alexa-tracking

Kebanjiran Lagi, Ratusan Warga Bandung Selatan Kembali Mengungsi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58cd43ddd44f9fa1708b456b/kebanjiran-lagi-ratusan-warga-bandung-selatan-kembali-mengungsi
Kebanjiran Lagi, Ratusan Warga Bandung Selatan Kembali Mengungsi
Quote:


turut berduka..
smoga pemimpin daerah sana terbuka mata hatinya..
hingga lebih mentingin daerahnya sendiri d banding daerah tetangga

emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)
Lagi musim nya
Emang gue pikirin.....emoticon-Mad (S)







Aagym mode.
Gimpret mana twitnya emoticon-Wkwkwk
kalo Trit ini sih SEPI dari BAHAN CANDAAN NASBUNG

soalnya BUKAN JAKARTA.. karena NASBUNG juga lagi SIBUK MINDAHIN BARANG

emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
gubernur jabar yg sekarang masih perhatian kok ama daerahnya, buktinya mau majuin bininya jadi penerus emoticon-Cape d...
gile ni sejak jaman soeharto lengser ampe sekarang kagak kering-kering haha
Mungkin kondisi cuaca emang lagi ga bersahabat. emoticon-Big Grin
Atau mungkin ..... emoticon-Big Grin
Di do'akan saja.... nanti juga tidak banjir lagi emoticon-Ngakak
Itu ujian...
Itu musibah...
Bersabarlah...

emoticon-Cool
Aher manaa

Eh iya lp, dia kan lebih mentingkan urusan Jakarta emoticon-Bingung
aa gym ditunggu cuitannya emoticon-Angel
bandung tidak sesuai dengan spirit 212 emoticon-Ngamuk emoticon-Ngamuk

spirit 212 hanya untuk jkt dan sekitarnya emoticon-Ngamuk emoticon-Ngamuk
banjir memang susah diatasi ya emoticon-Traveller
Bandung kan kayak mangkok,
kalo dibiarin begini terus ya kagak bakal surut2..

Harus di vertical drainase nih, bukan ke bawah tapi ke ATAS, airnya banyak2 didoain biar cepet naik ke surga emoticon-Wakaka
Warga jabar sangat perhatian ke tetangga, sehingga walaupun rumah sendiri kebanjiran mereka lbh mementingkan tetangganya emoticon-Leh Uga


























































Nasbung goblog, ahli neraka, bacalah tanda2 alam yg sdh ditunjukkan pada kalian
Segeralah bertobat...!!!
Nunggu twit adem Aa gym

emoticon-Kiss
ane rasa nga boleh dibecandain biarpun kita sering kesel...banyak yang nga ikut ikutan sedang kesusahan dan banyak dari mereka saudara kita juga
nasbung lagi pada ngungsi. kebanjiran rumahnya emoticon-Ngakak
Quote:


Spirit meki kaliemoticon-Ngakak