alexa-tracking

Ahok Segera Bangun Bioskop Rakyat di Jakarta

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58cd4612dac13e85248b456d/ahok-segera-bangun-bioskop-rakyat-di-jakarta
Ahok Segera Bangun Bioskop Rakyat di Jakarta
Quote:


bagus tuh hok.. emoticon-Wowcantik
Keren juga ide nya... nonton pilem dipasar.
ahokwood
Dulu sebelah juga mau bikin bioskop murah kan ya...
Yg memanfaatkan aset2 pemprov katanya...
twentyone sama blitz bakal protes nih emoticon-Wow

njir.... lagi2 ide cemerlang.... emoticon-Jempol

udah fakta mall2 yg ada bioskopnya cenderung lebih laku dibanding yg ga ada.... kalo pasar jaya ada bioskop, simbiosis mutualisme nih.... ada orang yg mo nonton bioskop jadinya belanja dipasar, ada juga yg belanja jadi nonton bioskop juga....

keren!emoticon-Toast
pemerintah membangun bioskop? untuk apa?
pemerintah ada pada pemangku kebijakan, membuat aturan dan undang-undang bersama dpr
layar tancep kalee

bioskop XX! dan Blitz aja masih banyak jam kosong,,apalagi layar tancep

mlaku mlaku nang megariaemoticon-Ngakak
film murah yg berkualitas puterin gan
Kalau emang ini terwujud bagus lah...

Seperti jaman dulu, bioskop ga cuma di mall2 atau gedung2 sendiri, tapi dekat dengan pasar..

Pangsa pasar penontonnya kelas menengah bawah, apalagi kalau fasilitasnya bagus, mungkin 21 atau blitz bisa kalah saing, tapi memang film2nya adalah film2 yang udah diputar di 21 atau blitz, kan tujuannya memperpanjang durasi naik layar film nasional...
Mantap Hok.

emoticon-Cool
Musisi jg dipikirin pak..
misbar ya hok....
tp asik jg bs mengenang jaman dulu...
konon ahok terinspirasi dari bokapnya yg pernah punya layar tancap keliling

nasbung nastak tau gak itu layar tancap?pernah ngalamin kagak?
HAHAHA SETELAH PASUKAN SEMUT MERAH KRNG MAU BUKA BIOSKOP. KELIHATAN UDA KALAH DARI SEKARANG. MATI AJA LO...
Ahok Nambah musuh lagi.
Jelas akan bertambah kebencian kpd Ahok.

Grup yg selama ini Monopoli dlm dunia perfileman akan disikat oleh Ahok. Demi kepentingan rakyat kecil.

Ahok nambah Musuh lagi.
Tetap ide original ahok meski Anis yg ngomong duluan



emoticon-Ngakak
Quote:

gak kreatif ah, copas mulu emoticon-Leh Uga

Ahok Segera Bangun Bioskop Rakyat di Jakarta
lah ini bukannya sama kyk ide paslon sebelah
Quote: