alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58cf99295c77984c378b456b/7-mainan-yang-bikin-nostalgia-ke-era-90-an
icon-hot-thread
7 Mainan yang Bikin Nostalgia ke Era 90-an
Spoiler for Sebelumnya:


7 Mainan yang Bikin Nostalgia ke Era 90-an

Ngaku anak 90-an? Masuppppp!

emoticon-Om Telolet Om!

Waktu ane masih kecil gitu, ane paling seneng tuh main ke luar. Jadi pagi berangkat sekolah, pulang sekolah ngaji, pulang ngaji tidur siang, bangun tidur mandi sore terus main deh sampe maghrib. Abis maghrib belajar buat besok sekolah sampe jam 9, terus tidur deh.

Tapi jaman ane SD, ane paling demen emang main ke luar Gan. Main petak umpet, main galasin, atau main layangan. Pokoknya aktivitas di luar rumah banget lah. Beda banget sama anak sekarang yang cuma di depan tablet atau handphone.

Nih dia mainan yang paling akrab sama kita-kita pas kita masih kecil. Agan mainin juga kan?

1. Adu biji karet

7 Mainan yang Bikin Nostalgia ke Era 90-an

2. Balon tiup yang bisa diceplokin ke muka (paling kesel kalo nyangkut di rambut)

7 Mainan yang Bikin Nostalgia ke Era 90-an

3. Cetokan tembak-tembakan

7 Mainan yang Bikin Nostalgia ke Era 90-an

4. Pancingan ikan magnet

7 Mainan yang Bikin Nostalgia ke Era 90-an

5. Tiptop/ kutu loncat (hadiah dari apa gitu lupa)

7 Mainan yang Bikin Nostalgia ke Era 90-an

6. BP BP-an atau orang-orangan (yang kepalanya sering banget copot)

7 Mainan yang Bikin Nostalgia ke Era 90-an

7. Kamera merah (biasanya oleh-oleh pulang haji)


7 Mainan yang Bikin Nostalgia ke Era 90-an

Nostalgia banget ya kalo mainin ginian jaman sekarang. Favorit ane sih yang kamera merah. Kayak orang kaya gitu kalo punya ini kamera yang kalo dilihat isi filmnya itu di sekitar ka'bah semua. Keren banget deh!

emoticon-2 Jempol

Favorit agan yang mana?


Ngakak, gan kalo gue dulu isep es biang. Itu roko rokoan macem vap jaman SD, 90an bgt tuh emoticon-Ngakak
Duh jadi nostalgia emoticon-Big Grin
beyblade gan , maen nya diatas wajan emak emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
adu biji feler gan... emoticon-linux2
Quote:Original Posted By ilovegegep
adu biji feler gan... emoticon-linux2


biji feIer juragan kenapa emoticon-Bingung kebelit digigit maho ya emoticon-Betty (S)
emoticon-Matabelo
Wadefakk...semua dah ane cobain gan..
Brarti ane dah tua dong..
emoticon-Hammer (S)
Quote:Original Posted By blezzernet


biji feIer juragan kenapa emoticon-Bingung kebelit digigit maho ya emoticon-Betty (S)


pengelaman pribadi agan???,,,, emoticon-linux2
Quote:Original Posted By ilovegegep


pengelaman pribadi agan???,,,, emoticon-linux2


lu kali gan emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By greycar
emoticon-Matabelo
Wadefakk...semua dah ane cobain gan..
Brarti ane dah tua dong..
emoticon-Hammer (S)


agan anak 90an awal kali makanya tua emoticon-Ngakak (S) emoticon-Peace
Quote:Original Posted By blezzernet


lu kali gan emoticon-Big Grin


emoticon-Shutup
Quote:Original Posted By woowbgt
agan anak 90an awal kali makanya tua emoticon-Ngakak (S) emoticon-Peace


emoticon-Matabelo
Tapi 90an adalah zaman dimana permainan masih dalam dunia nyata gan..
Quote:Original Posted By ilovegegep


emoticon-Shutup


emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By greycar


emoticon-Matabelo
Tapi 90an adalah zaman dimana permainan masih dalam dunia nyata gan..


iya gan gua tau kok, walaupun gua anak 90an akhir emoticon-Ngakak (S) gua pernah ngerasain kok mainan yang diatas nyata semua, gak kaya generasi sekarang yg mainannya dunia maya emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By woowbgt
iya gan gua tau kok, walaupun gua anak 90an akhir emoticon-Ngakak (S) gua pernah ngerasain kok mainan yang diatas nyata semua, gak kaya generasi sekarang yg mainannya dunia maya emoticon-Ngakak

emoticon-Takut
Main didunia maya..
Nontonnya pidio l*na maya
99 sukur masih ngerasain masa bahagia sebelum warnet gim onlen nyerang taun 2010'an di kota ane emoticon-Betty

Btw ane kecil mainya jelangkung bre emoticon-Cool
Quote:Original Posted By greycar

emoticon-Takut
Main didunia maya..
Nontonnya pidio l*na maya


hahaha yakali maen dunia maya nonton pilem luna maya emoticon-Leh Uga mungkin ente doang kali gan yg kek begitu emoticon-Ngakak (S) emoticon-Peace
no 3 ane slalu minta buatin kakek ane kalo pulkam

no 5 biasa dapet dari nuget ato sosis bre
tahu aja nih ts emoticon-Jempol
widiw biji karetemoticon-Cool
×