alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58cd2cd3de2cf278298b4575/gara-gara-patung-harimau-lucu-patung-di-seluruh-koramil-dievaluasi
Gara-gara Patung Harimau Lucu, Patung di Seluruh Koramil Dievaluasi
Gara-gara Patung Harimau Lucu, Patung di Seluruh Koramil Dievaluasi

Kodam III Siliwangi akan mengevaluasi patung-patung yang ada di seluruh Kantor Koramil di wilayah Jawa Barat. Dikhawatirkan, masih banyak patung harimau lucu seperti di Koramil Cisewu yang belakangan ramai di media sosial.

"Begitu (patung harimau lucu) viral, langsung kami evaluasi," kata Kapendam III Siliwangi Letkol ARH Desi Arianto kepada Kompas.com melalui ponselnya, Jumat (17/3/2017).

Desi menjelaskan, evaluasi dilakukan mulai dari memberikan instruksi kepada Pangdam III Siliwangi ke Korem, Kodim, hingga Koramil.

"Belum ada lagi laporan patung macan yang bentuknya kurang bagus. Baru di Cisewu saja," tuturnya.

Tidak hanya patung harimau, Desi mengatakan, evaluasi juga dilakukan kepada patung-patung lain yang melambangkan beberapa kesatuan korps TNI.

"Ada juga simbol lain seperti kelelawar dan kala hitam. Jangan sampai setelah harimau lucu, Nanti malah ada badak lucu," tuturnya.

Sebelumnya diberitakan, gara-gara banyaknya meme yang meledek patung harimau lucu di Koramil Cisewu, Garut, Jawa Barat, Komando Daerah Militer III Siliwangi langsung bereaksi.

Patung harimau lucu dicopot dari tempatnya berdiri selama enam tahun ini dan diganti patung harimau yang lebih gagah.

"Hari ini sudah diganti patung baru. Patung harimau lama sudah dipensiunkan," ujar Kapendam III Siliwangi Letkol ARH Desi Arianto melalui ponselnya, Jumat (17/3/2017).

http://regional.kompas.com/read/2017...mil.dievaluasi

Gara-gara Patung Harimau Lucu, Patung di Seluruh Koramil Dievaluasi
di daerah ane pating macannya seperti anak kucing, semoga cepat diganti, dah lama padahal, malu2in
Sayang banget itu, suruh nampung mao gw
RIP macan yg lucu emoticon-Frown
Diganti yg lebih garang emoticon-Matabelo

Gara-gara Patung Harimau Lucu, Patung di Seluruh Koramil Dievaluasi
Padahal sudah 6 tahun dibuat, kok baru sadar sekarang setelah viral dan go internasional.


emoticon-Wakaka
Quote:Original Posted By macan.siliwangi
Diganti yg lebih garang emoticon-Matabelo


hasyuuu...
udah punya aja ava macan bahagia emoticon-Ngakak

bikin kaos juga dong gan, pasti laku keras

Pinjem Punya Gayus

Gara-gara Patung Harimau Lucu, Patung di Seluruh Koramil Dievaluasi
The best wild ever tiger emoticon-Leh Uga
aduh kasian patungnya, yang bikin siapa ya
Macan yang bisa go internasional emoticon-thumbsup
waduh pada rip nih macan lucu seluruh indonesia
Waduuh dampaknya luar biasa bry..
Pray for the tiger Gara-gara Patung Harimau Lucu, Patung di Seluruh Koramil Dievaluasi
Hahahaha, selain macan juga ada patung badut di salah satu kamp latihan TNI emoticon-Big Grin