alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58cd32b1ded770b4258b4568/anies-pak-ahok-dukung-reklamasi-quotkeukeuhquot-langgar-aturan
Anies: Pak Ahok Dukung Reklamasi, "Keukeuh" Langgar Aturan?
Anies: Pak Ahok Dukung Reklamasi, "Keukeuh" Langgar Aturan?

JAKARTA, KOMPAS.com - Calon gubernur DKI Jakarta nomor pemilihan tiga, Anies Baswedan, minta penegasan sikap dari Gubernur DKI Jakarta nonaktif Basuki "Ahok" Tjahaja Purnama terkait putusan PTUN tentang reklamasi.

Menurut Anies, jika Ahok tetap dukung reklamasi, maka harus dipertanyakan apa dasar sikapnya yang dianggap tidak berpihak pada rakyat kecil.

"Terkait reklamasi, saya cuma ingin tahu, Ahok menerima apa tidak keputusan PTUN? Kita semua heran kenapa Pak Ahok keukeuh betul soal reklamasi. Keukeuh betul melanggar aturan," kata Anies di GOR Jakarta Utara, Sabtu (18/3/2017) sore.

Tak hanya itu, Anies mempertanyakan sikap Ahok terkait program Anies yakni rumah bagi rakyat kecil. Anies menilai Ahok malah mengkritik program tersebut.

"Ini memihak kepada siapa?" kata Anies.

Anies bahkan mengandaikan, jika dirinya yang menjabat sebagai gubernur DKI Jakarta, dalam hal menghadapi putusan PTUN, maka dia akan tunduk dan tidak akan banding.

"Kalau saya gubernur, saya akan terima dan tidak akan banding. Karena yang dilanggar adalah sebuah tata kelola. Sekarang bagi warga Jakarta silakan memilih, mau yang jadi bagian dari pemihakan rakyat kecil atau bukan," tutur Anies. (Baca: Tiga Kemenangan Nelayan Terkait Gugatan Reklamasi Pulau F, I, dan K)

Ahok pada Jumat (18/3/2017) menilai warga Jakarta akan rugi jika proyek reklamasi Teluk Jakarta dihentikan. Salah satu kerugian adalah hilangnya potensi kontribusi tambahan yang didapatkan melalui proyek reklamasi.

Ahok mengatakan, ada potensi sebesar Rp 158 triliun dari hasil penjualan properti di pulau reklamasi selama 10 tahun. Kontribusi tambahan juga bisa digunakan untuk mendanai pembangunan tanggul di Jakarta Utara. Kerugian lainnya juga tidak terserapnya angkatan kerja.

Ahok memperkirakan proses pembangunan proyek reklamasi mampu menyerap tenaga kerja sebanyak satu juta orang. Penghentian proyek reklamasi dinilai turut akan merugikan nelayan. Pemprov DKI sebelumnya berencana membangun kampung tematik bagi para nelayan.

Kompas TV Pengadilan Tata Usaha Negara Jakarta membatalkan izin reklamasi.

Penulis: Andri Donnal Putera

Editor: Fidel Ali


Anies: Pak Ahok Dukung Reklamasi, "Keukeuh" Langgar Aturan? - Kompas.com
http://megapolitan.kompas.com/read/2017/03/18/18482341/anies.pak.ahok.dukung.reklamasi.keukeuh.langgar.aturan.

Anies ini Bisa dibilang salah satu orang yg punya karakter diabolic intelligent!
Kalo berargumen sama dia susah dipatahkan bahkan bisa mati kutu!
wkwkwk keukeuh memfitnah Dan play victim... salam jari tengah buat Pak anus Dan Pak asu emoticon-fuckemoticon-fuck2emoticon-fuck3
Quote:Original Posted By onta.punuk.3
wkwkwk keukeuh memfitnah Dan play victim... salam jari tengah buat Pak anus Dan Pak asu emoticon-fuckemoticon-fuck2emoticon-fuck3


Yg penting Ok Oce emoticon-Big Grin
Ok Oce nya jalan terus pokok nya... emoticon-Blue Guy Bata (L)
Makin banyak bacot kau!

emoticon-Cool
Lamis abiiis emoticon-Big Grin
Gk ada cara lain kecuali jatohin petahana...
Payah, pengen sukses dgn cara jatohin orang lain..
Mikirrr
cocote plin plan
Berita lama, sebelum akhirnya asu mendukung reklamasi
Anies: menolak reklamasi
Anies: kita ikuti aturan saja
Anies: blablabla.....
Ditunggu Bacotnya pas DEBAT PILKADA YA NIES
antara TEORI dan KERJA NYATA , gw mau liat BACOD ANIES yang TEORITIS atau KINERJA AHOK yang uda TERUJI yang menang
emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga

jangan sampe kejadian terulang kembali aja ntar pihak hoktod (pemprov) yg ngumpet² ngajuin banding emoticon-Big Grin

KPK, ICW, Fitra mesti di libatin jg tuk hindarin dan jaga² ada kongkalikong di pengadilan banding emoticon-Leh Uga

ada peribahasa.. dah goblok ngotot.. itulah ahok emoticon-Leh Uga

jokowi gak ngeluarin ijin mempertimbangkan UU dan peraturan baru, dia baru sebulan langsung tanda tangan dgn dasar aturan jadul karena dah lirik2an ama pengembang

bahkan dah tau itu msih bermasalah, 2 hari sebelum cuti dia keukeuh nyelipin diam2 pergub reklamasi tanpa transparansi, tanpa kajian, tanpa perda zonasi utk mengamankan aguan yg dari beltim udah jdi dah jadi donatur dan selalu makan pempek bareng emoticon-Leh Uga

Anies: Pak Ahok Dukung Reklamasi, "Keukeuh" Langgar Aturan?
mulai agak keras permainan saudara2 emoticon-Angel
anies baswedan lagi FOKUS BANGED. nih.. 158 trilliun.

Klo dibandingin dgn Korupsi anies.. max. Cuman dapet .146 milliar per 3 hari.

Klo 158 triliun.. versi anies:
- bisa bikin ribuan rusun buat DP. 0.
- bisa buat 3 miliar per RW.
- bisa buat donator ormas.
- bisa buat pameran buku mewah lagi.
Cieee Anies.
Pasang beberapa pernyataan yang saling bertolak belakang sekaligus.

Ibarat judi masang disemua nomor.

Udah ah OK OCE aja.
Gak usah pake program lain lah.
Toh gak ada yang beres.

Mendingan bikin BC kaum radikal kalo milih Anies Uno PASTI masuk surga Firdaus... Bertemu Allah SWT di sidrotul Muntaha... dan kiamat tanpa dihisab.
Cuma ini andalannya.
emoticon-Kiss
Quote:Original Posted By reythato
Gk ada cara lain kecuali jatohin petahana...
Payah, pengen sukses dgn cara jatohin orang lain..


petahana malah dijatuhin ptun. kelihatab pengelolaannya amburadul
Berarti yang salah yg bikin peraturan dong nies?

Yang salah tuh sebenernya menjalankan peraturan apa melanggar peraturan?
namanya jg ngebet pengen menang n jdi gubnur, apapun bs di jdikan amunisi, mo failed ato tdk itu urusan belakang...