alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58cd260a96bde6517a8b4569/patah
Patah
Kesunyian, angin nestapa terbang, awan hitampun menemaninya, langit jingga membakar semuanya.Namun tiba-tiba mereka datang didorong oleh kekuatan gaib melalui jalanya cinta, dan kebencian. ingatan masa lalu yang sengaja mereka tebarkan untuk memecah belah kami, tak tertandingi adalah semangat kami meski dengan tekanan berat kehidupan yang sengaja mereka ciptakan dan mereka selalu bilang, datang untuk kami karena alasan takdir dari Tuhan.
Ternyata tipuan belaka, Kehidupan masa lalu terulang kembali, terjebak semakin dalam kita tak bisa kembali.
Selalu membayang perasaan bersalah sebagai saudara yang ku tinggalkan.
Cahaya mata seseorang ibu dengan tangisan dalam kegelapan bersinar begitu terang sengaja datang untuk membimbingku kepada akhir kisah pengorbanan menyedihkan yang ku alami, terakhir kali ku bertanya apa kalian bisa membantu ? Namun tak pernah ku dengar ada jawaban yang nyata.
Kisah yang ribuan kali berakhir sama, itulah imbalan yang datang untuk kalian semua, menukar hidup dengan dendam dan rasa sakit untuk terbakar selamanya didalamnya.
Kehidupan masa lalu terulang kembali, kami relakan semua harapan terbakar tuk kesekian kalinya, kian membayang rasa bersalah sebagai saudara yang telah ku tinggalkan.
Rasa bersalah terus menghantuimu, dan tak pernah ada sebuah kenanganpun yang bisa kalian ingat.
Bawa jiwa kami pergi bersama angin menuju dalamnya kegelapan, pengorbanan raga kami ini akan membawa jiwa kami menuju keabadian tanpa akhir selama-lamanya.
emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Quote:Original Posted By earthbender2
emoticon-Blue Guy Cendol (L)


Entahlah kisah hidup jadi puisi