alexa-tracking

Social Experiment - Anak yg memiliki kekurangan Berhati MULIA

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58cd57195a5163563c8b457a/social-experiment---anak-yg-memiliki-kekurangan-berhati-mulia
Social Experiment - Anak yg memiliki kekurangan Berhati MULIA
Salam Gan, thread pertama ane, semoga bisa dinikmati dengan seksama dan dalam tempo yg secukupnya Gan

Pada bagian awal bisa kita lihat ada orang berbadan besar disenggol orang dan kertas jatuh berantakan
Social Experiment - Anak yg memiliki kekurangan Berhati MULIA

Setelah melihat beberapa kali jatuh, lama2 ane iba gan melihat orang ini, mungutin kertas berantakan ga ada yg bantuin
Social Experiment - Anak yg memiliki kekurangan Berhati MULIA

Asli gan, setelah beberapa kali kertasnya jatuh berantakan, masih saja belom ada yg bantu
Social Experiment - Anak yg memiliki kekurangan Berhati MULIA

Sampai akhirnya ada anak yang sedikit kekurangan Gan, kondisi dia berjalan agak susah, namun hatinya mulia. Anak muda ini membantu mengambil kertas hingga selesai dan menemani jalan sampai di tujuan
Social Experiment - Anak yg memiliki kekurangan Berhati MULIA

Jarang sekali melihat hati anak muda sperti ini, apalagi yang tua gan

Lengkapnya coba liat ini aja gan
ente lagi melakukan experiment nih?emoticon-EEK!
itu ngerekamnya gimana gan?
settingan emoticon-Leh Uga
gak lah,hati mulia itu pilihan individu.

klo ada org ketabrak dijalan atau jatoh dari motor ane cmn liatin doang gan emoticon-Embarrassment kaga bantuin, pengen bantu ada tapii...

takut jd tersangka ama polisi bisa berabe urusannya udh kere diporotin masuk pnjara lgi

ada yg kayak ane? emoticon-Embarrassment
Jadi kelinci tuh emoticon-Takut
Nurani hati gak bisa bohong
Quote:


klo ane kejadian begitu takut di amuk masa nyang salah paham bre, apalagi pas kejadian kondisi lagi sepi emoticon-Takut (S)
sama males dijadiin saksi sama bapak polkis, tau ndiri klo urusan ama polkis bijimane emoticon-Cape d... (S)


Quote:

Pilihan atau penilaian orang lain gan?


Quote:


Bener juga nih
Males yg ada


Quote:

Bener gan, keaslian hati terlihat kalo kejadian begini


Quote:

Kelinci percobaan atau kelinci santap siang ? emoticon-Smilie)


Quote:

Ga tau juga Gan, mungkin kamera tersembunyi sprti Kena Deh nya Panji
Dikota besar udh pada cuek ya kebanyakan emoticon-Frown tp ada sebagian yg masih bisa peka sih..
Quote:


Jangan sampe berurusan sama polisi gan.emoticon-Leh Ugaemoticon-Ngakak
Hati nurani bry...


Quote:

Benerr gan


Quote:

Sereem gan
Quote:


Pastinya gan.emoticon-Takutemoticon-Hansip
×