alexa-tracking

Pengunjung Bioskop TIM Berebut Foto dengan Ahok

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58cd40ddc2cb1712658b4569/pengunjung-bioskop-tim-berebut-foto-dengan-ahok
Pengunjung Bioskop TIM Berebut Foto dengan Ahok
Quote:


ini pasti settingan ya gak bung emoticon-Wowcantik
kok g ada yg teriak penista.. emoticon-Wowcantik
image-url-apps
Besok yang di lp cipinang pun berebut poto bersama. Sip bagus lah.
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:


bersama sandiego uno emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Quote:


Mister kontlo emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Nooo anak anak jakarta tu akui banjir dan kalijodo..
Nasbung malah gak akui.. bukan orang jakarta berarti nih emoticon-Big Grin
image-url-apps
Paling ini settingan.....emoticon-Mad
Itu yg minta foto jg orang bayaran emoticon-Blue Guy Bata (L)

emoticon-Traveller
Quote:


anak kecilnya udah dikasi permen tuh,, emoticon-Takut (S)
image-url-apps
tunggu tamasya Al-maidah akan banyak yg berebut selfie sama anies uno emoticon-Traveller
image-url-apps
pak ahog yg bikin jkt gk banjir?emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Masih populer juga ya..
Beda bgt sama klaim nasbung dongok..emoticon-Wakaka
image-url-apps
Pengunjung Bioskop TIM Berebut Foto dengan Ahok

Wadoh . . . tega nian #BaniTaplak . . . . .
Kesiksa Bathin lagi deh #BaniKaFan pelototi poto2 ntu . . .

emoticon-Ngakak

nonton beauty and the beast ya?
image-url-apps
nnton ap ya beliau ?

bisa jadi..

image-url-apps
Quote:


Kelak lp cipinang pun dibikin rusun..
emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Pengunjung Bioskop TIM Berebut Foto dengan Ahok

Pengunjung Bioskop TIM Berebut Foto dengan Ahok
image-url-apps
Quote:


teruslah bermimpi nak emoticon-Embarrassment
bocah udah tau kalijodo emoticon-Roll Eyes (Sarcastic) jauh mainnya nih emoticon-Embarrassment
image-url-apps
Pinteran tuh anak drpd nasbung emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


Sampeyan sudah beli sarung sama matras buat nemenin ahok di sel belum?
×