alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58cd2e9fdcd7706b7d8b4567/2-orang-yang-paling-susah-dicari-polisi-namun-hilang-ditelan-bumi
Peringatan! 
2 Orang yang paling susah dicari POLISI namun Hilang ditelan BUMI
Selamat malam saudara setanah air ..
Berikut adalah daftar 2 orang yang paling dicari POLISI namun hilang ditelan bumi. emoticon-Hot News
SAMPAI SAAT INI MASIH BELUM DITEMUKAN


Quote:1. IVVAN BOPENG `nama Tren`
2 Orang yang paling susah dicari POLISI namun Hilang ditelan BUMI

Belakangan ini beredar sebuah Video segerombolan orang mendatangi banyak TPS lalu memaksa untuk bisa memilih.
tidak dikasih ijin , akirnya orang itu mengamuk serta mengeluarkan kata2 ANCAMAN yang dulu PKI sering lontarkan
`TENTARA AJA GUA POTONG APALAGI ELU`
Karna banyak kabar TNI yang akan mencari Ivvan BOPENG .. akirnya dia mengeluarkan Video minta maaf.
Sampai saat ini BOPENG keberadaannya tidak diketaui dan susah bagi polisi untuk menemukannya.


Quote:2. Pemilik Mobil pendemo rumah SBY
2 Orang yang paling susah dicari POLISI namun Hilang ditelan BUMI
2 Orang yang paling susah dicari POLISI namun Hilang ditelan BUMI

Sampai saat ini masih tidak diketaui oleh POLISI pemilik mobil yang membavva puluhan nasi bungkus tsb.
Susah untuk melacak pemilik mobil tsb dikarnakan tidak ada supir.
tujuan pendemo mahasisvva tidak diketaui dan mereka smua difasilitasi TRANSJAKARTA , hebat bukan.
dulu pendemo naik Metromini dll , sekarang sudah mevvah.


Bagi yang melihat kedua orang tsb, silahkan Lapor ke pos hansib.

sekian brita pendek saat ini
silahkan dikomen yang sopan



Panasbunglah,Panastaklah,Rijiklah,AHOGla,inila,itula ..
Inget yang bavvahannya udan tumbuh jemmb*t jangan bavva yang bgituan ..
jijik gua , g sadar ama umur .. adek gua lebih devvasa dibanding kaum yang comen begituan
emoticon-Ngakak
Sayang gan ud lu emoticon-Ngakak

emoticon-Traveller
Hmmm, ajib...
Iwan bopeng lg nyerokin emoticon-Tai hoktod macam nastak emoticon-anjing dimari emoticon-Ngakak
"Pengkondisian"

Quote:Original Posted By Newbie2010
"Pengkondisian"



gua berdoa semoga mereka ditemukan.
ditemukan tni dulu , baru polisi `khusus bopeng` emoticon-Ngakak
kenapa elu pake vv bukan w ?

alay super ato apa emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By Zreel
kenapa elu pake vv bukan w ?

alay super ato apa emoticon-Bingung


huruf vv ane dikeybord rusak say gara2 nulis nama ivvan bopeng emoticon-Big Grin
Yang mana buzzer yang mana polisi, hampir ga bisa dibedakan kelakuannya
Ada sayembara ga gan...?
emoticon-Leh Uga
kenapa yg komeng sama yg post di atas reputasinya buruk semua,,..aaa sudah lah
Pada ngumpet pastinya
moga ga pernah ketangkep biar nasbung makin meriang

kalo penyebar hoax moga cepet banget nangkep nya biar nyaho


emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
asal jadi pasukam kotak2 bebas kok mau ngapain aja di negara ini. emoticon-Big Grin
Owh seperti itu ya bry...
Kak ema dah dapet blom
Quote:Original Posted By mahooham2014
Pada ngumpet pastinya


ngumpet gimana? perampokan sebuah Bank di Medan saja bisa diselesaikan. padahal perampoknya pake helm dan nggak pernah dibuka selama didalam Bank. polkis bisa menemukan mereka berawal dari penemuan kendaraan yang mereka pake yang ditinggalkan
mejeng di thtead calon anak ban
Quote:Original Posted By 5tar5


ngumpet gimana? perampokan sebuah Bank di Medan saja bisa diselesaikan. padahal perampoknya pake helm dan nggak pernah dibuka selama didalam Bank. polkis bisa menemukan mereka berawal dari penemuan kendaraan yang mereka pake yang ditinggalkan


Ngumpet di bawah ketiak yg mau lindungi..emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By krsGaung
kenapa yg komeng sama yg post di atas reputasinya buruk semua,,..aaa sudah lah


di sini tempat pesta sex nya nasbung gan emoticon-Takut