alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58cd27c9582b2e7f228b4568/megawati-tak-ingin-nasibnya-dialami-ahok
Megawati Tak Ingin Nasibnya Dialami Ahok
Quote:Jakarta, CNN Indonesia -- Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri tak ingin calon gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama bernasib sama dengan dirinya pada Pilkada 2017. Nasib yang dimaksud adalah menjabat setengah periode di pemerintahan dan kalah saat mencalonkan kembali.

Saat menyambangi posko pemenangan Ahok-Djarot di Rumah Lembang, Rabu siang ini (15/3), Megawati menceritakan pengalaman saat kalah pada Pemilu Presiden 2004. Saat itu, ia berpasangan dengan Hasyim Muzadi, harus mengakui keunggulan Susilo Bambang Yudhoyono dan Jusuf Kalla pada Pilpres.

Menurut Megawati, saat dikalahkan SBY pada 2004, ia baru menjalankan tugas sebagai presiden selama setengah periode. Ia menjabat Presiden kelima sejak 23 Juli 2001-20 Oktober 2004 menggantikan pemimpin terdahulu, Abdurrahman Wahid (Gus Dur).

Karena hanya menjabat Presiden setengah periode jabatan, tak banyak yang bisa dilakukan Megawati selaku Kepala Pemerintahan. Ia pun berkata, andai saat itu dirinya dipercaya menjabat Presiden lagi maka keadaan warga Indonesia akan lebih baik.

"Coba saya dikasih waktu satu kali lagi, sudah lebih baik deh ibu-ibu. Tukar orang baru deh waktu itu, nih akhirnya nangis sendiri deh. Nah sekarang jangan begitu, insafkan ibu-ibu yang belum sadar (untuk memilih Ahok-Djarot)," ujar Megawati.

Menurut Megawati, Ahok-Djarot harus kembali dipercaya memimpin Jakarta hingga lima tahun mendatang. Alasannya, agar program kerja mereka dapat diselesaikan dalam membangun ibu kota.

Ia berkata, banyak bukti kerja yang sudah dilakukan Ahok-Djarot selama menjadi pemimpin di DKI. Salah satunya pengurangan titik banjir.

"Sekarang kalau dipikir, waktu kemarin hujan banjir tidak seperti dulu. Kenapa tidak diberikan kesempatan dua kali daripada (memilih) orang baru. Lah orang baru, bukannya apa, ya memang begitu biasanya mesti bikin janji dulu dong. Itu makanya ada kampanye," tuturnya.

Pada akhir Februari lalu, Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) mencatat ada 51 titik banjir di ibu kota. Kawasan yang banjir dan tergenang itu tersebar di 11 titik pada Jakarta Selatan, 29 titik di Jakarta Timur, dan 11 titik di Jakarta Utara.

Putri Proklamator Sukarno itu pun meminta bantuan para ibu untuk memenangkan Ahok-Djarot pada Pilkada DKI putaran kedua. Ia secara khusus meminta bantuan perempuan karena dianggap lebih cerewet saat berkampanye. (pmg/rdk)

http://www.cnnindonesia.com/kursipan...-dialami-ahok/


"Coba saya dikasih waktu satu kali lagi, sudah lebih baik deh ibu-ibu. Tukar orang baru deh waktu itu, nih akhirnya nangis sendiri deh. Nah sekarang jangan begitu, insafkan ibu-ibu yang belum sadar (untuk memilih Ahok-Djarot)," ujar Megawati.

Tuh nasbung.. denger, menurut mbok e, lo kalau gak milih ACROOT bearti lo belom insaf, emoticon-Bingung (S)

Buat nastak yang punya moto: "gue cuman dukung ahok, bukan megatron atau pdipret." Saran gw, henttikan delusi bodoh itu! emoticon-Cape d... (S)
reserved
Laah, terus ente ts pilih siapa?
Meweknya nggak selesai selesai ini orang. Move on dong Mbok
Quote:Original Posted By anuku.berdarah
Laah, terus ente ts pilih siapa?


yang pasti bukan megatron atau papa setnov emoticon-Big Grin
Gagal move on emoticon-Malu (S)
simbok Gembrot ini ngapain lagi sih? emoticon-Amazed
insyaf ?? tobat?? dari gak milih mega dan ahok djarot

wa hanya insyaf atau tobat jika wa emang telah melanggar aturan yang tertulis dalam Al - Quran bukan karena enggak milih ahok djarot jadi pemimpin atau megawati di pilpres masa lalu emoticon-Hansip
Semoga pilkada lekas berakhir
ubah dulu pasal kekayaan negara bu

baru bebas lu jualan jugaemoticon-Big Grin
padahal nastak jokowi maupun nastak ahok bnyak yg g suka sama simbok banteng. apalagi yg non nastak. apalagi 2 kali kalah dr si beye. itu menunjukan sejelek2nya si beye masih mending drpd mega. si joko kmaren menang tipis sama wowo yg jg krn mega, kek pas mega sama wowo lawan beye. yg bikin kalah ya si mega ini. si ahok ni kalo independen malah mungkin bisa menang drpd gabung pdip
Apa satu kali lagi? Jangan sampe deh emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:Original Posted By b3jo.asoy
simbok Gembrot ini ngapain lagi sih? emoticon-Amazed


Entahlah gan, yang pasti mau dia salto dan tereak2 dijalan raya kek, gak ada nastak yang berani bully doi.. emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By aseng39
"Coba saya dikasih waktu satu kali lagi, sudah lebih baik deh ibu-ibu. Tukar orang baru deh waktu itu, nih akhirnya nangis sendiri deh. Nah sekarang jangan begitu, insafkan ibu-ibu yang belum sadar (untuk memilih Ahok-Djarot)," ujar Megawati.

Tuh nasbung.. denger, menurut mbok e, lo kalau gak milih ACROOT bearti lo belom insaf, emoticon-Bingung (S)

Buat nastak yang punya moto: "gue cuman dukung ahok, bukan megatron atau pdipret." Saran gw, henttikan delusi bodoh itu! emoticon-Cape d... (S)


Berhubung ga jadi independent, kemenangan ahok berarti kemenangan pdip.

Independent hanya mimpi belaka....
Aku yo mending pilih pdip.. daripada pks ato gerindra.. rak mutu emoticon-Wkwkwk
Ibu-ibu jangan lupa pilih yg ada gambar hippo nya ya
Quote:Original Posted By samudra6969


Berhubung ga jadi independent, kemenangan ahok berarti kemenangan pdip.

Independent hanya mimpi belaka....

Idem gan emoticon-thumbsup

Ini salah satu lapak legend yang jadi HT, dimana para nastak pesta orgasme rame2..

Megawati Tak Ingin Nasibnya Dialami Ahok
Quote:Original Posted By kodok.nongkrng4
Aku yo mending pilih pdip.. daripada pks ato gerindra.. rak mutu emoticon-Wkwkwk


Indikator pdip lebih baek daripada pks dan gerinda apaan tuh cuy? tingkat korupsi nya tah?

Megawati Tak Ingin Nasibnya Dialami Ahok
nda mau ditikung lagi ya
Ahok itu beruntung...sudah terbukti karena ga sengaja dapet kesempatan..

Coba biar adil paslon lain dikasi kesempatan jg lah...

emoticon-Ngakak