alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58cd27a1c2cb1729328b456e/dikabarkan-poligami-istri-kedua-ustadz-ahmad-al-habsyi-ternyata-jemaahnya-sendiri
Dikabarkan Poligami, Istri Kedua Ustadz Ahmad Al Habsyi Ternyata Jemaahnya Sendiri?
Dikabarkan Poligami, Istri Kedua Ustadz Ahmad Al Habsyi Ternyata Jemaahnya Sendiri?

Ustadz Ahmad Al Habsyi tengah heboh dikabarkan melakukan poligami. Poligami inilah yang diduga menjadi salah satu alasan sang ustadz digugat cerai istrinya, Putri Aisah Aminah.

Kuasa hukum Putri Aisah, Vidi Galenso Syarief, menduga bahwa Ahmad mengenal wanita yang menjadi istri keduanya itu berawal dari pengajian. Menurut Vidi, wanita tersebut merupakan salah satu jamaah Ahmad.

"Kan jemaahnya, cewek ini," ujar Vidi Galenso Syarief belum lama ini. Vidi juga menuturkan bahwa awalnya Putri tidak menolak untuk dipoligami.

Dikabarkan Poligami, Istri Kedua Ustadz Ahmad Al Habsyi Ternyata Jemaahnya Sendiri?
Namun menurut Vidi, Putri merasa diperlakukan tidak adil karena poligami tersebut. Vidi mengungkapkan Ahmad seharusnya bisa bersikap adil jika memang memutuskan berpoligami.

"Putri tidak menolak poligami, cuma kan harus ada syarat dan cara yang benar," ungkap Vidi. "Poligami harus bersikap adil."

"Tapi bukan itu saja," tambahnya. "Objeknya kan istri, jadi harus istrinya yang merasa adil." (

Read more: http://www.wowkeren.com/berita/tampi...#ixzz4bjdgmxxX

DARI MATA TURUN KE HATI TURUN LAGI KE...emoticon-Leh Uga
Gimana bisa adil
Bini pertama ga mau baik, bini kedua peju ditelen,
Belom soal faktor barang baru, gaya segala macem
njir tuh komuk bini keduanya, ga cantik2 amat sih emoticon-Matabelo
sesuai dengan spirit ga nih anak2 ? emoticon-Ngamuk emoticon-Ngamuk emoticon-Ngamuk emoticon-Ngamuk
Mau koleksi istri berapa biji, ya suka-suka dia.
Gak pake duit negara atau duit emak loe ini.
Resek amat loe pade ame yg ginian! emoticon-Amazed
Quote:Original Posted By b3jo.asoy
Mau koleksi istri berapa biji, ya suka-suka dia.
Gak pake duit negara atau duit emak loe ini.
Resek amat loe pade ame yg ginian! emoticon-Amazed


kelojotan ? emoticon-Leh Uga
sebenernya ente harus bersyukur punya job , terkenal dan puny bini cantik (solehah pula) masalahnya lu tad kurang komunikasi aja, jg komuknya yg digedein , kalo bisa dikompromi itu istri pertama bisa bahagia ente tad punya dua bini bisa melayani keduniawian ente... kasian jones yg pengangguran bikin meria aja emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By GrayzHere


kelojotan ? emoticon-Leh Uga


Kenapa mesti kelojotan?
gak mampu punya cewek loe.
miskiner titid mini macam loe,ya terima nasib aja.....
Quote:Original Posted By b3jo.asoy
Mau koleksi istri berapa biji, ya suka-suka dia.
Gak pake duit negara atau duit emak loe ini.
Resek amat loe pade ame yg ginian! emoticon-Amazed


Lho bukannya mertuanya si utadz yg buka ini ke media setelah di tanya kenapa anaknya gugat cerai ?

7 thn poligami sembunyi2?


Eh...tapi seburuk buruknya ustadz sebaik baiknya kita ya

yang ginian mustinya masuk ke SF berita dunia hiburan....
urusan rumah tangga orang loh....
no komen dah....
Jamaah.....iiiiii.....Jamaah......aaaaaahhhhh.....oh...oh...oh.....Jamaah.....ah....ah....ah.....ah....OMG.....OMG....OMG....udah makin kencang....makin cepat.....udah mau crot....emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By b3jo.asoy
Kenapa mesti kelojotan?
gak mampu punya cewek loe.
miskiner titid mini macam loe,ya terima nasib aja.....


Pentol korek emoticon-Ngakak
malu punya junjungan GT ? Mankanua jgn JD kaum goblok emoticon-Ngakak
Buaaaayaaaa cuma gedein pheeeeeleeer doang...
rame ya disini... tp trit djan faridz yg bini mudanya sodara ahok koq cpt tenggelamnya ya... brb nyundul dl biar imbang
Quote:Original Posted By GrayzHere


Pentol korek emoticon-Ngakak
malu punya junjungan GT ? Mankanua jgn JD kaum goblok emoticon-Ngakak


Pentol korek? Malu?
Ada tulisan gw yg menyiratkan perasaan malu?
dungu bener babi pemuja sempak seekor...
Quote:Original Posted By b3jo.asoy
Pentol korek? Malu?
Ada tulisan gw yg menyiratkan perasaan malu?
dungu bener babi pemuja sempak seekor...


belain lah , jgn cuma kelojotan bisa nya emoticon-Ngakak , belain juga noh tread2 sebelah , guru2 ngajih ente yg pd nyabulin murid emoticon-Ngakak
Cakepan bini pertama emoticon-Leh Uga

Tp gpp lah, duid pak ustad bukan dr korupsi ato duid haram lain kan emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By hachioji
rame ya disini... tp trit djan faridz yg bini mudanya sodara ahok koq cpt tenggelamnya ya... brb nyundul dl biar imbang


Yg mana kok ane blom denger

sambil menyelam minum air; sambik berda'wa cari istri.
Quote:Original Posted By b3jo.asoy
Mau koleksi istri berapa biji, ya suka-suka dia.
Gak pake duit negara atau duit emak loe ini.
Resek amat loe pade ame yg ginian! emoticon-Amazed


boleh aja bray sebanyak apapun boleh kok.. tapi contohkan lah yg cara berpoligami yg benar emang udah ijin blom sama bini pertama itu yg permasalah kan sama org2 karena dia itu seorang ustad yg harus Jdi contoh yg baik bagi umat islamemoticon-Cool
Quote:Original Posted By b3jo.asoy
Mau koleksi istri berapa biji, ya suka-suka dia.
Gak pake duit negara atau duit emak loe ini.
Resek amat loe pade ame yg ginian! emoticon-Amazed


Ini ustadz bray , ya masalah lah ,
harusnyya ngajarin tujuan hidup yg bener ma ummat , supaya ibadah yg rajin sama ngajarin jng terlalu mengejar nafsu dunia ,
meki satu mank ga cukup buat nurutin konthol ni ustadz 1 batang , .
malah baikr2 konthol buat poligami,
teladannya dimana ???
dasar ustadz guoblox !