alexa-tracking

Lucunya Spanduk Protes Pencopotan Baliho 'Penolakan Jenazah' Ini

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58cd34029252337c7a8b4569/lucunya-spanduk-protes-pencopotan-baliho-penolakan-jenazah-ini
Lucunya Spanduk Protes Pencopotan Baliho 'Penolakan Jenazah' Ini
Quote:


Hmmmm muncul dagelan baru emoticon-Big Grin


Kemarin dulu ada menteri nyuri bikin malu, lu kicep pada emoticon-Mad (S)
Ngoahahaha kocak emoticon-Wkwkwk
Si ts bijinya serta hatinya dicuri janda aja ga seribut ini..
Spanduk nya ganti versi emoticon-Ngakak
Bego banget yang nulisnya
Kalo paslon2 beda agama di daerah lain yg didukung partai agama, dikasih spanduk jg ga?




Menurut sumber suci sih banyak yg kaya gitu
http://m.voa-islam.com/news/indonesiana/2013/04/23/24125/haleluyah-pks-usung-caleg-pendeta-kristen
makin lucu aja nih pola pikir kaum minor...
emoticon-Wakaka
Sudah jelas melanggar peraturan masih saja ngotot emoticon-Embarrassment
Duit buat nyetak spanduk yg baru blom cair

Jadi minjem kain kafan jemaah dulu emoticon-Big Grin
protesnya jg sembunyi2
takut klo nongol malah dikarungin
kkkkkkkkkk.........
ga mau sholat sampe bikin spanduk. klakuan udik
sebenarnya peluang buat proposal lagi ngajuin anggaran baru emoticon-Leh Uga
Quote:


maaf, agama kami hanya mengatur khusus untuk Jakarta, terimakasih emoticon-Malu
Wong pekok butuh piknik neh emoticon-Big Grin
emoticon-Wkwkwk lebay amat segitunya
Iyain aja
Udah sara ngeyel pula...

Dasar goblok...
lelucon terbaru nasbung pentol korek emoticon-Betty
"umat" sampah

ngartiim ayat cuma berdasar terjemahan bebas doang, ga ngerti asbabun nuzul serta aspek antropplogis sosiologisnya. plus dipanasim kompor2 ulama bejat ama tim hoax mereka.

Ini yg merusak citra agama. Penista sesungguhnya.


Quote:


Dalam hal ini terjadi perbedaan pendapat antara Umar bin Khatab RA dg Abu Musa Al Ashari RA (Abdullah bin Qays). Umar punya pendapat, Abu Musa juga punya pendapat. Satu melarang, satunya membolehkan. Pendapat keduanya bisa2 sama2 jadi rujukan, sama2 qaul sahabat. Bahkan akhir cerita apakah sekertaris tersebut jadi dipecat atau tidak masih tanda tanya. Mengingat Abu Musa RA ngeyel juga dan sempat adu argumen dengan Umar RA.

Oleh karena itu perlu kajian lebih dalam lagi yaitu dg melihat aspek2 lain bisa antropologis, politis, ekonomis, budaya, historis atau aspek2 lainnya. Dalam hal kasus tersebut bisa kita lihat bahwa dalam historis politis pada saat itu kekhalifahan Islam dalam fase pengemebangan wilayah ke daerah2 sekitar jazirah yg notabene dihuni masyarakat non-Islam. Umar RA dalam hal ini lebih mengambil sikap hati2 dalam bertindak. Dalam hal ini saat beliau mendapati sekertaris Abu Musa RA yg ternyata Nasrani. Dalam kasus tersebut ane juga lebih condong kepada pendapat Umar RA.

Tapi disaat lain kemudian saat kekhalifahan Islam sudah lebih kokoh pengangkatan pejabat non Islam dalam tubuh kekhalifahan bukan suatu hal yg dilarang. Baik dari bani Ummayah dan bani Abbasyiah dalam sejarahnya sering kali memiliki pejabat tinggi yg beragama non Islam.
Quote:


kurang spesifik bre.. emoticon-Big Grin
×