alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58cd3ed21cbfaaa4468b4569/10-fakta-seputar-poligami-dan-proses-perceraian-ustadz-al-habsyi
10 Fakta Seputar Poligami dan Proses Perceraian Ustadz Al Habsyi
BANJARMASINPOST.CO.ID - Jagat Tanah Air baru-baru ini diguncang oleh heboh terungkapnya praktik poligami yang dilakukan oleh Ustadz Al Habsyi terhadap istrinya Putri Aisyah Aminah.

Hingga hari ini pun pemberitaan pasangan ini masih menjadi perbincangan banyak publik.

Orang ketiga dalam pernikahan ustadz Al Habsyi ini disembunyikannya hingga akhirnya menjadi polemik pada pertengahan tahun 2016.
Hal ini diungkapkan pengacara Putri, Vidi Galensi Syarief saat dihubungi melalui telepon.
"Iya, itu baru soal poligami ya yang jadi salah satu penyebab. Ada hal lain yg sangat pribadi menurut Putri yang dia tidak bisa ungkapkan ke publik bahkan di mediasi juga enggak. Mungkin nanti disidang," ujar Vidi Galenso Syarief, pengacara Putri Aisyah Aminah.
Berikut 10 fakta seputar poligami dan proses perceraian Ustadz Al Habsyi:

1. Poligami baru terungkap setelah tujuh tahun Ustadz Al Habsyi mengawini WIL
2. Poligami terbongkar sekitar pertengahan 2016.
3. Terbongkarnya poligami gara-gara handphone Ustadz Al Habsyi tertinggal di rumah dan ditemukan oleh istrinya.
4. Terungkap istri muda Al Habsyi adalah salah satu jemaah pengajian.
5. Perempuan yang menjadi istri muda Ustadz Al Habsyi seorang janda beranak satu.
6. Perempuan istri muda Ustadz Habsyi bernama Yuyun Wahyuni asal Palembang.
7. Setelah tepergok poligami, Ustadz Al Habsyi berjanji bertobat.
8. Putri Aisah sudah pernah mengadakan pertemuan bertiga dengan Yuyun dan Ustadz Al Habsyi.
9. Diakui pengacara Putri Aisyah Aminah, ada hal lain yang sulit diungkapkan yang menjadi latar belakang perceraian.
10. Putri Aisyah Aminah akhirnya mengajukan gugatan cerai ke pengadilan agama. (*)

http://banjarmasin.tribunnews.com/20...tadz-al-habsyi

Pelajaran buat agan yang punya selingkuhan ... sebelum pulang HP hapus history dan jangan sampai ketinggalan di rumah. Salam ...

NO SARA YA ... emoticon-I Love Indonesia
Ini bukan poligami.. tp lbh tepatnya selingkuh...
Bini yg sudah memberikan 2 orang anak aza masih tega dibohongin...apalagi jamaah nya... emoticon-Nohope

poligami itu mecun dgn pelanggan tetap.

Mainnya kurang cantik loe tadz

emoticon-Ngakak
sesuai ajaran, nikahin janda kalo mau membantu menafkahi janda tapi ini gak pake izin istri pertama dulu kayaknya
Fatal bgt , ketinggalan hp di rumah
fakta ke-11, gwa gak perduli emoticon-Traveller
Ga suka ngurus rumah tangga orang
Ah sudahlah...
emoticon-Traveller
Quote:Original Posted By vxvxvx
poligami itu mecun dgn pelanggan tetap.



Quote of the day...
Jajanannya itu2 aja ya gan...

Quote:Original Posted By jiraiya.sama.69
sesuai ajaran, nikahin janda kalo mau membantu menafkahi janda tapi ini gak pake izin istri pertama dulu kayaknya


secara legal formal memang perlu ijin istri. kalo siri ga perlu ijin istri
Quote:Original Posted By tnuclrigregnif
fakta ke-11, gwa gak perduli emoticon-Traveller


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Emosiiii kalo ada trit lelaki karduuus emoticon-Mad
makanya jangan sampe ketauan emoticon-Big Grin
makanya kalo punya ikan qontol ntu diurus yg bener, jgn dilepas-liarkan gitu aja


emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By jiraiya.sama.69
sesuai ajaran, nikahin janda kalo mau membantu menafkahi janda tapi ini gak pake izin istri pertama dulu kayaknya


kalo janda yang kayak gini .. emang harus buru buru gan ...

10 Fakta Seputar Poligami dan Proses Perceraian Ustadz Al Habsyi

Quote:Original Posted By m.ramdhani1981
BANJARMASINPOST.CO.ID - Jagat Tanah Air baru-baru ini diguncang oleh heboh terungkapnya praktik poligami yang dilakukan oleh Ustadz Al Habsyi terhadap istrinya Putri Aisyah Aminah.

Hingga hari ini pun pemberitaan pasangan ini masih menjadi perbincangan banyak publik.

Orang ketiga dalam pernikahan ustadz Al Habsyi ini disembunyikannya hingga akhirnya menjadi polemik pada pertengahan tahun 2016.
Hal ini diungkapkan pengacara Putri, Vidi Galensi Syarief saat dihubungi melalui telepon.
"Iya, itu baru soal poligami ya yang jadi salah satu penyebab. Ada hal lain yg sangat pribadi menurut Putri yang dia tidak bisa ungkapkan ke publik bahkan di mediasi juga enggak. Mungkin nanti disidang," ujar Vidi Galenso Syarief, pengacara Putri Aisyah Aminah.
Berikut 10 fakta seputar poligami dan proses perceraian Ustadz Al Habsyi:

1. Poligami baru terungkap setelah tujuh tahun Ustadz Al Habsyi mengawini WIL
2. Poligami terbongkar sekitar pertengahan 2016.
3. Terbongkarnya poligami gara-gara handphone Ustadz Al Habsyi tertinggal di rumah dan ditemukan oleh istrinya.
4. Terungkap istri muda Al Habsyi adalah salah satu jemaah pengajian.
5. Perempuan yang menjadi istri muda Ustadz Al Habsyi seorang janda beranak satu.
6. Perempuan istri muda Ustadz Habsyi bernama Yuyun Wahyuni asal Palembang.
7. Setelah tepergok poligami, Ustadz Al Habsyi berjanji bertobat.
8. Putri Aisah sudah pernah mengadakan pertemuan bertiga dengan Yuyun dan Ustadz Al Habsyi.
9. Diakui pengacara Putri Aisyah Aminah, ada hal lain yang sulit diungkapkan yang menjadi latar belakang perceraian.
10. Putri Aisyah Aminah akhirnya mengajukan gugatan cerai ke pengadilan agama. (*)

http://banjarmasin.tribunnews.com/20...tadz-al-habsyi

Pelajaran buat agan yang punya selingkuhan ... sebelum pulang HP hapus history dan jangan sampai ketinggalan di rumah. Salam ...

NO SARA YA ... emoticon-I Love Indonesia


kalo sekiranya ketinggalan..langsung destroy remotely,,hapus semua datanya dr jauh.

emoticon-Ngakak
ustad selangkangan emoticon-Genit
Ketahuanya gara gara hp ketinggalan itu ya