alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58cd2e55c0cb17736b8b4568/anies-where-are-you--bagian-dari-masa-lalu-atau-masa-depan
Smile 
Anies: Where are you ? Bagian dari masa lalu atau masa depan?
Quote:Anies: Where are you ? Bagian dari masa lalu atau masa depan?


- Calon gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan heran dengan pernyataan Basuki "Ahok" Tjahaja Purnama yang menyebut dirinya menghina mantan Presiden RI Soeharto karena menolak reklamasi.

Menurut Anies, justru Ahok-lah yang dinilai tidak bisa move on dari bayang-bayang Orde Baru.

"Justru koreksi atas masa lalu itu dilakukan. Kenapa partai-partai (politik) ini bermunculan? Koreksi atas era Orde Baru, termasuk kebijakan-kebijakannya. Lah kok sekarang malah mendukung kebijakan masa lalu?" kata Anies saat ditemui di GOR Jakarta Utara, Sabtu (18/3/2017).

Pernyataan Anies ini disampaikan untuk menanggapi ucapan Ahok sebelumnya yang menganggap Anies dan pasangannya, Sandiaga Uno, menghina Soeharto karena menolak reklamasi.

Anies dianggap menghina karena reklamasi Teluk Jakarta awalnya dirintis pada masa kepemimpinan Soeharto dulu, sementara Anies dan Sandi sejak awal tegas menolak reklamasi.

Menurut Anies, konteks reklamasi harus dilihat lebih menyeluruh. Dari penilaiannya selama ini, dia menganggap reklamasi lebih banyak merugikan rakyat kecil, khususnya nelayan, dan sebaliknya lebih menguntungkan pengembang dan orang kalangan menengah ke atas.

"Di mana letak (Ahok) sebenarnya? Where are you? Bagian dari masa lalu atau masa depan? Mari kita menjadi bagian dari masa depan," tutur Anies.

crot

emoticon-Shakehand2
efek bergaul dengan agus


kan salah satu pengembangnya tommy soeharto, masa pak anies lupa sihemoticon-Leh Uga
Yang jelas ane bukan bagian dari nastak emoticon-anjing laknat emoticon-Ultah

Anies: Where are you ? Bagian dari masa lalu atau masa depan? Anies: Where are you ? Bagian dari masa lalu atau masa depan? Anies: Where are you ? Bagian dari masa lalu atau masa depan?
Pecah Kong si dah sama cendana :lehugz
anies berani mengritik sudah menunjukkan ke profesionalannya menjadi pemimpin

sedangkan ahok menjalankan program hanya sekedar menjalankan tidak berani untuk melihat poin negatif dari program/proyek yang akan dijalankan tapi kalau nanti terbukti salah langsung ngeles salahkan orang lain bercermin dari beberapa kasus seperti TJ sampai kasus pembelian tanah kedubes dan masih banyak kasus lainnya yang akibat kegagalannya dalam melihat poin negatif suatu program maka orang lain yang di jadikan kambing hitamnya , jadi kelihatan kan siapa ahok ini sebenarnya emoticon-Hansip
Alah apaan, pas sekarang aja baru mainin reklamasi, kemaren2 mana?

Mereka2 ini seenak jidat ngomong, paling nda gitu2 itu diliat dulu basisnya biar nda malu
Plin-plan bgt nih mantri gagal, nolak atau gimana sih emoticon-No Hope

Anies: Where are you ? Bagian dari masa lalu atau masa depan?

"Kita taati keputusan pengadilan, kita akan ikuti perundang-undangan, tidak bekerja seperti kemauan pribadi, ini bukan proyek pribadi, kita ikuti peraturan perundang-undangan. Saya akan ikuti peraturan perundang-undangan, peraturan pemerintah," ujar Anies di Hotel Bidakara, Jalan Jend Gatot Subroto, Menteng Dalam, Jakarta Selatan, Jumat (17/3/2017).

Nis,lu ntar ikuti keputusan pengadilan dan peraturan perundang-undangan keppres 1995 ga nih
Anies: Where are you ? Bagian dari masa lalu atau masa depan?

Quote:Original Posted By adoeka
anies berani mengritik sudah menunjukkan ke profesionalannya menjadi pemimpin

sedangkan ahok menjalankan program hanya sekedar menjalankan tidak berani untuk melihat poin negatif dari program/proyek yang akan dijalankan tapi kalau nanti terbukti salah langsung ngeles salahkan orang lain bercermin dari beberapa kasus seperti TJ sampai kasus pembelian tanah kedubes dan masih banyak kasus lainnya yang akibat kegagalannya dalam melihat poin negatif suatu program maka orang lain yang di jadikan kambing hitamnya , jadi kelihatan kan siapa ahok ini sebenarnya emoticon-Hansip


Jasmev attack incoming
iya deh Nies,, lu paling bener emoticon-Big Grin
bagusan sih lu jadi Motivatot daripada jadi CAGUB...
kalo gentle , suruh noh wakil lu yg lagi kena, mari kita buktikan di pengadilan.
biar pengadilan membuktikan... BERANI GA ?
jgn cumen taunya mewek : Ini Politisasi dan kriminalisasi bla bla bla emoticon-Ngakak (S)
BANCI SOK JAGOAN


























Nasbung serang saya emoticon-fuck


Anies opportunities sejati, apapun akan dilakukan demi kursi gubernur termasuk ucapan yg berubah2 dari waktu ke waktu. emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By qavir
Anies opportunities sejati, apapun akan dilakukan demi kursi gubernur termasuk ucapan yg berubah2 dari waktu ke waktu. emoticon-Cape d...


kalo anies dianggap opportunities sejati. Apalagi ahok
Anies: Where are you ? Bagian dari masa lalu atau masa depan?

Masa depan adalah bersatu nya Islam dengan Yahudi dibawah Anies Sandy yang didukung oleh Hary Tanoe dan Donald Trump penguasa anti Islam dan pro Zionis Yahudi Izrail.
Anies: Where are you ? Bagian dari masa lalu atau masa depan?

Masa depan adalah bersatu nya Islam dengan Yahudi dibawah Anies Sandy yang didukung oleh Hary Tanoe dan Donald Trump penguasa anti Islam dan pro Zionis Yahudi Izrail.
Quote:Original Posted By happy2006
Anies: Where are you ? Bagian dari masa lalu atau masa depan?

Masa depan adalah bersatu nya Islam dengan Yahudi dibawah Anies Sandy yang didukung oleh Hary Tanoe dan Donald Trump penguasa anti Islam dan pro Zionis Yahudi Izrail.


wah itu gambar valid ga gan? emoticon-Shakehand2
perhatian bgt ama suharto emoticon-Leh Uga
eks golkar gitu, makanya watak orba seperti dana non budgeter, penggusuran pake tentara juga diwarisi emoticon-Leh Uga

jakarta untuk rakyat emoticon-Leh Uga
Anies: Where are you ? Bagian dari masa lalu atau masa depan?
Anies: Where are you ? Bagian dari masa lalu atau masa depan?

Jangan Lupa yang uda di VONIS BERSALAH emoticon-Embarrassment

untuk berkaca aja sih


"Mengapa saya mau menawarkan diri dalam gerakan ini karena Kota Jakarta butuh pemimpin yang memiliki tiga karakter Nabi Muhammad SAW."

"Tiga karakter tersebut adalah pemimpin harus memiliki jiwa jujur, punya visi yang jelas atau visioner dan bertanggung jawab."



Malu sama agama yang dibawa-bawa , ehh taunya Korupsi emoticon-Embarrassment
oh iya , kalo agama bungsu korupsi pun , walaupun dia beragama tetap aja masuk SURGA emoticon-Ngakak (S)
Omongan dari eks menteri yg slalu plin plan aza di dengerin emoticon-Traveller
Speachless ane soal anis
Quote:Original Posted By xinophobia
Yang jelas ane bukan bagian dari nastak emoticon-anjing laknat emoticon-Ultah

Anies: Where are you ? Bagian dari masa lalu atau masa depan? Anies: Where are you ? Bagian dari masa lalu atau masa depan? Anies: Where are you ? Bagian dari masa lalu atau masa depan?


Bangga amad tong
ohh gitu ya ?
emoticon-Big Grin