alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58cd1908dc06bd4f798b4567/bingung-sama-diri-sendiri
bingung sama diri sendiri
selamat malam gan/sis, langsung aja ye.

ane cowo, dan punya pacar. ane sayang banget sama pacar ane.. tapi ane ga ngerti sama diri ane sendiri. terkadang ane males sama pacar ane, tiba2 ga mood chattingan sama dia, kalo udh kambuh malesnya bahkan ga peduli walaupun keadaan dia lagi down.
jujur bahkan ane keliatan kyk cewe yg suka ngambek, ane maunya di chat duluan, dan rasanya gengsi ngchat dia duluan kalo ane lagi ngambek walaupun itu ane yg salah --".

tapi syukurnya pacar ane orgnya sabar dan selalu mau ngalah buat ane, dia selalu perhatian walaupun tanggepan ane kyk yg ga peduli dan ga butuh dia.

ane gamau dia pergi gan, ane sayang banget sama dia. ane gapaham sama diri ane apakah ane moodyan? atau bosen?
ane gamau kyk gini lagi karna ane sadar sikap ane ini nyakitin dia.

sarannya gan sis. makasih
Yaa, ubah sikap lo itu lah.

Sikap jaga gengsi, sikap lo yang ambekan, yang selalu mau diperhatiin mulu, sedangkan lo cuekin dia bahkan saat dia down.

Ubahlah menjadi sikap yang insiatif, yang gak ambekan, sikap yang dewasa.

Jan ampe pacar lo ketikung sama orang lain gegara sikap nyebelin lo itu.

Katanya sayang, tapi nyuekin.

Situ kucing apa orang?
Saya juga bingung sama kamu
Coba kamu ngaca terus tanya diri kamu yg dicermin, kira2 jawabannya apa
Quote:Original Posted By vaaviivoo
Yaa, ubah sikap lo itu lah.

Sikap jaga gengsi, sikap lo yang ambekan, yang selalu mau diperhatiin mulu, sedangkan lo cuekin dia bahkan saat dia down.

Ubahlah menjadi sikap yang insiatif, yang gak ambekan, sikap yang dewasa.

Jan ampe pacar lo ketikung sama orang lain gegara sikap nyebelin lo itu.

Katanya sayang, tapi nyuekin.

Situ kucing apa orang?


Requote ini aja. Lebih cepat beruvah lebih baik, sebelum pacar ente capek dan ninggalin ente emoticon-shakehand
Putus aja tongs, cewe lu berhak dapet yg lebih baik
itu moody an..
Yg harus ente ubah ya diri sendiri, mending cpt berubah sebelum cwe ente berubah pikiran untuk ninggalin ente. Karena yg salah ya diri ente, inget manusia punya batas kesabaran. Meskipun sekarang si cewe sabar, belum tentu akan sabar terus. Apalagi kalo udah ada yg lebih baik di depan dia.
Sifat manusia beranekaragam ya. Berarti km & pacarmu itu cocok, walaupun cewek tp dia mau mengimbangi sifatmu yg moody an itu. Bisa punya cewek kyk gt itu langka lho, km kl bisa berubah ya berubahlah, yg penting jgn sampai pernah kecewain dia apalagi selingkuh.
pas bosan dia pergi mah enak gan ente bebas
pas kangen dan butuh baru nyaho emoticon-Ngakak
damn

gw masa lalu nih begini

rubah kalo kata gw
ti ati aja nyesal belakangan kek gw
susah ntar emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By mythchaos

ane gamau kyk gini lagi karna ane sadar sikap ane ini nyakitin dia.

sarannya gan sis. makasih


jgn kyk gitu lagi karna kamu dah sadar sikapmu itu nyakitin dia.

itu saranku. masama
Ente udah tau salahnya dimana dan jawabannya itu ya salahnya itu. Masih juga nanya emoticon-Cape d... (S)
Kurangi keegoisan dan kegengsian gan, sering-sering quality time sama cewek ente
Berarti Ts blum dewasa..

Ane juga kayak gitu orangny tapi harus liat situasi juga emoticon-Ngakak

Berbahaya banget situasi lagi buruk eh malah moodyan emoticon-DP
Liat dong itu siapa?
Orang yg kita syang pastinya Ga pantas dijahatin emoticon-Cool
baca trit ente jadi keinget mantan , ente sama kaya mantan ane dulu, bedanya kalo ane gabisa sesabar pacar ente . kalo sayang jangan setiap hari dicuekin, ntar pas dia pergi malah ente yg nyesel
Ente itu moody-an, bosenan, plus ente udah kagak suka lagi sama doi emoticon-Wow
ga cuma sama pacar.
sama siapa aja.
kadang gw juga suka gitu.
bahkan terang2an malah gw kalo lagi males.
jahat sih emang.
biasa nunggu kualat dulu baru besok2 inget, ga boleh sepelein orang. siapapun yg di posisi 'perlu'. mau itu perlu bantuan/perlu ditemenin.

sekalinya kejadian, kita ditandain sgb org yg sombong, moody an, terlalu suka2, jahat, susah buat kita ngubah penilaian orang walaupun kita udh berubah
tinggal buang aja itu sifat moody kamu jauh jauh

duh jadi cowok kok moody begitu sih? haha
ga masalah sih mas,
normal2 aja males ngechat / gengsi chat duluan.
klo cewek ente merasa kesal/kecewa dgn sifat ente yg normal gitu berarti dia org bukan jodoh terbaik ente.
Quote:Original Posted By mythchaos
rasanya gengsi ngchat dia duluan kalo ane lagi ngambek walaupun itu ane yg salah --".


kalo km masi utamain gengsi sendiri ketimbang kebahagiaan kalian berdua, akan lebih baik kl pasanganmu saat ini dijaga oleh org lain yg lebih punya kemampuan utk membahagiakan..

karena komitmen iku bukan mainan utk anak kecil..
cm orang dewasa yg mampu utk jalani..
cm orang dewasa yg mampu utk bedain kapan utamain gengsi, kapan utamain kebahagiaan sendiri dan pasangan..

emoticon-shakehand
ternyata pacarnya cowo juga
TS yg berperan jd cewe emoticon-Ngacir