alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58cd63d6a09a39fc2f8b456c/curhat-di-fb-ternyata-pahinggar-indrawan-gantung-diri-secara-live

Autoplay

Curhat di FB Ternyata Pahinggar Indrawan Gantung Diri Secara Live

18 March 2017 11:44:06 3,597
profile-picture
Loading...
0 stars - based on 0 vote 5 stars 0 stars
Tunjukin Ke-unik-an Gan-Sist lewat Selfie & Dapatkan OPPO F5!
Silakan dikomen gan videonya ...

F5 | Capture The Real You

Replies (7)

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2016/08/14/avatar9034843_15.gif

Live biar banyak yg nge like.
Orang mau simpati malah jadi susah.

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2017/02/14/avatar9594704_1.gif

hidup itu anugrah bg... kenapa di sia2in seh..emoticon-2 Jempol
IGO, makanan y enak2, tempat liburan y asik2.., klo dh nikah bisa enjoy liburan bareng anak2..
smua surga dunia ada di sini... gk ngrasa rugi..emoticon-Jempol

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2011/12/19/avatar3798543_21.gif

Curhat emoticon-Bingung

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2017/01/13/avatar9529527_1.gif

emoticon-thumbsup

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2017/03/09/male.jpg

Serius sedih ane emoticon-Matabelo

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2010/03/04/avatar1479971_24.gif

lah curhat mau bunuh diri ae, padahal mah yah lakuin aja langsung gitu gausah curhat dulu.
jadi kan kalau si istrinya kangen pulang kerumah nyariin suaminya tapi si suaminya udah meninggal itu lebih pedih daripada di live gini, duh masnya kasian bet nyari simpati ko kaya gini ya padahal banyak tuh di konter kalau mau nyari mah mas.

emoticon-Thinking emoticon-Thinking emoticon-Thinking emoticon-Thinking

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/male.jpg

Sempet ragu sih sama video nya.. cuma ternyata meninggal beneran