alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58cd40ddc2cb1712658b4569/pengunjung-bioskop-tim-berebut-foto-dengan-ahok
Pengunjung Bioskop TIM Berebut Foto dengan Ahok
Quote:Pengunjung Bioskop TIM Berebut Foto dengan Ahok

Jakarta - Pintu keluar ruang teater 3 mendadak penuh sesak oleh pengunjung XXI Taman Ismail Marzuki (TIM). Mereka mengetahui Gubernur DKI Jakarta nonaktif Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok selesai menonton film dan akan keluar lewat pintu tersebut.

Para pengunjung terlihat membuka aplikasi kamera di ponsel masing-masing, mengangkat satu tangan ke atas, bersiap membidik si calon gubernur petahana. Saat Ahok keluar ruang teater, warga langsung menyerbu, berebut selfie.

"Pak Ahok, mau foto. Pak Ahok!" teriak seorang ibu yang langsung 'nemplok' memeluk Ahok, XXI Taman Ismail Marzuki (TIM), Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (18/3/2017).

Pengunjung Bioskop TIM Berebut Foto dengan Ahok
Petugas keamananpun nampak kesulitan mengontrol warga yang berbondong. "Kalau mau foto bareng, jangan di depan pintu ya tolong," imbau petugas.

Pantauan detikcom, Ahok kewalahan meladeni permintaan selfie para pengunjung dan tak berhenti menebar senyum. Ia nampak kebingungan saat berjalan, terdesak para pengunjung.

Para pengawal pun meminta pengunjung agar bergantian mengabadikan foto dengan calon Gubernur DKI nomor urut dua ini.

Bagus, bocah 8 tahun merekahkan senyum saat mendapat kesempatan berfoto dengan Ahok. Dia sebelumnya ikut berdesakan agar bisa berada dekat Ahok. Sang anak pun ditanya siapa Ahok?

"Itu Pak Ahok yang benerin Kalijodo," ucap Bagus malu-malu.

Pengunjung Bioskop TIM Berebut Foto dengan Ahok

Bagus berkunjung dengan kakaknya untuk menonton salah satu film. Bocah laki-laki itu juga mengenal Ahok yang membuat Jakarta tidak banjir.

"Pak Ahok yang bikin Jakarta nggak banjir," kata siswa SD Strada ini.

Pantauan detikcom, usai menggelar nonton bareng film Bidah Cinta, Ahok menyempatkan diri menyapa sekelompok bocah yang sedang latihan menari di pelataran lobi XXI TIM. Mereka sempat meminta Ahok ikut menari namun Ahok hanya tertawa.
(aud/dnu)

https://news.detik.com/berita/d-3450...254.1474491145


ini pasti settingan ya gak bung emoticon-Wowcantik
kok g ada yg teriak penista.. emoticon-Wowcantik
Besok yang di lp cipinang pun berebut poto bersama. Sip bagus lah.
Quote:Original Posted By silitneonhuuek
Besok yang di lp cipinang pun berebut poto bersama. Sip bagus lah.


bersama sandiego uno emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By goatsinting


bersama sandiego uno emoticon-Leh Uga


Mister kontlo emoticon-Ngakak (S)
Nooo anak anak jakarta tu akui banjir dan kalijodo..
Nasbung malah gak akui.. bukan orang jakarta berarti nih emoticon-Big Grin
Paling ini settingan.....emoticon-Mad
Itu yg minta foto jg orang bayaran emoticon-Blue Guy Bata (L)

emoticon-Traveller
Quote:Original Posted By kodok.nongkrng4
Nooo anak anak jakarta tu akui banjir dan kalijodo..
Nasbung malah gak akui.. bukan orang jakarta berarti nih emoticon-Big Grin


anak kecilnya udah dikasi permen tuh,, emoticon-Takut (S)
tunggu tamasya Al-maidah akan banyak yg berebut selfie sama anies uno emoticon-Traveller
pak ahog yg bikin jkt gk banjir?emoticon-Leh Uga
Masih populer juga ya..
Beda bgt sama klaim nasbung dongok..emoticon-Wakaka
Pengunjung Bioskop TIM Berebut Foto dengan Ahok

Wadoh . . . tega nian #BaniTaplak . . . . .
Kesiksa Bathin lagi deh #BaniKaFan pelototi poto2 ntu . . .

emoticon-Ngakak

nonton beauty and the beast ya?
nnton ap ya beliau ?

bisa jadi..

Quote:Original Posted By silitneonhuuek
Besok yang di lp cipinang pun berebut poto bersama. Sip bagus lah.


Kelak lp cipinang pun dibikin rusun..
emoticon-Leh Uga
Pengunjung Bioskop TIM Berebut Foto dengan Ahok

Pengunjung Bioskop TIM Berebut Foto dengan Ahok
Quote:Original Posted By silitneonhuuek
Besok yang di lp cipinang pun berebut poto bersama. Sip bagus lah.


teruslah bermimpi nak emoticon-Embarrassment
bocah udah tau kalijodo emoticon-Roll Eyes (Sarcastic) jauh mainnya nih emoticon-Embarrassment
Pinteran tuh anak drpd nasbung emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By sahte.peygamber


teruslah bermimpi nak emoticon-Embarrassment


Sampeyan sudah beli sarung sama matras buat nemenin ahok di sel belum?