alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58cd496c5074100e348b456c/polisi-telusuri-rekening-tersangka-pedofil-anggota-grup-facebook
Polisi Telusuri Rekening Tersangka Pedofil Anggota Grup Facebook
Quote:JAKARTA, KOMPAS.com - Pihak kepolisian menelusuri rekening para administartor grup Facebook Official Loli Candy's 18+ yang kini dijadikan tersangka.

"Kami lagi cek soal transaksi keuangan dari tersangka tersebut," kata Wakil Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya AKBP Akhmad Yusep, Kamis (16/3/2017).

Baca: Polisi Bongkar Kelompok Pedofil di Facebook

Akhmad mengatakan dari data dan pengakuan para tersangka pelaku, per akun atau per konten diupahi hingga 15 dollar AS atau sekitar Rp 200.000. Namun upah itu bukanlah motif utama dari aktivitas saling tukar gambar yang dilakukan administrator maupun anggotanya.

Mereka, yang mencabuli anak kecil kemudian mendokumentasikannya, tengah menyalurkan kelainan seksualnya.

Polisi juga akan bekerjasama dengan FBI di Amerika Serikat (AS) untuk membongkar jaringan pedofilia internasional itu. Sejumlah negara yang tercatat warganya terlibat dalam peredaran konten-konten pornografi yang dikelola keempat tersangka yakni Peru, Argentina, Meksiko, Elsavador, Cile, Bolivia, Kolombia, dan Kostarika.

"Kami upayakan koordinasi dengan FBI dan Facebook," kata Akhmad.

http://megapolitan.kompas.com/read/2....grup.facebook


Polisi Telusuri Rekening Tersangka Pedofil Anggota Grup Facebook

Polisi Telusuri Rekening Tersangka Pedofil Anggota Grup Facebook

Quote:TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA- Hartoyo sejak Sekolah Dasar menemukan dirinya adalah penyuka sesama jenis. Pria asal Binjai, Sumatera Utara itu menegaskan rasa suka itu datang begitu saja.

Perasaan suka kepada sesama jenis tidak didapatkan Hartoyo dari orang lain. Hartoyo bukanlah korban pelecehan seksual saat masih kecil. Justru saat kelas IV SD, Hartoyo sudah berani melampiaskan rasa sukanya kepada laki-laki.

"Saya nggak pernah mengalami pelecehan. Bahkan saya yang melakukan pelecehan. Kebayang nggak waktu kelas 4 SD, itu saya menggerayangi bapak-bapak. Saking sukanya kepada bapak-bapak itu," kata Hartoyo saat berbincang dengan Tribun di Cikini, Jakarta, Sabtu (20/2/2016).


kEBALIKAN PEDOFIL emoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S)
Buat mulus bangsa hartoyo aka ustadz nastak
Kalo liat komuknya ni admin aga wajar sih jadi pedofil. Lha mana ada cewe dewasa yang mau ama tipe komuk kayak doi, lulusan sd pula emoticon-Ngakak
sarap juga gw aje kelas 4 sd belom mengenal lawan jenis emoticon-Wakaka
beritanya dicampur aduk nih emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By teacupmind
Kalo liat komuknya ni admin aga wajar sih jadi pedofil. Lha mana ada cewe dewasa yang mau ama tipe komuk kayak doi, lulusan sd pula emoticon-Ngakak

bagi dong om mulusnya, ane belom liat nih.. 11 12 ma komuk hartoyo kagak?

Quote:Original Posted By sayhitoyourmom
sarap juga gw aje kelas 4 sd belom mengenal lawan jenis emoticon-Wakaka


wkwkwk, hartoyo mah beda gan.. emoticon-Takut (S)

Quote:Original Posted By aseng39
bagi dong om mulusnya, ane belom liat nih.. 11 12 ma komuk hartoyo kagak?



Kaga gue save lah buat apaan. Coba cari ndiri emoticon-Stick Out Tongue
Quote:Original Posted By teacupmind

Kaga gue save lah buat apaan. Coba cari ndiri emoticon-Stick Out Tongue


Oke suhu emoticon-thumbsup
Edan memang ini si hartoyo.... Kelas 4 SD udah mencabuli bapak" emoticon-Betty emoticon-Najis
Celem ya yg begini, lucu tpi psikopat. Kaya kawan ane, bcanda2 pegang2 brung ane.... Ternyata dia emang suka.... Ane kasih deh, coz udh gak mampu menahan.....

Btw ini burung ane....

Polisi Telusuri Rekening Tersangka Pedofil Anggota Grup Facebook
Quote:Original Posted By metabu
Edan memang ini si hartoyo.... Kelas 4 SD udah mencabuli bapak" emoticon-Betty emoticon-Najis


Tapi doi nanya pendapat netizen soal pedopil, jujur gagal paham ane gan emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By teacupmind
Kalo liat komuknya ni admin aga wajar sih jadi pedofil. Lha mana ada cewe dewasa yang mau ama tipe komuk kayak doi, lulusan sd pula emoticon-Ngakak



Ini kah gan? emoticon-Busa


Polisi Telusuri Rekening Tersangka Pedofil Anggota Grup Facebook
Njirr trit hartoyo njengemoticon-fuck3
Anjrit, kelakuan nastak hartoyo . Baru kelas empat SD sudah berani melakukan pelecehan terhadap orang dewasa

emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:Original Posted By nonanyonyo
Ini kah gan? emoticon-Busa


Polisi Telusuri Rekening Tersangka Pedofil Anggota Grup Facebook


Mukannya mirip yang coment di bawah ane njeengemoticon-Najis
Quote:Original Posted By aseng39


Tapi doi nanya pendapat netizen soal pedopil, jujur gagal paham ane gan emoticon-Cape d... (S)


Dia bukan pedo soalnya, tapi penyuka bapak". Bingung jg sebutannya apa...
Legenda hartoyo
Quote:Original Posted By nonanyonyo



Ini kah gan? emoticon-Busa


Polisi Telusuri Rekening Tersangka Pedofil Anggota Grup Facebook


Seperti yg sudah kuduga
Ndut tembem item jelek dengan aura pecundang dan lirikan mata om om cabul
Khas banget loser chara

Untung ngga kacamataan, kalau ngga bsa dikira ada hubungan sodara sama nasbung yg ini

Polisi Telusuri Rekening Tersangka Pedofil Anggota Grup Facebook

Quote:Original Posted By metabu


Dia bukan pedo soalnya, tapi penyuka bapak". Bingung jg sebutannya apa...


Kayaknya dia pingin kampaye deh, kalao LGBT bebas dari pedopil

Padahal sama2 menyimpang yak, ada2 aja si toyo emoticon-Big Grin
Sepertinya si TS ini sangat ngefans kepada Hartoyo... emoticon-Ngakak

Sampai selalu teringat dan menyimpan segala sesuatu yang berhubungan dengan Hartoyo emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk


🔒🔒🔒
×