alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58cf7986582b2ef7428b456b/7-bandara-ini-menawarkan-tur-gratis-saat-transit-gan
icon-hot-thread
7 Bandara Ini Menawarkan Tur Gratis Saat Transit Gan!
Buat Agan Sista yang sering bepergian dengan jarak jauh dengan pesawat terbang pasti sering dong mengalami saat-saat membosankan ketika harus transit di tengah perjalanan. Apalagi kalau harus menunggu jadwal penerbangan lanjutan hingga berjam-jam lamanya. Bosan Gan! Tapi hal ini gak bakal kamu rasakan kalau lagi transit di bandara-bandara ini karena bandara-bandara ini menawarkan tur singkat dan gratis ke tempat-tempat wisata di kota mereka bagi para penumpang yang harus menunggu penerbangan lanjutan dengan jarak waktu yang cukup lama.

Incheon Airport, Seoul, South Korea

7 Bandara Ini Menawarkan Tur Gratis Saat Transit Gan!

Bandara Incheon gak cuma nawarin satu tapi ada delapan trip wisata untuk para wisatawan yang lagi transit Gan. Untuk pengunjung yang punya jeda waktu transit selama sejam misalnya bisa mengunjungi Yonggungsa Temple, sebuah kuil Budha yang dibangun tahun 1376. Sementara untuk pengunjung yang punya waktu transit yang lebih lama ada beberapa pilihan tur. Ada Incheon Temple tour untuk mereka yang punya jeda waktu selama 2 jam yang memiliki beberapa perhentian seperti Heungryunsa Temple, Incheon Grand Bridge dan Memorial Hall sebelum kembali ke bandara. Buat yang pengen jalan-jalan dengan jeda waktu transit 3 jam bisa juga nih coba Gwangmyeong Cave Tour. Untuk yang punya jeda waktu sekitar empat jam, ada Songdo City Tour yang akan membawa agan dari bandara ke Songdo Central park, Ocean Scope, Singi Market dan balik lagi ke bandara. Selain itu ada juga Seoul City Tour buat para penumpang yang harus menunggu selama 5 jam selama transit di Bandara Incheon. Di Seoul City tour, pengunjung bisa memilih empat paket jalan-jalan yang meliputi beberapa atraksi kota ini seperti Bukchon Hanok Village, N Seoul tower, Samcheong-dong, dan pasar Gwangjang. Tur yang disediakan ini sifatnya buat siapa cepat dia dapat ya Gan. Jadi jangan sampai kelewatan tur selama transit di bandar aini. Selain itu untuk tur yang ada di jam 8 pagi dan 10 pagi biasanya ada tambahan biaya sebesar 10 dollar untuk biaya masuk ke istana dan makan ya. emoticon-Blue Guy Peace Sementara buat pengunjung yang tidak memilki waktu yang lama ketika transit tapi ingin merasakan nuansa Seoul bisa main ke beberapa spot yang tersedia di bandara seperti Arrivall Hall's Culture Street atau traditional Craft Gallery.

Taiwan Taoyuan International Airport, Taipei, Taiwan


7 Bandara Ini Menawarkan Tur Gratis Saat Transit Gan!

Buat agan yang punya waktu sekitar 8 jam-an transit di Taipei mesti tahu kalau bandara ini menawarkan tur selama dua setengah hari yang bisa membawa ente melihat atraksi budaya dan bersejarah dari kota ini. Tur pagi mengunjungi Daoist Sanxia Qingshui Zushi Temple; Sanxia Old Street yang menampilkan gaya arsitek dari masa-masa Dinasti Qing hingga Jepang; Yingge Ceramics Old Street yang jadi pusat industri gerabah bersejarah Taiwan. Di sore hari, turis-turis yang lagi transit di bandara ini juga bisa mengunjungi Longshan Temple, Chiang Kai Shek Memorial Hall and Park.

Doha Airport, Qatar, UAE

7 Bandara Ini Menawarkan Tur Gratis Saat Transit Gan!

Buat penumpang yang mampir di Bandara Qatar bisa mengambil tur wisata Doha nih Gan. Beberapa tempat yang bisa dikunjungi dalam tur ini misalnya Pearl-Qatar dengan toko-toko kelas atas dan restoran di sebuah pulau buatan manusia; melihat warisan kesenian Emirat di Katara Cultural Village; dan mengunjungi Museum of Islamic Arts dengan pemandangan taman di tepi lautnya. Biasanya ada 4 tur selama sehari yang masing-masing berlangsung sekitar 2 jam dan 45 menit.

Ataturk Airport, Istanbul, Turkey

7 Bandara Ini Menawarkan Tur Gratis Saat Transit Gan!

Penumpang transit internasional dengan waktu transit selama 6 jam di bandara ini bisa menikmati Istanbul dalam satu dari 5 tur harian yang tersedia. Kebanyakan turnya menghabiskan waktu selama 6 jam meskipun untuk tur yang ada di pagi hari lebih singkat yakni selama dua setengah jam. Beberapa perhentian di turnya meliputi Walls of Constantine, The Grand Covered Bazaar, Hippodrome Square, Hagia Sophia dan Blue Mosque. Pengunjung yang ikut turnya ternyata juga bisa menikmati makan siang dan makan malam gratis tergantung waktu turnya loh Gan!


Changi Airport, Singapore


7 Bandara Ini Menawarkan Tur Gratis Saat Transit Gan!

Buat agan yang transit di Singapura setidaknya selama lima setengah jam bisa nih kabur sebentar dari bandara dengan tur gratis dari Bandara Changi. Ada dua tur wisata yang ditawarkan yakni Heritage Tour dan The City Sights Tour. Di dalam Heritage Tour, pengunjuung bisa berkunjung ke Little India, Kampong Glam dan Merlion Park. Sementara kalau agan mengambil The City Sights Tour, agan bisa diajak menikmati beberapa atraksi kota Singapura termasuk pusat seni, the Singapore Flyer, sampai mengunjungi Gardens by The Bay.

Menarik kan Gan! Waktu-waktu membosankan saat harus transit dan menunggu penerbangan lanjutan bisa jadi menyenangkan kalau ente lagi transit di bandara-bandara tadi. Gak hanya itu, para penumpang gak perlu direpotkan dengan barang bawaan mereka saat tur karena sebagian besar tamu akan diminta untuk meninggalkan tas mereka di loker loh! Gimana? Tertarik buat coba tur saat transit di bandara ini gak Gan?

sumur
Hmmm sungguh menarik bry...
Disini transitnya ngemperrr emoticon-Ngakak
widiiih mantep tuh
di Indonesia ada begituan kagak ya?
Kalo gitu bikin aja perjalanan jauh trus wisatanya pake tur gratisan gini, jadi nggak perlu sewa hotel, bisa gak ya gan?
mejeng
atu lagi lah buat ntar repiu
mejeng ah emoticon-Cool
seru kali ya tur gratis emoticon-Matabelo
promosi yg cerdik
sini gan, transit di bandara kecil
bandara temindung samarinda juga ada city tour gratis.....begitu pesawat turun sialakan jala-jalan sendiri ke jalan raya atau kemanapun nggak ada yang melarang........wkwkww
Quote:Original Posted By micmoc199
seru kali ya tur gratis emoticon-Matabelo


sebenarnya sih ini promosi gan, indonesia harusnya ikut nerapin. tapi sayang lalu lintas di sini semeraut jadi sejam ga cukup emoticon-Big Grin
gratis gan ga kena cas
Quote:Original Posted By psdink
sebenarnya sih ini promosi gan, indonesia harusnya ikut nerapin. tapi sayang lalu lintas di sini semeraut jadi sejam ga cukup emoticon-Big Grin


ohh gitu ya, kalau di indonesia mungkin keburu di tinggal pesawat emoticon-Leh Uga
Istambul keren gan ... tp sayang pas naik turkish transit di istambul ga kemana" ane hiks cuacanya dingin bgt emoticon-Cape d...
Spoiler for suhu 5°:
Quote:Original Posted By hamdanisapos
bandara temindung samarinda juga ada city tour gratis.....begitu pesawat turun sialakan jala-jalan sendiri ke jalan raya atau kemanapun nggak ada yang melarang........wkwkww

Wkwkwkwk
jadi pengen
blm pernah nyobain city tour nya.. emoticon-Hammer2
×