alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58cd26739252336a4b8b4567/siap-dimainkan-lawan-myanmar-striker-ajax-amsterdam-segera-mendarat-ke-tanah-air
Siap Dimainkan Lawan Myanmar, Striker Ajax Amsterdam Segera Mendarat Ke Tanah Air
Siap Dimainkan Lawan Myanmar, Striker Ajax Amsterdam Segera Mendarat Ke Tanah Air

Kilatnews.com – Penyerang Ajax Amsterdam, Ezra Walian akan segera datang ke Indonesia. Dia dijadwalkan tiba di Tanah Air pada hari Minggu, (19/3/2017).

Penyerang berusia 19 tahun tersebut diproyeksikan untuk memperkuat tim nasional U-22 Indonesia. Oleh karena itulah, Ezra datang ke Tanah Air.

Menurut Sekjen PSSI, Ade Wellington, begitu tiba Ezra akan gabung latihan bersama timnas U-22. Dia juga diharap bisa tampil di pertandingan uji coba melawan Myanmar.

“Mungkin dia akan langsung berlatih atau istirahat dulu. Mudah-mudahan dia bisa tampil di laga melawan Myanmar,” ujar Ade, yang dilansir merdeka.com.

Meski demikian, Ade menegaskan bahwa Milla akan melihat penampilannya terlebih dahulu. Turun atau tidaknya Ezra di laga lawan Myanmar tergantung pada hasil penilaian pelatih asal Spanyol tersebut.

Laga melawan Myanmar sendiri akan jadi laga perdana Milla bersama timnas U-22. Pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Selasa (21/3/2017).

Namun, alasan kedatangan Ezra ke Tanah Air bukan cuma itu saja. Dia datang karena proses naturalisasinya nyaris tuntas.

Berkas-berkas naturalisasi Ezra sudah sampai di DPR dan mendapatkan lampu hijau untuk mengganti kewarganegaraannya. Nantinya, Ezra hanya perlu melakukan tes dan mengucapkan sumpah sebelum resmi menjadi WNI. (*)

Sumber : http://kilatnews.com/2017/03/18/siap...-ke-tanah-air/
===

Baca Juga Berita Kategori :

Presiden UFC: Demi Uang, Duel Petinju VS Petarung MMA Bakal Digelar
Siap Dimainkan Lawan Myanmar, Striker Ajax Amsterdam Segera Mendarat Ke Tanah Air
Woww boleh juga
Biar sepakbola indonesia semakin bergairah
emang dia masuk squad yang main lawan myanmar nanti emoticon-Big Grin