alexa-tracking

Kenapa Malam Minggu Lebih Enak Sendiri daripada Bareng Pacar

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58cd10b85a5163f3688b4567/kenapa-malam-minggu-lebih-enak-sendiri-daripada-bareng-pacar
Kenapa Malam Minggu Lebih Enak Sendiri daripada Bareng Pacar
Malam minggu datang lagi ? terus lo galau karena jomblo ? sedih ngelihat orang-orang pacaran dimana-mana ?, gak usah sedih gitu karena plisdeah.com akan beri kalian alasan kenapa malam minggu itu lebih enak sendiri dari pada berdua bareng pacar…



1. Sering Hujan


Engga tau kenapa dan darimana, setiap malam-minggu yang terasa cerah dan indah pasti berhujung hujan, entah itu hasil hujan setingan para jomblo yang menyewa jimmy neutron untuk, atau hasil doa dan puasa para jomblo sadis untuk meminta hujan tepat pada malam minggu tapi itu adalah alasan buat lo tetap bertahan dirumah ketimbang pergi ke luar bareng pacaar lo



2.Ngabisin Duit


Buat lo yang gak punya pasangan santai aja dirumah lo bisa nabung buat beli mobil baru dari mereka-mereka yang pacaran dan ngeluarin banyak uang, belum lagi kalau pacarnya minta ini minta itu kan ribeet



3. Bisa Ngelanjutin Skripsi lo


Nah, daripada lo gabut karena ga punya pasangan mending lo ngerjain skripsi lo biar cepat kelar



4. Cari Gebetan


Buat lo yang jomblo dan udah kesepian setengah mati, lo bisa keliling-keliling buat ngeliatin orang pacaran, nah kalo lo ada ngeliat ada yang berantem terus putus, yaudah langsung lo pepet aja, mana tau rejeki lo kan braaayy…



5. Jual Payung


Ingat kan kalo malam minggu sering ujan, dan banyak orang-orang milih tempat pacaran yang ngasal gitu ? kaya di pinggir jalan. atau pinggir kali, nah lo bisa jual payung disitu, kan asik tuh bisa dapat duit buat jajan..



6. Jadi Jasa Photograper

Dari pada gabut dikosan, atau dirumah lobisa ngasilin duit dari malam minggu kelabu lo, contohnya lo bisa jual jasa photograper buat pasangan-pasangan yang lagi berduaan..



7. Merenungi Nasib


Disaat semua orang pergi dengan belahan jiwanya, berbagi rasa berdua, menjalin kasih bersama,sedangkan lo hanya bisa meratapi kesendirian lo, yaudah malam minggu waktunya jomblo merenungi nasib merekaa…

Kalau pengen tahu artikel aneh lainnya , bisa langsung luncuran ke blog saya yaaaa hehehe...





image-url-apps
Ah engga juga, btw salah kamar lu bray.
gokil joke ente gan emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
plis deh, kalo ada duit pasti mau kan malming
image-url-apps
pembenaran untuk para jomblo iniemoticon-Leh Uga
image-url-apps
merenungi nasib wkwwkk
kayaknya salah kamar... lebih tepat di the lounge gan emoticon-Malu (S)
merenungi nasib itu ga enak loh emoticon-Ngakak bikin ubanan iya
image-url-apps
ts jomblo akut ya wkwkw
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka ternyata oh ternyata lucu emoticon-Leh Uga
×