang!
SUMBER
Cewek Kalo Udah Gigit 7 Benda Ini, Gak Tau Kenapa Bikin Cowok Tegang!

boleh ni emoticon-Toast nya

Berhayal buat jomblo
ane paling greget klo liat cewe gigit bibir ama jari emoticon-Genit

klo kuku jorok ahhh .. takutnya kukunya masih ada bekas eek emoticon-Wakaka
yang nomor 5. itu gigit bibir, kalau pas didepannya langsung jadi salah tingkah emoticon-Cool
gigit pisang
paling demen kl cewek gigit bibir dah berasa kaya ada manis"y gitu emoticon-Malu
mau donk digigit.. emoticon-Malu (S)
sayang bukan IGO emoticon-Traveller
sini ane gigit emoticon-Genit emoticon-kisssing emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By Harlequinz
ane paling greget klo liat cewe gigit bibir ama jari emoticon-Genit

klo kuku jorok ahhh .. takutnya kukunya masih ada bekas eek emoticon-Wakaka


Begh gan jadi gak enak bayanginnya emoticon-Ngakak
kalo gigit kabel berarus listrik lebih tegang pastinya bray emoticon-Takut
gigit urat peel3r emoticon-Malu
Gigit surat cerai juga bikin tegang bre
emoticon-Hansip
bawah ane suka gigit titip pasangan mahonya emoticon-Leh Uga
WOOOOY emoticon-Ngakak hahahahaha. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
PHP cara baru buat para jones
klo orang cantik gigit apa aja tetep enak diliat gan
hhahaha bener bro bikin greget dah
emoticon-Ngakak
Cewek Kalo Udah Gigit 7 Benda Ini, Gak Tau Kenapa Bikin Cowok Tegang!
gigit ayam goreng jg mantep tuh bre.. emoticon-Leh Uga
karena.. karena..
ya gitu dah ... emoticon-Leh Uga
gigit burung jga gregetemoticon-Toast