alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58cd17471ee5dfdb758b4567/membersihkan-perhiasan-yang-memiliki-tempelan-batu-permata
Membersihkan Perhiasan yang Memiliki Tempelan Batu Permata


Halo gan ketemu lagi neh emoticon-terimakasih

yuk simak Tips tips kali iniemoticon-nulisah

1.Ketahui jenis perhiasan mana yang harus tetap kering.
Perhiasan dengan hiasan batu permata yang direkatkan dengan lem (seperti sebagian besar anting) tidak boleh terendam air. Air hangat dapat mengendurkan lem sehingga bisa menyebabkan batu permata lepas, terutama jika juga disikat secara menyeluruh. Untuk jenis perhiasan jenis ini, gunakan cara pembersihan khusus yang menghindari perendaman secara keseluruhan di dalam air.


Spoiler for :


2.Lap perhiasan dengan kain bersih yang sudah dibasahi dengan air sabun.
Buat sedikit larutan sabun cuci piring seperti pada metode pertama. Celupkan handuk yang lembut dan halus ke dalam larutan, dan gosok lembut ke perhiasan Anda

Spoiler for :



3."Bilas" perhiasan dengan kain yang dibasahi dengan air biasa.
Usap lembut kain basah ke perhiasan, dan serap semua busa sabun yang tersisa.

Spoiler for :



4.Bentangkan atau gantung perhiasan secara terbalik setelah dibersihkan.
Biarkan perhiasan Anda kering dengan cara ini. Membiarkan perhiasan Anda kering secara terbalik memungkinkan air yang masih tersisa untuk menetes keluar, sehingga memastikan tidak akan ada yang meresap ke dalam lekukan-lekukan atau samabungan perhiasan.

Spoiler for :



HOT REVIEW :
https://www.kaskus.co.id/thread/58c2...ed=hot_reviews


Sumber : www.wikihow.com
Ane praktekin ntar gan,sementara bukmak dulu.Perhiasan ada dipegadaian nih.
Nice thread gan
Tapi ini ngapa pada bahas tentang perhiasan ya?😮
membersihkan tempelan di muka gimana bray?
Ijin bukmark dulu yah..
Ane mau bongkar berangkas buat siapin bahannya
emoticon-Cool
Gak punya om emoticon-Mewek
Jadi inget jaman punya akik
Tiap hari moles cincin mulu
emoticon-Wakaka
Quote:Original Posted By wahyu3auv3
Jadi inget jaman punya akik
Tiap hari moles cincin mulu
emoticon-Wakaka


Ahahaa... Iya gan... Udah lewat masanya...
emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By edhyjail


Ahahaa... Iya gan... Udah lewat masanya...
emoticon-Leh Uga


Begh, kalo ane masih poles poles aki gan, soalnya dari dulu udah seneng sama batu aki. Jadi gak ngaruh aki booming atau ngga gan 😄
Quote:Original Posted By Aiiano
Begh, kalo ane masih poles poles aki gan, soalnya dari dulu udah seneng sama batu aki. Jadi gak ngaruh aki booming atau ngga gan 😄


Ntap gan.... Boleh pm foto kolesi juragan gak??emoticon-Malu
Quote:Original Posted By edhyjail


Ntap gan.... Boleh pm foto kolesi juragan gak??emoticon-Malu


Begh, ane suka akik dari dulu tapi bukan penghobi batu akik gan
secara gak kuat duitnya emoticon-Matabelo
Batu koral ane cuma berapa biji ganemoticon-Ngakak
Spoiler for batu koral:
Quote:Original Posted By Aiiano
Begh, ane suka akik dari dulu tapi bukan penghobi batu akik gan
secara gak kuat duitnya emoticon-Matabelo
Batu koral ane cuma berapa biji ganemoticon-Ngakak
Spoiler for batu koral:


emoticon-Shakehand2
Wihh... Jadi mau gan... Ahahhaa...
Cek kulkas gan... Ada akik ijo lumut tuh....
emoticon-Toast emoticon-Cendol Gan
Quote:Original Posted By edhyjail


emoticon-Shakehand2
Wihh... Jadi mau gan... Ahahhaa...
Cek kulkas gan... Ada akik ijo lumut tuh....
emoticon-Toast emoticon-Cendol Gan


Terima kasih gan :terimakasih

Ane belum iso jadi gak bisa bales cendolin agan emoticon-Shakehand2