alexa-tracking

Polisi Siap Usut 7.000 Member Grup Pedofil Online

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58cd2d3e56e6afdc058b456c/polisi-siap-usut-7000-member-grup-pedofil-online
Polisi Siap Usut 7.000 Member Grup Pedofil Online
Quote:


mampus luh vvibu jepun elitshit animemex pedopil guoblokkk emoticon-Ngamuk emoticon-Ngamuk

kobarkan spirit 212 emoticon-Ngamuk emoticon-Ngamuk
woi, buruan cabut dari group di pesbuk emoticon-Ngacir
ato tutup akun pesbuknyaemoticon-Leh Uga
klo yg pake kloningan aman kagak ya? emoticon-Leh Uga
wahh ini yg barusan aja diributin di sf sebelah emoticon-Big Grin
Mampus!!!!
Gak usah hukum mati, potong aja ko*ntol nya terus suruh makan satu sama lain!!!
Nyang beginian pantasnya dikebirih, gak usah suntik2an, langsung potong aja tuh telornya...

emoticon-Mad
lgian bodo amat. bikin forum gitu kok di fb. deepmweb lah
Quote:


Bagi link dong bray emoticon-Betty (S)
si gigip ikut gk emoticon-Malu
Quote:


Darkweb kali om emoticon-Big Grin
Deepweb mah jaringan warnet emoticon-Ngakak (S)
Quote:


cari aja trit terpanjang di KSP. cuma udah ga serame dulu emoticon-Big Grin
masih heran, kenapa member udah 7ribu tapi baru ketauan gara2 obrolan emak2?
pengawasan facebook pasti kendor, intel kita pun lelet emoticon-Cape d... (S)
grupnya msh ada ga?
7000an mw dikejar semua?
super sekali.... emoticon-Belo

grup2 tebar hoax gak sekalian tuh?
mumpung lembur
emoticon-Leh Uga
Pongasi emoticon-Shutup


Banyak2 doa yah pong. emoticon-Big Grin
Bangak2 Latihan Tidur di dalam karung emoticon-Big Grin
waduh anggota juga kena ya, pasti pada cabut tuh
mampus kelen smua emoticon-Blue Guy Bata (L)
Lebih mantap ini emoticon-Big Grin

Quote:


gigip ikutnya klub maho bukannya pedo emoticon-Mad
Ah itu mencontoh seseorang yg nikahin bocah 6 th dan menindih si bocah ketika 9 th, gak ada salahnya kok

Tul gak ?
×