alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58cd33aad9d77032638b456c/alasan-orang-bunuh-diri
Peringatan! 
icon-hot-thread
Alasan Orang Bunuh Diri
Alasan Orang Bunuh Diri

Baru-baru ini dunia maya digegerkan oleh peristiwa bunuh diri yang dilakukan oleh seorang pria bernama Pahinggar Indrawan, dimana dia melakukan bunuh diri dengan cara gantung diri dan aksinya tersebut dia rekam secara live menggunakan jejaring sosial facebook.

Alasan Orang Bunuh Diri

Di era modern ini berita mengenai peristiwa bunuh diri bukanlah lagi sesuatu yang jarang terdengar. Dan setelah ditelaah alasan mengapa mereka melakukan hal menyedihkan ini ternyata adalah karena alasan-alasan yang sangat umum dan sering sekali ditemui. Berikut 1 alasan paling umum mengapa seseorang dapat melakukan tidnakan bunuh diri.

Ketahuilah bahwa artikel bersifat sebagai pengetahuan dan baiknya tidak dibaca bagi mereka yang sedang depresi.

Rasa Takut

Spoiler for Buka Gan:


Kesepian

Spoiler for Buka Gan:


Kelainan Mental

Spoiler for Buka Gan:


Kesalahan Diri Sendiri

Spoiler for Buka Gan:


Penyakit

Spoiler for Buka Gan:


Kegagalan

Spoiler for Buka Gan:


Penindasan

Spoiler for Buka Gan:


Patah Hati

Spoiler for Buka Gan:


Kemiskinan

Spoiler for Buka Gan:


Depresi

Spoiler for Buka Gan:


Menurut ane sih kaga ada untungnya gan bunuh diri, seberat-beratnya beban hidup yang dihapadi bukan berarti menjadikan bunuh diri itu sebagai jalan keluar. Banyakin ibadah dan mendekatkan diri kepada tuhan yang maha esa biar kita semua terhindar dari keinginan buat bunuh diri.

Sumurnya Nih Gan : Alasan Orang Bunuh Diri


Pertamax diamankan dulu ya gan emoticon-Cool
ane juga pensaran rasanya bundir gimana, apalagi gantung diri, tapi amit-amit dah gak pengen nyobain emoticon-Ngacir
hidup terlalu indah untuk diakhiri dengan bunuh diri, orang yang sakit aja pengen sembuh kok.
gagal jadi caleg













emoticon-Cool
Sudah bosan hidup.
Quote:Original Posted By blontho
gagal jadi caleg





emoticon-Cool


Kalo gagal jadi caleg kebanyakan gila gan emoticon-Wow
entah motif apa bunuh diri sampai di uplod segala.. emoticon-No Hope

parah 100% ini orang emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By kenyep
entah motif apa bunuh diri sampai di uplod segala.. emoticon-No Hope

parah 100% ini orang emoticon-Cape d...


Cari sensasi kali gan emoticon-Cape d...
sebenernya g boleh ngatain org yg udah almarhum, tapi ane yakin dia begini dikit banyak ada dipengaruhi sama video anak perempuan yg kmaren
Masalah di atas tidak akan menjadi masalah kalau mengatasinya dg akal dan mental yg sehat....

Sekian emoticon-Embarrassment
Kurang beribadah....
emoticon-Leh Uga
hanya orang yang jauh dari Tuhan yang rela untuk bunuh diri
Jadi klo bunuh diri apa itu emang takdir? Apa dia mau mendahului takdir? Tapi klo emang belum takdirnya mati apa yang bunuh diri itu bisa mati?
ngeliat pic ini pasti ga jd bunuh diri

Alasan Orang Bunuh Diri


Spoiler for BONUS:
uji nyali bre emoticon-Takut (S)
Kalau sampe di aplot gitu pengen dapat like mungkin emoticon-Entahlah

Tapi untung ndak sempet di aplot di situs xmarmot emoticon-Takut
Kasian sih gan kalau mereka menderita begitu. Sebaiknya juga ada yg bisa dijadiin tempat curhat
kalah perang dan tak mau jadi hamba penjajah emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By yambuhya
Jadi klo bunuh diri apa itu emang takdir? Apa dia mau mendahului takdir? Tapi klo emang belum takdirnya mati apa yang bunuh diri itu bisa mati?


itu jadi pertanyaan buat ane juga gan.
Gembok ya bray 😗