alexa-tracking

Megawati Tak Ingin Nasibnya Dialami Ahok

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58cd27c9582b2e7f228b4568/megawati-tak-ingin-nasibnya-dialami-ahok
Megawati Tak Ingin Nasibnya Dialami Ahok
Quote:


"Coba saya dikasih waktu satu kali lagi, sudah lebih baik deh ibu-ibu. Tukar orang baru deh waktu itu, nih akhirnya nangis sendiri deh. Nah sekarang jangan begitu, insafkan ibu-ibu yang belum sadar (untuk memilih Ahok-Djarot)," ujar Megawati.

Tuh nasbung.. denger, menurut mbok e, lo kalau gak milih ACROOT bearti lo belom insaf, emoticon-Bingung (S)

Buat nastak yang punya moto: "gue cuman dukung ahok, bukan megatron atau pdipret." Saran gw, henttikan delusi bodoh itu! emoticon-Cape d... (S)
reserved
image-url-apps
Laah, terus ente ts pilih siapa?
KASKUS Ads
image-url-apps
Meweknya nggak selesai selesai ini orang. Move on dong Mbok
Quote:


yang pasti bukan megatron atau papa setnov emoticon-Big Grin
image-url-apps
Gagal move on emoticon-Malu (S)
image-url-apps
simbok Gembrot ini ngapain lagi sih? emoticon-Amazed
insyaf ?? tobat?? dari gak milih mega dan ahok djarot

wa hanya insyaf atau tobat jika wa emang telah melanggar aturan yang tertulis dalam Al - Quran bukan karena enggak milih ahok djarot jadi pemimpin atau megawati di pilpres masa lalu emoticon-Hansip
image-url-apps
Semoga pilkada lekas berakhir
ubah dulu pasal kekayaan negara bu

baru bebas lu jualan jugaemoticon-Big Grin
image-url-apps
padahal nastak jokowi maupun nastak ahok bnyak yg g suka sama simbok banteng. apalagi yg non nastak. apalagi 2 kali kalah dr si beye. itu menunjukan sejelek2nya si beye masih mending drpd mega. si joko kmaren menang tipis sama wowo yg jg krn mega, kek pas mega sama wowo lawan beye. yg bikin kalah ya si mega ini. si ahok ni kalo independen malah mungkin bisa menang drpd gabung pdip
image-url-apps
Apa satu kali lagi? Jangan sampe deh emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:


Entahlah gan, yang pasti mau dia salto dan tereak2 dijalan raya kek, gak ada nastak yang berani bully doi.. emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


Berhubung ga jadi independent, kemenangan ahok berarti kemenangan pdip.

Independent hanya mimpi belaka....
image-url-apps
Aku yo mending pilih pdip.. daripada pks ato gerindra.. rak mutu emoticon-Wkwkwk
image-url-apps
Ibu-ibu jangan lupa pilih yg ada gambar hippo nya ya
Quote:

Idem gan emoticon-thumbsup

Ini salah satu lapak legend yang jadi HT, dimana para nastak pesta orgasme rame2..

Megawati Tak Ingin Nasibnya Dialami Ahok
Quote:


Indikator pdip lebih baek daripada pks dan gerinda apaan tuh cuy? tingkat korupsi nya tah?

Megawati Tak Ingin Nasibnya Dialami Ahok
image-url-apps
nda mau ditikung lagi ya
image-url-apps
Ahok itu beruntung...sudah terbukti karena ga sengaja dapet kesempatan..

Coba biar adil paslon lain dikasi kesempatan jg lah...

emoticon-Ngakak
×