alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58cd14205c77989a488b457c/cara-nembak-nikah-muda-dan-belum-ada-modal--nanonano
cara nembak, nikah muda dan belum ada modal || nanonano
gua cowok, usia 19 tahun, sekarang kerja nguli di pabrik. lagi jatuh cinta sama cewek usia 22 tahun yg satu tempat kerjaan sama gua, sebut aja dia " ningsih " .

jadi dia itu udah pengen banget nikah cepet karena emang kebanyakan temen-temennya dia dan temen kita di pt juga udah pada nikah di usia 22 s/d 25.

gua jatuh cinta sama dia, gua mau serius sama dia, tapi gua di bebankan dengan cicilan motor gua yg masih berjalan sekitar 1.5 tahun, dan gak memungkinkan buat kumpulin modal nikah saat ini, paling enggak setelah cicilan motor lunas, itu kurang lebih 2 tahun lagi. tapi ya ini gua beneran serius sama dia.

dan gua saat ini mau nyatain perasaan ke dia, gua mau pacaran dulu, mau kenal dia lebih dalam lagi, tapi gimana cara ungkapin nya ?

kalo gua ngomong " lu mau gak jadi pacar gua ? " kalo gitu kayanya kesan nya engga serius, ada kalimat lain gak gan selain itu, yg intinya nembak dia

oiya 1 lagi, untuk nikah... di tahun 2K17 gini, seandainya pestanya sederhana yg gak terlalu mewah tapi kekinian, kira-kira butuh modal berapa ya ? kalo dari dia sih keluarganya sederhana, ane yakin bgt gk akan minta mahar yg macem-macem/mahal
Bukan masalah kata2 pas ngomongnya tapi lebih ke cara ente komunikasi dan membina hubungan. Kalau dia udah sreg dan yakin, ente ngomong gitu pun dia bakal iyain.

Untuk nikah harus tau dulu kota mana? Beda kota beda budget. Kalau mau sederhana jangan di gedung, cukup di rumah aja. Undang ga usah banyak2. Cukup keluarga aja.
tmn ane nikah 30 jt, abis di catering
yakin dia mau sm yg lbh muda? hal yg jarang cewe nya lbh tua sih...

klo sm2 berpenghasilan ya bisa patungan dlu hidupnya emoticon-Wink seenggaknya agan nafkahin makan 3x sehari
jatuh cinta sama dia, dianya citna ama lo ?emoticon-EEK!
kalau memang ingin cepat menikah tanpa memandang untuk mengadakan pesta

sederhana saja undang saudara keluarga serta teman kerja yang dekat

murah kok

nikah itu murah

gengsinya yang mahal bro

bro ente 19tahun mau nikah, tahan dulu lah dunia masih luas emoticon-Smilie
Sebelumnya dipikirin dlu yakin si cowo ( ente ) mau sama yang tua ( ningsih ) ??
Dalam kamus sejarah manusia biasanya banyak yang bilang atau faktanya cewe dan cowo dgn usia yang sama untuk sifat lebih tuaan yang cewe
Karena itu untuk urusan menikah disarankan lebih baik tuaan si cowo atau seumuran paling gak
Ya ga bisa dipungkiri juga kalau memang ente sudah jodohnya itu sikat miring aja bree hahaha

Untuk mengungkapkan rasa entenya kalau bisa real men ga perlu diungkap kan dgn kata kata tapi tindakan ente emoticon-Cool
Wah berat ini, ngk mending nge.lajang dulu, cari duit yg bener n banyakin main.
Quote:Original Posted By azzaniaditya2
kalau memang ingin cepat menikah tanpa memandang untuk mengadakan pesta

sederhana saja undang saudara keluarga serta teman kerja yang dekat

murah kok

nikah itu murah

gengsinya yang mahal bro

bro ente 19tahun mau nikah, tahan dulu lah dunia masih luas emoticon-Smilie


setuju gw bro nikah emg murah tp gengsinya itu yg mahal. emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By MeiCHocoEido99
jatuh cinta sama dia, dianya citna ama lo ?emoticon-EEK!

NAH ini sakit sekali ampunnnemoticon-Sundul Gan (S)
Quote:Original Posted By reymysteriojr
gua cowok, usia 19 tahun, sekarang kerja nguli di pabrik. lagi jatuh cinta sama cewek usia 22 tahun yg satu tempat kerjaan sama gua, sebut aja dia " ningsih " .

jadi dia itu udah pengen banget nikah cepet karena emang kebanyakan temen-temennya dia dan temen kita di pt juga udah pada nikah di usia 22 s/d 25.

gua jatuh cinta sama dia, gua mau serius sama dia, tapi gua di bebankan dengan cicilan motor gua yg masih berjalan sekitar 1.5 tahun, dan gak memungkinkan buat kumpulin modal nikah saat ini, paling enggak setelah cicilan motor lunas, itu kurang lebih 2 tahun lagi. tapi ya ini gua beneran serius sama dia.

dan gua saat ini mau nyatain perasaan ke dia, gua mau pacaran dulu, mau kenal dia lebih dalam lagi, tapi gimana cara ungkapin nya ?

kalo gua ngomong " lu mau gak jadi pacar gua ? " kalo gitu kayanya kesan nya engga serius, ada kalimat lain gak gan selain itu, yg intinya nembak dia

oiya 1 lagi, untuk nikah... di tahun 2K17 gini, seandainya pestanya sederhana yg gak terlalu mewah tapi kekinian, kira-kira butuh modal berapa ya ? kalo dari dia sih keluarganya sederhana, ane yakin bgt gk akan minta mahar yg macem-macem/mahal

-nigsihnya suka ma ente gan??
-ente skrang punya modal berapa??
-yakin serius gan bukan nafsu sesaat??
-kerjaannya udah tetap blum gan??