alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58cd1c2614088d110a8b4576/pan-jakarta-tak-tutup-kemungkinan-ajak-eks-koalisi-cikeas-dukung-anies-sandi
PAN Jakarta Tak Tutup Kemungkinan Ajak Eks Koalisi Cikeas Dukung Anies-Sandi
PAN Jakarta Tak Tutup Kemungkinan Ajak Eks Koalisi Cikeas Dukung Anies-Sandi


Laporan Wartawan Tribunnews.com, Rizal Bomantama

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Koalisi Cikeas akhirnya mengarungi jalan masing-masing setelah Agus Harimurti Yudhoyono menyatakan sikap netral di putaran kedua Pilkada Jakarta hari Rabu (15/3/2017) lalu.

Dan DPW Partai Amanat Nasional (PAN) di bawah komando Eko Hendro Purnomo menjadi eks Koalisi Cikeas pertama yang menentukan sikap pengalihan dukungan di putaran kedua Pilkada Jakarta.

Di GOR Jakarta Utara, Sabtu (18/3/2017) DPW PAN Jakarta resmi beri dukungan kepada pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

Eko Hendro Purnomo yang akrab disapa Eko Patrio tidak menutup kemungkinan untuk mengajak eks Koalisi Cikeas yang lain yakni PKB dan PPP.

"Tidak menutup kemungkinan untuk itu. Kalau bisa sebenarnya kita mau ajak Partai Demokrat juga," tegasnya.

Hal itu semakin dipertegas dengan sikap Eko yang ingin seluruh suara Agus-Sylviana Murni di putaran pertama mengalir seluruhnya kepada pasangan Anies-Sandi.

"Kami adalah bagian dari suara 17 persen paslon Agus-Sylvi dan kami yakin akan mengalir seluruhnya ke Anies-Sandi. Karena kondisinya sama antara Koalisi Cikeas dengan Partai Gerindra dan PKS juga," pungkasnya.

Sumber : http://www.tribunnews.com/metropolit...ng-anies-sandi

---

Baca Juga :

- Julia Perez Lagi Butuh Biaya Besar, Ruben Onsu: Dia Enggak Mau Nyusahin Orang

- Jupe Gagal Pulang Karena Belum Lunasi Biaya Rumah Sakit, Ruben Tunggu Restu untuk Lakukan Ini

- Ketua Umum PAN: E-KTP Urusan KPK, Kok Jadi Hak Angket?