alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58cd5223902cfea0398b4568/dua-warga-carok-polisi-siaga-terjadi-carok-massal
Dua Warga Carok, Polisi Siaga Terjadi Carok Massal
BERTUAHPOS.COM (BPC), PEKANBARU - Dua warga terlibat carok. Akibat itu, keduanya dilarikan ke rumah sakit. Yang satu luka parah, sedang satunya lagi luka ringan. Namun kejadian ini membuat polisi dikerahkan. Takut akan terjadi carok massal.

Duel ‘gaya Madura’ ini terjadi di Desa Paterongan, Kecamatan Torjun, Kabupaten Sampang, Jawa Timur. Mereka yang terlibat carok, menantang duel dengan bersenjata clurit, adalah Ahmad Fadil (37) dan Samuki (50), Sabtu (18/3/2017).

Dari informasi yang didapat, duel carok ini bermula saat Ahmad Fadil berjalan kaki di depan Poskamling desa setempat. Tiba-tiba dia diserempet Samuki yang mengendarai sepeda motor.

Marah akibat itu, maka Ahmad Fadil terlibat cekcok dengan Samuki. Keduanya saling tantang untuk melakukan duel. Dua orang itu kemudian pulang untuk mengambil clurit (arit atau sabit), dan terjadilah aksi saling bacok.

Setelah kejadian itu, Ahmad Fadil harus dilarikan ke RSUD Sampang. Dia mengalami luka serius pada pinggang, bibir atas, dan pipi kanan. Sedang Samuki hanya dilarikan ke Puskesmas Torjun karena menderita luka ringan.

Namun akibat duael itu, maka Kapolsek Torjun, Sampang, Ajun Komisari Polisi (AKP) Harifi Kahar harus mengerahkan pasukannya. Dia membenarkan kejadian itu dan melakukan penyelidikan serta mendalami motifnya."Masih kita selidiki dan dalami motifnya," kata Harifi.

Dan untuk mengantisipasi sesuatu yang tidak diinginkan, polisi menyiagakan sejumlah personel dari Polsek Torjun dan Satreskrim Polres Sampang di Puskesmas Torjun dan RSUD Sampang.

Sebab duel carok ini biasanya berkelanjutan. Bisa melibatkan antar keluarga yang terlibat carok, bahkan juga antar desa. Itu yang membuat polisi harus berjaga ekstra. (jss)





http://www.bertuahpos.com/berita/dua-warga-carok-polisi-siaga-terjadi-carok-massal.html
dimana mana di negara kita banyak ya laskar2 bersenjata tajam doyan ribut emoticon-Traveller

om

pendekar emoticon-Big Grin
Kok biaa sampek massal sih... Medianya yang lebay atau gimana nih... emoticon-Bingung
terjadi gesekan lagiemoticon-Takut
Satu lagi, dari madura



Sudah tradisi



ammm
Media riau tapi liputannya di sampang.


Ini beritanya berdsarkan korespondensi apa baca di fesbuk?
emoticon-Traveller
1 by 1 yg gentle...
jgn kroyokan kaya gank fentung...
ini baru LAKI!!!! emoticon-Marah
ini baru lelaki emoticon-Recommended Seller
Ga kaya nasbung di BP yang cuma berani koar2 doang di kaskus di ajak ketemuan langsung keluar jurus seribu satu ngelesan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By prasetia13
Kok biaa sampek massal sih... Medianya yang lebay atau gimana nih... emoticon-Bingung


kayanya emang iya medianya yg lebay bray, orang gara2 masalah sepele ko
Sampit sampit

Masih make hukum alam coba emoticon-No Hope
Ada carok ..hmmm seremm bry.
dari pada bacok2an, tonjok2an donk sampai staminanya abis.

pertandingan selesai, dia yang menang sesuai tenaga dan teknik bertarung.



mesti dilestarikan budaya carok.. sekalian dijadiin gore wisata aja emoticon-Big Grin
mengerikan gan carok, cuma liat videonya aja di utub dah ngeri ane, apalagi liat langsung emoticon-Takut