alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58cd2c2adc06bd324c8b456c/warga-sumut-ejek-gubernurnya-dalam-acara-mata-najwa
Ngakak 
Warga Sumut Ejek Gubernurnya Dalam Acara Mata Najwa
Warga Sumut Ejek Gubernurnya Dalam Acara Mata Najwa

RMOL. Suasana riuh tiba-tiba terjadi saat Gubernur Sumatera Utara, T. Erry Nuradi, diperkenalkan sebagai narasumber pada acara Mata Najwa On Stage di Gedung Serbaguna, Jalan Pancing, Medan, kemarin.

Ribuan warga Medan dan Sumut yang menjadi penonton dalam kegiatan bertema "Kita Anti Korupsi" mendadak berteriak dengan nada mengejek saat pembawa acara Najwa Shihab memperkenalkan Erry selaku narasumber keempat.

"Huuuuuu... enggak paten," seru warga, Jumat (17/3).

Bagi Rudi, salah seorang pengunjung yang duduk di deretan kursi VIP, reaksi negatif warga Sumut itu tidak disangka-sangka.

"Enggak nyangka, kok Gubernur diejek begitu. Padahal pembicara lain ada, tapi reaksi warga tidak begitu," ungkapnya, dikutip dari MedanBagus.

Rudi menjelaskan, peristiwa tersebut terjadi secara spontan. Awalnya Najwa memperkenalkan secara berurutan seluruh narasumber yang hadir di panggung utama yakni Komisioner KPK Saut Situmorang, kemudian Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly, selanjutnya memperkenalkan anggota Komisi III DPR RI Trimedya Panjaitan selanjutnya Gubenur Sumut dan pengamat hukum dari UGM Zainul Arifin. Reaksi penonton wajar saat empat narasumber lain diperkenalkan.

"Makanya seluruh kepala SKPD yang datang tadi saya lihat tertunduk di barisan VIP yang tepat berada di depan panggung," ungkap Rudi.

Tidak hanya di awal acara, menurut Rudi, Erry Nuradi terus menjadi sorotan penonton terutama saat Najwa meminta komentarnya seputar persoalan korupsi yang pernah ditangani oleh KPK di Sumut, seperti gratifikasi yang menyeret sejumlah nama anggota DPRD Sumut, termasuk ketika menyinggung nama Istri T Erry Nuradi, Evy Diana Sitorus, yang sempat beberapa kali diminta keterangan oleh KPK dalam pengusutan kasus tersebut.

Selain itu, Najwa juga mempertanyakan seputar penggunaan Helikopter Basarnas yang digunakan Erry dan istrinya saat menghadiri undangan pernikahan anak Bupati Samosir yang beberapa waktu lalu sempat menjadi pembicaraan di Sumut.

"Penonton seolah mengapresiasi Najwa yang mempertanyakan hal tersebut secara gamblang," kata Rudi.

Selain disoraki oleh ribuan penonton di dalam gedung acara, sejumlah pengunjuk rasa dari HMI sebelumnya melakukan aksi di luar gedung.

"Sumut Paten kalau Evi Diana dan DPRD lain yang menerima uang ketok jadi tersangka" demikian isi tulisan dalam spanduk aktivis HMI. [ald]

Negeri Preman Bernyanyi

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Yang paten dari SUMUT yah Preman nya, kawan emoticon-2 Jempol

Coba ketua preman ormas sumut yang jadi narasumber, pasti pada diem semua warga SUMUT nya, ga da yang berani muka mulut emoticon-Betty
Acara setingan
emoticon-Ngakak ... kimpoi naik helikopter? Keren habis coy emoticon-Wkwkwk
Tidak disukai warganya nasibnya sama kaya gubernur mana itu ya
Lah ga disukain knp bisa menang pilkada ya?
Percuma bayar pajak, tax amnesty, dll. HASILNYA TAK JELAS. YG JELAS JALAN BERLUBANG SANA SINI. Ingat Slogan "BAYARLAH PAJAK TEPAT WAKTU UNTUK PENGHANCURAN PEMBANGUNAN" emoticon-Ngamukemoticon-Ngamukemoticon-Ngamukemoticon-Ngamukemoticon-Ngamukemoticon-Ngamukemoticon-Ngamuk
ilc udah gak tayang nieh acara ky gini masih ada aja....
SUMUT = Semua Urusan Mesti Uang Tunai
Dimulai dari tukang parkir hingga ke Gubernurnya.. Apa2 urusan mesti ada maharnya..

Makanya sumut nasibnya bgni, jalanan hancur, dan dinasti berkuasa..



emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
SIAPAPUN CALON GUBSU, WALIKOTANYA jangan ada di pilih lagi karena ada atau tidaknya GUBSU/WALIKOTA pun SUMUT bisa jalan sendiri.
Itu penonton alay inbox yak?? Lalala yeee yeeee emoticon-Ultah
Quote:Original Posted By betonkuat
Lah ga disukain knp bisa menang pilkada ya?


wajar banyak yg ga suka, gubernur yg asli (Gatot Pujo) udah digasak KPK, si T. Erry ini cuma menggantikan jadi gub.sumut karena doi posisinya sebagai wagubnya si Gatot.
Wah gawat itu mah..hehehe
Hahaha!!!
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Ga ada pidionya ya?
tumben blon ada yang komen " gotham city " ......... emoticon-Ngacir
gotham province's governor emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By r0man0
SIAPAPUN CALON GUBSU, WALIKOTANYA jangan ada di pilih lagi karena ada atau tidaknya GUBSU/WALIKOTA pun SUMUT bisa jalan sendiri.

Tau banget agan ini tentang kondisi sumut emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By richardsep0
gotham province's governor emoticon-Leh Uga


Bukannya itu kota betmen gan emoticon-Takut (S)
Kalau warga sumut sorak sorai muji gubsu nya, baru itu ajaib emoticon-Malu
Gua ga kenal gubernurnya cuy